Chapter 720 - Menyaksikan Bintang-bintang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci tersipu malu, dan mandi bersama suaminya yang sedang memeluknya. Namun dengan segera pria itu tidak menjaga sikapnya. Li Sicheng menggenggam tangan wanita itu, membimbing istrinya untuk menyentuhnya di semua tempat ….

Su Qianci memejamkan matanya dan berusaha untuk tidak memandang suaminya. Tapi tangannya dibawa ke …. Dia menoleh untuk menatap Li Sicheng dengan tatapan tidak percaya tetapi dirinya dicium oleh pria itu. Ciuman lembut suaminya bergerak turun sembari pria itu berbisik, bibirnya menempel di kulitnya, "Nyonya Li, ini giliranku. Hari ini adalah hari ulang tahunku. Jadilah gadis baik."

"Aku …" Wajah Su Qianci memerah. "Tidak …."

"Ketika kita pergi untuk menyaksikan bintang-bintang saat terakhir kali, kamu juga mengatakan tidak."

Pada akhirnya, bukankah Li Sicheng mendapatkan yang diinginkannya?

Su Qianci tersipu malu dan mencoba mendorong pria itu menjauh tetapi tidak bisa melakukannya sama sekali. Sambil dipandu, wanita itu dengan perlahan berlutut ….

——————————

Kota-kota tua selalu menjadi sebuah tipe tempat wisata, apakah itu Fenghuang di provinsi Hunan, Shangqiu di provinsi Henan, atau Pingyao di provinsi Shanxi. Yang paling terkenal di China adalah Lijiang di provinsi Yunnan.

Pada saat yang sama, terdapat banyak hotel dan penginapan di Lijiang. Ada berbagai macam jalan-jalan kecil dengan karakteristik etnik yang tersebar di seluruh Lijiang. Pada tanggal 30 September, penginapan yang terletak tidak jauh dari Jalan Lijiang Bar telah penuh, tetapi ada sebuah penginapan bernama Youya dengan hanya beberapa tamu yang menginap.

Sepasang pria dan wanita muda yang mengenakan kacamata dan topi berjalan masuk, sang pria menggendong sebuah tas ransel besar di punggungnya, dan sang wanita membawa sebuah koper besar. Suara roda kopernya sangatlah keras ketika berputar.

Dengan segera mereka membangunkan pemilik penginapan yang sedang tertidur di meja penerima tamu.

Pria muda itu terlihat sangat tinggi dan kuat. Dia mengenakan sebuah rantai platinum di lehernya. Meskipun pemilik penginapan itu tidak mengetahui pola apa yang terdapat pada rantai tersebut, pria itu jelas terlihat seperti orang kaya yang mudah ditipu.

Sang pemilik penginapan melirik mereka dan bertanya dengan malas, "Apakah kalian ingin menginap?"

"Ya, tapi dompet kami berdua berada di tas tangan istriku, yang dicuri ketika kami datang ke sini. Dapatkah kami menginap tanpa kartu identitas?" Suara pria itu sedikit serak, terdengar seperti ada masalah dengan tenggorokannya.

Sang pemilik penginapan memandang mereka dengan malas dan berkata, "Kenapa kalian memakai kacamata hitam dan topi? Apakah kalian semacam bintang TV?" Lalu, dia terkekeh-kekeh dan berkata, "Kalian bisa menginap di sini, tetapi kalian harus membayar ekstra. Biasanya orang-orang membayar 380 yuan per malam, dan aku bisa membuatnya 500 yuan untukmu. Kalian harus membayar deposit untuk satu malam. Ketika kalian check out, deposit itu akan dikembalikan kepada kalian. Semua makanan sudah termasuk. Kalian bisa pergi ke kafetaria atau kami dapat mengirimkannya kepada kalian. Berapa malam?"

"Lima ratus yuan untuk tempat seperti ini? Apakah ini sebuah penipuan?" Temperamen wanita itu jelas terlihat tidak baik.

"Kau tidak harus tinggal di sini jika kau pikir itu mahal. Tetapi hotel-hotel lain tidak akan membiarkanmu menginap tanpa kartu identitas. Bagaimana jika kalian terlibat penyelundupan atau penjahat buronan? Apa yang harus kami lakukan? Kami yang harus menanggung risikonya."

Saat membicarakan mengenai hal ini, ekspresi wajah wanita itu sedikit berubah. Ketika wanita itu hendak mengatakan sesuatu, pria muda itu mendorongnya dan berkata, "Kami akan menginap di sini selama seminggu sampai setelah liburan Hari Nasional. Berapa yang harus kami berikan kepada Anda? Kami tidak punya banyak uang yang tersisa, jadi tolong beri kami diskon."

"Oke, delapan hari, totalnya 4.000 yuan, berikan saja aku 3.500 yuan. Sekarang beri aku 4.000 yuan, dan aku akan mengembalikan 500 yuan ketika kalian check out."

Setelah membayar dan mengambil kunci, pasangan muda itu membawa barang bawaan mereka ke kamar mereka di lantai tiga. Setelah naik ke atas, wanita itu memeriksa kamar di sebelah kiri dan kanannya, memastikan bahwa tidak ada peralatan pemantauan, dan kemudian melepas kacamata hitam dan topinya, sambil mengutuk, "Si*lan, penipuan seperti itu. Tidak heran bisnis mereka begitu buruk! Xiao, berapa banyak uang kita yang tersisa?"