Chapter 715 - Kamu Juga Menyukainya, Bukan?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci mendengar kata-kata seperti itu dari Li Sicheng, dan wajah wanita itu sedikit merona merah. Di depan istrinya, mata Li Sicheng terlihat gelap seperti sebuah galaksi, sangat memukau, dan cukup untuk memikat seseorang dengan seketika. Sambil menatap pria itu, Su Qianci berjinjit dan mencium bibir Li Sicheng, seperti bagaimana suaminya biasa mencium dirinya, dengan lembut …. Li Sicheng tidak bergerak. Su Qianci merasa sedikit berkecil hati. Tapi kemudian, dia menyadari tatapan menggoda pria itu.

Merasa sedikit kesal, wanita itu menurunkan kakinya, tetapi pinggangnya tiba-tiba diraih. Mata Li Sicheng sedang tersenyum dan bersinar. Pria itu berkata dengan suara yang pelan dan lembut, "Lanjutkan." Su Qianci, tidak bersedia melakukannya, merengut dan berbalik menjauh. "Hari ini adalah hari ulang tahunku, Nyonya Li," kata Li Sicheng sambil tersenyum. Dia mencium pipi istrinya dan berkata, "Lanjutkan."

Su Qianci tersipu malu dan berbisik, "Kembali ke kamar." Senyum Li Sicheng melebar, sembari menggendong istrinya dan berjalan menuju ke arah rumah. "Turunkan aku dulu. Anak-anak tidak bisa melihat kita seperti ini."

"Tidak ada yang buruk di sini. Bukankah itu sepenuhnya normal bagi Ayah untuk menggendong Ibu?" Li Sicheng berbisik ke telinga istrinya, "Anak-anak mengetahui bahwa Ayah seharusnya memeluk Ibu. Pikiran mereka masih polos."

Jadi maksudnya itu adalah pikiran Su Qianci yang tidak polos? Wajah wanita itu semakin memerah, saat dirinya menatap suaminya dan meronta-ronta untuk turun. Namun, Li Sicheng memeluk istrinya semakin erat dan berbisik, "Jangan bergerak, atau aku mungkin tidak akan bisa menahan diri."

Su Qianci tidak bisa berkata-kata. Dia tersipu malu dan menundukkan kepalanya. "Dasar penjahat!"

Suara Li Sicheng terdengar pelan dan lembut, dengan sebuah daya tarik yang sulit digambarkan. Sambil memeluk istrinya, pria itu mulai melangkah dan berbisik, "Aku selalu seperti ini. Kamu juga menyukainya, bukan?"

Waktu menunjukkan pukul 9 malam. Anak-anak dan kakek semuanya telah dikirim ke tempat tidur. Hanya mertuanya yang masih berada di ruang keluarga. Pasangan tua itu sedang menonton TV. Mereka melihat Li Sicheng sedang menggendong Su Qianci, bertukar pandang, dan tersenyum.

Wajah Su Qianci merah padam sehingga seolah-olah hampir terbakar, dan dia membenamkan kepalanya ke dada Li Sicheng, memukul suaminya dengan lembut dan mendesak, "Cepatlah!" Li Sicheng tersenyum dan berjalan menuju ke kamar dengan kecepatan langkah yang sama.

Su Qianci mengulurkan tangan dan membuka pintu kamar. Setelah Li Sicheng berjalan masuk, pria itu menutup pintunya. Tapi sebelum Su Qianci bisa mengunci pintunya, dirinya dibawa masuk ke dalam oleh suaminya. Saat memasuki pintu, Li Sicheng melihat mawar merah terhampar di tempat tidur. Li Sicheng tertawa kecil, dengan lembut menurunkan istrinya, dan berbisik, "Aku tidak mengira kamu begitu romantis."

Su Qianci menatap Li Sicheng dengan wajah merona merah, lengannya masih melingkar di leher suaminya. Wanita itu berbisik, "Di Maladewa, ketika kita pertama kali tiba, apakah kamu yang meletakkan semua kelopak mawar di atas tempat tidur?" Itu adalah lima tahun yang lalu, ketika kakek memaksa dirinya pergi ke Maladewa bersama Li Sicheng. Ketika mereka pertama kali tiba di hotel, Su Qianci melihat hamparan kelopak mawar yang memenuhi seluruh tempat tidur. Sangat tebal dan sangat indah. Mawar sejenis itu sangatlah mahal sehingga tidak mungkin bagi pihak hotel untuk menghabiskan banyak biaya untuk itu. Su Qianci baru menyadari fakta ini dalam beberapa hari terakhir. Ketika mendengar kata-kata wanita itu, Li Sicheng tertawa kecil, tidak menjawab, mengangkat Su Qianci, dan menundukkan kepalanya untuk merasakan bibir merah istrinya, mendorong lebih dalam dan semakin dalam ….