Chapter 705 - Kenapa Tidak Menabung Untuk Operasi Plastik?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Di antara mereka, orang yang merasa paling tidak nyaman adalah Xu Jing. Wanita itu mendengar sorak-sorai semua orang dan merasa tidak percaya. Terutama ketika dirinya melihat rekan-rekan kerjanya begitu senang dan bersikap arogan, Xu Jing menjadi semakin geram. Sambil menjerit, Xu Jing bergegas menghampiri ke arah Yu Lili dan berseru, "Wanita j*lang, kau pasti telah menggunakan salah satu trikmu dan tidur dengan bos. Jika tidak, bagaimana kau bisa dipromosikan? Ada begitu banyak orang yang lebih berpengalaman. Itu bisa jadi siapa saja kecuali kau." Suaranya nyaring, dan ekspresi wajahnya menakutkan.

Rekan-rekan kerja yang memiliki hubungan baik dengan Yu Lili segera menghentikan Xu Jing dan melindungi Yu Lili.

Dua orang rekan kerja pria menangkap Xu Jing, dan Xu Jing bahkan merasa semakin murka, berseru, "Aku dengar bahwa kau dulunya adalah wanita simpanan seorang pria kaya dan kemudian ditinggalkan karena kau tidak bisa melahirkan. Pastilah menyenangkan menjadi wanita simpanan selama bertahun-tahun. Cih, dan kau menggunakan trik-trik ini pada kakak iparku sekarang. Kau benar-benar menjijikkan, Yu Lili!" Kata-kata Xu Jing terdengar seperti tidak berdasar.

Yu Lili mendengar itu, dan wajahnya dengan perlahan menjadi kecewa. Bagaimana Xu Jing bisa mengetahui sesuatu seperti ini? Dirinya jelas-jelas tidak memberi tahu siapa pun!

Namun, dengan catatan sebelumnya, kredibilitas 1 kata-kata Xu Jing telah menjadi sangat berkurang. Tak satu pun dari rekan-rekan kerjanya yang memercayai wanita itu. Ketika mendengar kata-kata Xu Jing, beberapa orang mencibir, "Kenapa, seorang wanita cantik harus didukung oleh seorang pria kaya?"

"Ya, seseorang yang terlihat seperti dirimu hanya bisa memilih untuk mempertahankan seorang pria tua yang tidak berguna."

"Ha ha ha …. Ya, kau jelek dan menyalahkan orang lain karena terlihat cantik. Apa-apaan itu!"

Xu Jing baru saja dipecat, yang merupakan sebuah dorongan moral yang sangat besar di antara kelompok orang-orang ini. Pada titik ini, dengan sebuah kesempatan seperti itu untuk melemparkan batu ke arah Xu Jing, tentu saja mereka akan mempergunakannya.

"Itu benar!" Xu Jing berteriak dengan marah. "Yu Lili, seberapa bersih wanita ini menurut kalian? Dia hanyalah seorang pel*cur yang bisa bertemu dengan siapa pun demi uang! Aku tidak tahu kenapa kalian menyukai dia. Wanita j*lang ini!"

"Ha …." Yu Lili tertawa kecil dan dengan sengaja membuat sebuah raut wajah genit. Namun, dikombinasikan dengan luka-lukanya di sekujur tubuhnya, itu tampak agak canggung. Yu Lili mengedipkan mata pada Xu Jing dan berkata, "Jika kau terlihat cantik, tentu saja itu berharga sesuatu. Untuk seseorang seperti kau, aku tidak berpikir ada orang yang mau membeli. Hei, itu tidak ada hubungannya denganmu apa yang aku pilih untuk kulakukan dengan tubuhku. Jika kau memiliki waktu luang ini, kenapa tidak menabung untuk operasi plastik?" Sembari mengatakan itu, Yu Lili terlihat sangat simpatik dan berkata, "Bagaimana kalau aku membiayaimu sedikit? Ada 1.100 yuan di sini. Ini 100 yuan untukmu."

Yu Lili meremas selembar uang kertas dan melemparkannya ke arah tubuh Xu Jing. Penghinaan terang-terangan itu membuat Xu Jing menggigil dalam amarah. "Kau … kau …"

"Tidak cukup? Hanya itu yang kumiliki untukmu. Aku harus menyimpan sisanya untuk tagihan pengobatanku. Oh, bagaimana kalau kau meminta pada orang lain?"

Mengemis …. Orang macam apa yang akan meminta uang kepada seseorang? Kata-kata Yu Lili tidak diragukan lagi ibarat sebilah belati untuk Xu Jing, seorang wanita yang selalu menyatakan dirinya sebagai seorang wanita kaya! Xu Jing ditarik ke belakang oleh dua orang rekan kerja pria itu, merasa sangat marah sehingga wanita itu akan muntah darah.

Yu Lili tidak bersedia berbicara dengan Xu Jing lagi, membalikkan badan, dan berjalan keluar dari kantor.

Perihal dapat dipercaya.