Chapter 718 - Aku Tidak Sengaja ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Benar saja, terdengar suara teriakan di dalam. Li Sicheng membuka kembali pintunya dan berjalan masuk, menyalakan lampu. Dengan seketika, pria itu melihat ekspresi wajah Li Mosen dan Li Jianqian. Mereka terlihat seperti hendak menangis, memandangi menara yang sebagian besar telah roboh di depannya. Menara yang hampir setinggi tubuh mereka itu telah roboh pada saat ini, dengan hanya bagian dasarnya saja yang masih berdiri.

"Ah! Li Ersu, kembalikan menara ini padaku!" Li Jianqian menjerit, hampir menangis. Bahkan matanya memerah. "Kembalikan menaranya kepadaku. Aku menghabiskan sepanjang malam membuat menara ini dengan Mosen!"

Li Mosen juga agak tidak senang, tetapi jelas terlihat jauh lebih tenang. Bagaimanapun juga, dirinya hanyalah membantu, desain utamanya milik Li Jianqian.

Pelaku utamanya, Li Jianyue, meraih selimut kecilnya dengan polos. Terpana oleh Li Jianqian, gadis kecil itu menyadari bahwa ayahnya telah masuk ke dalam kamar, dan mencondongkan tubuh untuk melihat ke arah Li Sicheng. Merengut ketakutan, dia terlihat bersalah dan memanggil dengan lemah, "Ayah …."

"Apakah kau yang melakukannya?" Alis Li Sicheng bertaut, merasa sedikit menyesal saat melihat kekacauan di lantai. Bocah-bocah ini pasti sudah berusaha keras untuk membuat menara ini. Karena menaranya dihancurkan seperti ini, wajar saja jika bocah itu marah.

Li Jianyue menundukkan kepalanya dengan lemah dan berbisik, "Aku hanya ingin menyentuhnya. Kakakku tidak akan membiarkanku bermain," Ketika dia mengatakan hal itu, wajahnya terlihat semakin berkerut-kerut dan memerah. Menangis dengan perasaan bersalah dan sedih, gadis kecil itu membiarkan air matanya menetes. "Aku tidak sengaja …."

Saat melihat ke arah Li Jianqian, Li Sicheng mendapati bahwa bocah itu terlihat sudah tidak terlalu marah tetapi masih terlihat sangat kesal.

Li Sicheng mulai merasa sakit kepala. Dia menggendong Ersu dalam pelukannya dan dengan lembut menyeka air mata putrinya. "Ingin bermain dengan kakak-kakakmu?"

Ersu sedikit menarik napas dan mengangguk, "Ya."

"Minta maaflah pada mereka."

Li Jianyue mendengar kata-kata itu, turun dari pelukan Li Sicheng, menghampiri Li Jianqian, dan berkata dengan suara merengek, "Kakak, aku minta maaf."

Kemarahan Li Jianqian telah berkurang banyak. Mendengar adiknya mengatakan itu, bocah itu masih memasang raut wajah yang datar. Menatap pada adiknya, Li Jianqian berkata agak acuh, "Berhentilah menangis. Mukamu jelek!" Li Jianyue cemberut, dan sepertinya dirinya hendak menangis lagi. Wajah kecil Li Jianqian bahkan lebih murung saat dirinya berkata, "Aku tidak akan bermain denganmu jika kau menangis lagi!"

Kata-kata ini membuat air mata Li Jianyue menghilang. Gadis kecil itu tidak berani menangis lagi.

Li Jianqian lebih pintar daripada banyak anak-anak seusianya. Di usia yang begitu muda, dia sudah sangat pandai menangani berbagai hal. Sepertinya bagus bagi bocah itu untuk dibesarkan oleh kakeknya.

Li Mosen dan Li Jianqian keduanya menghabiskan banyak waktu bersama kakek mereka, dan Li Jianyue sering bermain dengan Qin Shuhua. Gadis kecil itu seperti seorang putri kecil. Meskipun Li Jianyue cerdas dan bijak, dirinya tampaknya lebih lembut daripada kedua bocah laki-laki itu. Gadis kecil itu ingin bermain dengan kakak-kakaknya, dan mungkin itu akan lebih baik bagi Li Jianyue ….

Li Sicheng memikirkan mengenai hal itu, menepukkan kedua tangannya, dan berkata, "Besok Ayah akan membuatkanmu sebuah menara yang bagus. Sekarang, ambil mainan balok yang berada di lantai dan kita akan lanjutkan menyusun menaranya besok."

Li Mosen dengan segera bangun dari tempat tidur, mengambil kotak besar mainan balok-balok tersebut, dan melambai ke arah Dasu dan Ersu. "Ayo, bantu aku."