Chapter 690 - Satu-satunya Penyesalan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Gambar itu sangat sederhana, tetapi jauh lebih baik daripada pekerjaan Li Jianyue. Li Jianqian melirik lukisan adiknya dan berkata dengan jijik, "Jelek sekali."

"Hei, gambarmu yang jelek!" Li Jianyue merasa kesal, jadi dirinya berbalik ke sisi lain. "Kakak Mosen, apakah menurutmu gambarku terlihat bagus?"

Li Mosen sedang menggambar danau. Bocah itu mendengar Li Jianyue berbicara, jadi dirinya menoleh dan melihat gambar Li Jianyue dengan serius. Li Mosen mengangguk. "Sangat bagus."

Li Jianyue langsung menjadi senang. Gadis kecil itu tersenyum dan bangkit dari kursinya, sambil memegang rok kecilnya. Sambil memeluk kepala kecil Li Mosen dengan tangan kecilnya yang gemuk, Li Jianyue memberi bocah itu sebuah kecupan dan berkata dengan manis, "Kakak Mosen adalah yang terbaik!"

Pada kulit Mosen yang putih dan lembut itu muncul sebuah semburat berwarna merah muda. Li Jianyue tidak menyadari pengaruh apa yang dirinya miliki pada bocah laki-laki itu, dan gadis kecil itu kembali ke bangkunya, duduk dengan sebatang krayon di tangannya, dan mulai menggambar lagi.

Sang tutor dan para pengawal itu mencibir, sambil melirik ke arah Li Mosen. Meskipun Li Mosen belum terlalu besar, bocah itu sangat bijak. Menyadari raut wajah mereka, wajah mungilnya terlihat semakin memerah. Tapi Li Mosen masih berpura-pura tidak melihat apa pun. Sambil memegang sebuah krayon merah muda, bocah itu dengan hati-hati menggambar sesuatu di tepi danau kecil tersebut.

Tutor itu mendapati bahwa Li Mosen terlihat lebih serius ketika dirinya menggambar benda kecil berwarna merah muda ini daripada ketika menggambar benda-benda lainnya.

Setelah memperhatikan sejenak, tutor itu menemukan bahwa Li Mosen sedang mencoba menggambar seseorang. Orang berwarna merah muda? Bocah kecil ini sedang menggambar Li Ersu? Setelah memahami gambar itu, sang tutor tidak mengatakan apa pun. Dia menatap bocah itu diam-diam dengan sebuah senyum di wajahnya.

Di sisi danau kecil itu, pemandangannya terlihat harmonis dan tenteram. Tidak ada yang menyadari bahwa di ujung danau kecil tersebut, seorang wanita sedang memandangi mereka dengan sebuah teleskop.

Setelah melihat ke sekeliling, wanita itu menatap bocah laki-laki yang paling kiri.

Rambut coklat tua, kulit putihnya berbeda dengan anak-anak Asia pada umumnya, sepasang mata berwarna biru. Bocah itu menatap ke kejauhan, tampak menggemaskan dengan ekspresi wajah seriusnya.

Su Qianci benar-benar mengadopsi anak ini. Maka itu akan mudah ….

"Ha ha …."

-

Sekembalinya ke perusahaannya, Li Sicheng mulai mengerjakan hal-hal yang berhubungan dengan semua kerentanan dan kekurangan yang terakumulasi di masa lalu, yang membuat dirinya sibuk selama satu minggu penuh.

Meskipun Ou Ming sudah menyetujui untuk kembali ke Kotaraja dalam beberapa hari, pria itu tidak muncul setelah seminggu penuh. Li Sicheng menghubungi dua kali, dan Ou Ming selalu mengatakan bahwa dirinya sibuk! Namun, apanya yang tidak bisa menunggu? Bahkan Ou Ming pun tidak mengetahui bagaimana cara mengkategorikan insiden ini. Pekerjaannya sudah selesai, tetapi pria itu tidak ingin kembali ke Kotaraja. Karena Ou Ming menemukan satu-satunya penyesalan milik dirinya.

Tiga hari yang lalu -

Ou Ming menandatangani kontrak yang terakhir. Setelah makan siang dengan mitra-mitranya, pria itu siap untuk kembali ke Kotaraja pada sore hari. Empat tahun! Selama empat tahun, Ou Ming belum pernah melihat sahabat baiknya. Setelah Li Sicheng "meninggal" selama empat tahun, pria itu mendengar suara sahabatnya lagi. Ou Ming merasa lebih dari bersemangat, itulah mengapa dirinya sangat terburu-buru saat pergi ke bandara.

Akan tetapi, setelah kegembiraan datanglah kesedihan.

Sopirnya, yang didesak untuk menyetir dengan cepat, secara tidak sengaja menabrak seseorang ketika sedang berbelok di sebuah tikungan. Sopir itu terkejut, dengan cepat membuka pintu dan keluar dari dalam mobil. Itu adalah seorang wanita yang tertabrak. Wanita itu mengenakan sebuah setelan jas berwarna krem, dan rambut panjangnya yang awalnya disanggul tiba-tiba lepas tergerai.