Chapter 691 - Sekarang Dia Tidak Mampu Membelinya ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sopir itu segera maju mendekati dan bertanya dengan cemas, "Nona, Nona, apakah Anda baik-baik saja?"

Barang yang sedang dipegang wanita itu sudah terjatuh ke permukaan jalan. Itu adalah sebuah laptop. Model terbaru dari merek terkenal internasional, yang bernilai lebih dari 100.000 yuan. Pakaian wanita itu kotor pada saat ini, tetapi dia tidak mempunyai waktu untuk memeriksa dirinya sendiri, dan dengan cepat bangkit untuk melihat laptop itu. Laptop tersebut memiliki sebuah bingkai logam. Pada saat itu, laptopnya telah berubah bentuk. Wanita itu membuka laptop itu dan layar di dalamnya rusak, terlihat mengerikan. Ketika wanita dalam setelan jas krem itu melihat laptop tersebut, matanya memerah dan dia terisak-isak, "Laptop, laptop ini, bernilai 120.000 yuan! Apa yang harus aku lakukan sekarang? Laptop itu bahkan bukan milikku!"

Suara wanita itu menembus jendela dan terdengar langsung ke telinga Ou Ming. Wajah pria itu yang tadinya gelap karena perjalanannya yang tertunda tiba-tiba berubah. Dia belum mendengar suara ini dalam empat tahun. Apakah itu sebuah ilusi?

Tubuh Ou Ming menjadi tegang, tetapi saat ini, dirinya lupa bereaksi! Sang sopir melirik wanita itu dan tidak melihat banyak kerusakan yang terjadi. Sopir itu menghela napas lega. Namun, ketika mendengar laptop itu bernilai 120.000 yuan, sopir itu merasa takut dan menjadi pucat pasi. Merasakan marah dan bersalah pada saat yang sama, dia berteriak, "120.000 yuan? Nak, kau bohong! Laptop yang rusak ini, bagaimana mungkin berharga semahal itu?"

Wanita itu berdiri, tertatih-tatih. Kedua lutut dan sikunya tergores oleh pasir dan debu yang tertancap ke dalam dagingnya. Jelas sekali terlihat betapa sakitnya itu secara sekilas. Wanita tersebut sangat marah sehingga dia mengangkat laptop itu dan melemparkannya ke arah sopir itu. "Apa maksudmu? Kau menabrakku dan menolak untuk bertanggung jawab? Kau menghancurkan laptopku, kau harus membayarnya! Aku harus menggunakannya sekarang. Berikan aku laptop yang sama persis!"

Sekali lagi, dirinya mendengar suara ini, yang mana membawa Ou Ming kembali ke dunia nyata. Itu adalah dia, serius! Jantung Ou Ming berdetak kencang. Dia membuka pintu dan berjalan keluar.

Sopir itu semula merasa sedikit bersalah. Tetapi mendengar nada suara wanita tersebut, sopir itu langsung menjadi lebih marah dan berkata, "Kau pembohong, sengaja menunggu di sini untuk ditabrak mobil dan kemudian mencoba memeras orang-orang senilai ratusan ribu dengan laptop ini. Orang-orang tua itu lebih tidak kejam!"

Yu Lili ingin mengatakan sesuatu ketika dirinya melihat pria jangkung yang turun dari mobil itu. Ekspresi wajah wanita itu langsung berubah. Bahkan ketika Yu Lili ditabrak oleh mobil, dirinya terlihat lebih baik. Itu adalah pria itu … itu adalah dia! Wanita itu tanpa sadar melangkah mundur, jantungnya berdegup kencang, terasa hampir seperti akan meledak keluar dari dadanya.

Dalam empat tahun terakhir, semua ingatan yang dengan sengaja Yu Lili tolak untuk dikenang datang kepada dirinya. Setiap gambaran, setiap adegan, menguraikan dua kata yang telah terukir dalam ke dalam jiwanya.

Ou Ming, Ou Ming!

Sambil melihat pria itu dengan kaget, Yu Lili ingin melarikan diri. Tapi laptopnya …. Laptop itu adalah sebuah laptop baru yang baru saja dibeli oleh bosnya. Dia hanya mengambilnya kembali. Di kejauhan dari satu sisi jalan ke sisi lainnya, dirinya tidak bisa membayangkan bahwa laptop yang bernilai lebih dari seratus ribu itu akan rusak. Lebih buruk lagi, dia tidak mampu membelinya sekarang ….

Ekspresi wajah wanita itu berubah. Yu Lili memberanikan diri untuk berdiri tegak dan berkata, "Kau akan tahu harganya jika kau mencarinya di Internet. Ini adalah sebuah laptop baru yang baru saja diambil dari Amerika Serikat. Harganya 119.998 yuan. Dan kau harus membayarku kembali untuk laptop itu!"