Chapter 716 - Membuat Dirinya Menjadi Lemas

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Telapak tangan besar yang berapi-api itu bergerak dengan lembut, berangsur-angsur bergerak dari pinggang ke punggung Su Qianci, dengan perlahan membelai punggungnya yang halus dan lembut. Terasa lunak dan mulus seperti sebutir telur yang sudah dikupas. Li Sicheng tidak bisa menahan diri untuk membelainya, merasa semakin sulit untuk menahan diri.

Setelah waktu yang cukup lama, Li Sicheng melepaskan istrinya dan sedikit terengah-engah, berkata, "Itu aku." Pada waktu itu, Cheng You sedang membaca sebuah buku komik di kantor, di mana sang tokoh pria sedang bertengkar dengan sang tokoh wanita. Setelah tokoh wanita itu selesai bekerja, dia pulang ke rumah dan menemukan bahwa tempat tidurnya penuh dengan kelopak mawar yang indah, yang mana merupakan sebuah kejutan besar. Kepala sang tokoh pria itu muncul dari bawah tempat tidur, dan mengangkat selimutnya, dan kelopak mawar itu berjatuhan dengan indahnya. Li Sicheng terinspirasi oleh hal itu dan menyiapkan adegan romantis tersebut untuk istrinya. Ketika Li Sicheng melihat betapa kagumnya Su Qianci, dirinya merasakan kebahagiaan yang serupa.

Saat mendengar konfirmasi dari Li Sicheng itu, raut wajah Su Qianci tampak semakin lembut dan mencium suaminya. Senyum Li Sicheng menjadi semakin lebar dan pria itu mendorong istrinya ke tengah-tengah tempat tidur. Ciuman demi ciuman menyerbu dagu, leher, dan tulang selangka dengan warna lipstiknya ….

Su Qianci memeluk suaminya lebih erat, dan tubuhnya mau tidak mau bergetar dengan lembut di bawah sentuhan Li Sicheng. Tidak peduli berapa kali Su Qianci telah bersama suaminya, tubuhnya selalu sensitif seperti saat dirinya baru saja bertemu dengan Li Sicheng. Perasaan lunglai menyebar dari tulang belakang hingga ke seluruh tubuh, membuat dirinya menjadi lemas.

Li Sicheng dengan lembut menarik tali gaun di pundak Su Qianci, dan mencium istrinya dengan rasa cinta dan pesona, seolah-olah dia sedang melindungi sebuah karya seni yang berharga dengan berhati-hati.

"Ayah, Ayah!"

Tiba-tiba suara seorang anak terdengar datang dari luar kamar, dan tubuh tegang Li Sicheng itu langsung membeku. Sebelum dia bisa bereaksi, pintu kamarnya terbuka.

Su Qianci juga merasa terkejut. Dia dengan cepat mendorong suaminya menjauh. Wajahnya yang semula berwarna merah muda bahkan semakin memerah. Sambil menutupi dadanya, wanita itu menarik gaunnya ke atas.

Li Jianyue berlari masuk ke dalam, sambil menangis, "Ayah, kakak tidak akan membiarkanku bermain dengan mainan balok itu …."

Li Sicheng terduduk dengan perasaan malu. Su Qianci menarik gaunnya ke atas dan membalikkan badan, dengan cepat bangkit berdiri dengan wajah memerah.

Dan Li Sicheng tidak mempunyai waktu untuk menghapus lipstik di mulutnya. Li Jianyue melihat bibir Li Sicheng dan noda lipstik di pipi ayahnya, membelalakkan matanya dan menatap Li Sicheng. "Ayah, apakah Ayah memakai lipstik?"

Li Sicheng hanya merasa bahwa pembuluh darahnya seolah-olah akan meledak. Sambil melihat ke cermin di atas meja rias, pria itu menyeka lipstik di wajahnya dengan dua lembar tisu sebelum menoleh untuk memandang putrinya itu.

Mata besar Li Jianyue masih terlihat basah. Gadis kecil itu sepertinya merasa sedih. Wajah kecilnya berwarna merah muda karena dirinya merasa sangat jengkel. Mengenakan baju tidur ala putri kecil yang lucu, Li Jianyue sedang memegang boneka Barbie di tangannya dan menatap Li Sicheng. "Ayah …."

Li Sicheng merasa sedikit tidak berdaya. Pria itu menghampiri dan menggendong putrinya, bertanya dengan lembut, "Apa yang terjadi pada Ersu?"

"Kakakku tidak mau memberiku mainan baloknya …. Kakakku terlalu egois. Aku tidak suka kakakku!" Li Jianyue memeluk leher Li Sicheng, dan merintih, terlihat sangat menyedihkan sehingga membuat hati pria itu terasa hancur.

Li Sicheng menyeka air mata putrinya, dan tanpa sadar mengerutkan kening. "Ersu, Ayah akan memberi kakakmu sebuah pelajaran. Di mana kakakmu? Bawa Ayah padanya."

"Yeeey!" Li Jianyue menyeka air matanya. "Kakak ada di dalam kamar, dan kakak Mosen juga sedang membantu Dasu dan bukannya aku. Aku juga tidak suka pada kakak Mosen sekarang."