Chapter 732 - Ketidakpedulian Yang Tiba-tiba

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tapi suasana hati Li Mosen sedang tidak begitu baik, dan bocah itu terus menerus menoleh untuk menatap cermin di sekitarnya. Mata biru, rambut cokelat, dan kulit yang lebih putih dari kebanyakan orang, membuat dirinya menonjol di antara orang-orang di sekitarnya.

[Adik laki-laki ini sepertinya blasteran. Apakah ibu atau ayahmu orang asing?]

Kalimat ini tidak bisa meninggalkan benaknya. Bahkan saat sedang makan, Li Mosen telah kehilangan minat pada makanannya. Bahkan jika dia memanggil mereka ibu dan ayah, itu tidak mengubah fakta bahwa dirinya bukan anak kandung mereka ….

Su Qianci melihat keanehan Li Mosen dan tidak mengatakan apa-apa mengenai hal itu. Dia mencelupkan daging kerang yang sulit untuk dicabut ke dalam saus sebelum dia meletakkannya ke dalam mangkuk kecil Li Mosen. Dia berkata, "Mosen, makanlah daging kerangnya." Ketiga anak itu sangat menyukai makanan laut. Meskipun mereka tidak boleh makan terlalu banyak, Su Qianci membiarkan mereka memakannya sesekali.

"Bu, aku juga mau!" Li Jianqian memandangi mangkuk kecil Li Mosen, mengerjapkan mata dan hampir meneteskan air liur.

Su Qianci meliriknya. "Makan dulu paha ayam di tanganmu dan Ibu akan mengambilkan beberapa untukmu." Selama pembicaraan itu, Su Qianci telah membuka beberapa kerang dan memasukkan semua dagingnya ke dalam mangkuk Li Mosen.

Si kembar tidak mendapatkan satu pun. Li Jianyue merasa kesal, merengut dan berkata, "Ibu tidak adil!" Lalu gadis kecil itu memandang Li Mosen. "Kakak Mosen, aku juga mau."

Li Mosen memandang ke arah kerang-kerang di mangkuknya dan mendengar apa yang dikatakan Li Jianyue. Perasaan kesepian yang baru saja dirasakannya menghilang. Li Mosen tersenyum. Dia mengambilkan satu buah daging kerang menggunakan sebuah sendok untuk Li Jianyue dan menyerahkannya. "Sini, ini untuk Ersu."

Li Jianyue melompat dan berseru dengan suara manisnya, "Kakak Mosen adalah yang terbaik!"

Raut wajah iri terlihat di wajah Li Jianqian saat dia diam-diam mengunyah paha ayamnya.

Li Mosen memberikan satu kepada Li Jianqian. "Dasu, ini untukmu."

Li Jianqian merasa senang, dan dia melingkarkan lengannya di bahu Mosen. "Terima kasih, Mosen."

Bibir Su Qianci melengkung. Setelah makan bersama anak-anak, wanita itu membawa mereka kembali ke kamar untuk bermain. Sementara anak-anak bermain, dia keluar dari kamar dan menekan nomor ponsel Li Sicheng. Butuh waktu lama bagi pria itu untuk menjawab telepon. Dengan segera, Su Qianci mendengar banyak suara berisik.

Kedengarannya seperti suara sebuah pesta makan malam yang sedang berlangsung. Ketika mendengar bahasa Inggris yang fasih, Su Qianci tertegun dan berkata, "Bukankah kamu mengatakan kamu akan melakukan perjalanan bisnis? Apakah kamu sudah sampai?" Tapi setelah menanyakan hal itu, wanita itu langsung menyesalinya. Bagaimana jika Li Sicheng mengatakan bahwa dirinya sudah sampai? Su Qianci dengan jelas mengetahui bahwa suaminya tidak naik ke pesawat ….

Li Sicheng terdiam sesaat sebelum dia berkata, "Tidak, aku bertemu seorang teman sekolah dan mengatur ulang jadwalnya. Aku akan melakukan perjalanan bisnisnya besok. Apakah anak-anak tidur?"

"Belum …. Ini baru jam delapan."

"Oh … aku lupa tentang perbedaan waktunya. Kamu sudah makan?"

"Ya. Kapan kamu datang?"

"Aku tidak akan pergi. Aku akan langsung pulang ke rumah setelah perjalanan bisnisnya. Masih ada beberapa hal yang harus dilakukan. Aku harus pergi sekarang. Tidurlah lebih awal." Setelah itu, Li Sicheng menutup teleponnya.

Su Qianci hanya merasakan hatinya kosong. Apa yang terjadi pada suaminya? Li Sicheng baik-baik saja pagi ini. Apakah dia marah hanya karena dirinya ditolak? Su Qianci merasa sepertinya hanya dalam beberapa jam saja, mereka menjadi begitu asing. Rasa ketidakpedulian yang tiba-tiba membuat dirinya lengah. Otaknya berantakan. Sambil bersandar di dinding, Su Qianci merasa kebingungan.

Setelah Li Sicheng menutup telepon, dia mengangkat telepon rumah, yang merupakan panggilan telepon dari Cheng You. "Tuan Li, sudah siap sekarang."