Chapter 704 - Sebuah Tamparan Di Wajah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Kenapa aku tidak bisa melakukannya? Perusahaan ini milikku, dan aku bisa memecat siapa pun yang aku mau!" Tuan Li merasa jengkel. "Dan bukankah aku sudah bilang padamu untuk tidak memanggilku kakak ipar di kantor? Itu tidak pantas!"

Kata-kata pedas dari kakak iparnya itu membuat Xu Jing merasa putus asa. Bahkan Yu Lili sendiri pun tercengang. Apa yang sedang terjadi? Tuan Li ingin mempertahankan dirinya dan memecat Xu Jing, seorang supervisor yang telah bekerja di sini selama bertahun-tahun? Setelah dirinya memprovokasi bosnya seperti itu dan melakukan semuanya itu, dirinya berakhir dengan promosi? Apa-apaan ini?

Yu Lili merasa bahwa dirinya berada dalam sebuah mimpi, sementara yang lainnya bersorak. "Yu Lili adalah supervisor yang baru?"

"S*al! Dengan kemampuannya, wajar saja kalau Yu Lili menjadi supervisornya. Jangan lupa siapa yang membantumu mengelola kasus Desa Empat Musim!"

"Ya, ada juga kasus teknologi Wanli milikku. Jika bukan karena Yu Lili, aku pasti telah dibunuh oleh Xu Jing!"

"Ah, jadi kalian semua telah ditolong oleh Yu Lili. Kupikir aku adalah satu-satunya orang yang telah dia tolong. Aku bahkan bertanya-tanya apakah dia diam-diam jatuh cinta padaku …."

"Hei! Kau berpikir berlebihan. Lili adalah seorang dewi. Tahukah kau apa itu? Itu adalah sesuatu untuk penghargaan bukannya percintaan!"

Dengan diskusi yang sedang berlangsung, Yu Lili masih merasa tercengang. Xu Jing tidak bisa menerima pemecatan dirinya dan berteriak, "Bagaimana kau bisa melakukan ini? Apa itu Yu Lili? Bisakah dia memimpin departemen ini dengan baik? Kakak ipar, jangan melihat wajahnya yang cantik, jika …"

"Apakah kau mengatakan bahwa aku lebih menghargai penampilan di atas kemampuan?" Wajah Li terlihat suram. "Jika ini masalahnya, kau pasti sudah dipecat beberapa waktu yang lalu. Kau benar-benar berpikir aku tidak mengetahui apa yang sedang kau lakukan di belakangku? Xu Jing, jangan memaksaku untuk membeberkan semuanya ke dalam kata-kata."

Xu Jing terkejut ketika mendengar hal itu. Bosnya tidak memandang ke arah dirinya, tetapi ke arah Yu Lili dan berkata, "Yu, kau harus pulang terlebih dulu dan datang kembali ketika kau sudah pulih. Dengan cederamu, itu akan mengerikan jika kau mendapatkan bekas luka."

Yu Lili tiba-tiba menyadari apa yang telah terjadi dan tergagap-gagap, "Tuan Li, Anda serius?"

"Tentu saja." Wajah Tuan Li menjadi lebih rileks. "Aku mengetahui kemampuanmu dengan jelas, dan laporan yang kau tulis beberapa hari yang lalu sangatlah bagus. Aku percaya bahwa kau cocok untuk pekerjaan itu. Dan kau juga tampaknya cukup populer. Teruslah seperti itu."

Yu Lili sekarang sepenuhnya menerima kenyataan, terlihat penuh kegembiraan dan merasa tersentuh. Dengan Xu Jing sebagai atasannya, Yu Lili tidak pernah mendapatkan proyek-proyek besar, dan dirinya tidak pernah memiliki kesempatan untuk memimpin. Yu Lili berpikir bahwa dirinya hanya bisa menunjukkan kemampuannya kepada rekan-rekan kerjanya saja ….

Sangat, sangat tidak terduga.

Yu Lili mengangguk dengan gembira dan berkata dengan suara keras, "Akan saya lakukan!"

Tuan Li mengangguk dengan puas, "Pulanglah terlebih dulu, aku akan menyuruh supir mengantarmu."

"Tidak, tidak apa-apa. Saya bisa pulang sendiri! "

"Itu tidak perlu. Turunlah ke bawah dan aku akan menyuruh sopir menunggumu di pintu."

Ketika sang bos bersikeras, Yu Lili memutuskan untuk tidak jadi naik taksi dan mengangguk. "Terima kasih, Tuan Li." Mata Tuan Li melengkung, dengan sekelebat kilatan aneh yang tidak disadari oleh siapa pun. Kemudian pria itu dengan segera menekan tombol lift dan kembali naik ke atas.

Semua orang menyaksikan kepergian Tuan Li dan bersorak, "Hebat, musim semi kita segera datang!"