Chapter 660 - Memegang Dan Mengangkat Tinggi-tinggi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Paman Lu sangat sibuk. Dan Li Sicheng sangat baik sebagai seorang ayah."

"Aku pikir Paman Lu jauh lebih baik daripada orang itu," kata Li Jianqian dan tampak jengkel. "Apa hebatnya orang itu? Paman Lu jauh lebih baik daripada dia."

Li Jianqian adalah seorang anak laki-laki yang dewasa dan dia tidak menangis dalam waktu yang lama. Sekarang ekspresi wajahnya bahkan lebih memilukan bagi Su Qianci untuk disaksikan daripada air matanya. Su Qianci mengulurkan tangan dan menarik putranya, menghibur bocah itu seperti yang biasa dilakukannya. "Jangan menangis, jangan menangis. Dasu seorang anak laki-laki."

Li Jianqian bahkan merasa semakin jengkel. Sambil memeluk bahu ibunya dengan satu tangan, bocah itu tercekat tanpa menangis.

"Ayah sangat menyukaimu, tetapi Dasu tampaknya tidak menyukai ayah. Jika Dasu melihat seseorang yang tidak begitu menyukaimu, apakah kau masih akan pergi bermain dengannya? Tidak, kan?" Su Qianci berkata. "Itu sama. Tidak ada yang mau bermain dengan orang-orang yang tidak menyukai mereka."

"Aku tidak ingin bermain dengan dia. Aku hanya benci dia." Li Jianqian membenamkan kepalanya di pelukan ibunya dan menyangkal hal itu. "Aku juga tidak ingin pergi bersama dia."

"Dia adalah ayahmu. Bukankah kau selalu iri pada anak-anak lain karena memiliki seorang ayah yang bisa mengangkat mereka tinggi-tinggi? Haruskah kita meminta ayah untuk melakukan itu?"

"Itu Ersu. Aku tidak iri! Sangat kekanak-kanakan!" Li Jianqian menyeka air matanya dan mendengus. Ketika suara Li Jianqian merebak, dirinya mendengar suara tawa renyah yang berasal dari luar. Suara tawa Li Jianyue yang girang terdengar sangat menjengkelkan.

Dengan segera, pintu kamar terbuka dan suara tawa itu terdengar semakin keras. Li Sicheng berjalan masuk. Yang duduk di bahu pria itu adalah seorang gadis kecil yang sedang tertawa-tawa. Li Jianyue memegangi kepala Li Sicheng dan meletakkan tangan kecilnya di dahi ayahnya. Li Sicheng memegangi pinggang gadis kecil itu ketika dirinya masuk ke dalam kamar.

Li Jianyue terlihat sangat gembira dan berseru, "Kakak, aku sangat tinggi! Ini sangat menyenangkan!" Suara tawa yang terdengar seperti suara lonceng itu meluluhkan hati Su Qianci.

Ketika Li Jianqian melihat pemandangan seperti ini, dirinya merasa semakin tidak senang. Air mata kepedihan langsung menggenangi matanya lagi. Namun, dirinya adalah seorang pria dan tidak boleh menangis! Tapi … saat melihat adiknya itu menaiki bahu pria itu, Dasu merasa teramat sangat tidak nyaman.

Itu menyenangkan ….

Hentikan! Dia tidak peduli tentang hal itu! Apa hebatnya itu! Sambil memalingkan muka, Li Jianqian berlari ke tempat tidur kecilnya dan berkata, "Kalian sangat berisik. Aku mengantuk, dan aku ingin tidur. Kalian harus keluar dan bermainlah!"

"Ah!" Li Jianyue menjerit, diikuti oleh suara tawa yang riang. Dua kepang kecilnya bergerak naik dan turun, gadis kecil itu memanggil, "Kakak, ayo main bersama. Ayah sangat tinggi!"

Li Jianqian bernapas dengan cepat dan merasa dirinya hampir menangis. Dia menutupi kepalanya dengan selimut dan berteriak, "Sangat menyebalkan. Kenapa kalian bermain di sini? Keluarlah, jangan ganggu aku!"

Li Mosen berlari masuk dari luar kamar, sambil memegang sebuah puzzle besar di tangannya dan berteriak dengan gembira, "Paman, Paman, lihat, aku menyelesaikannya!"

"Wow!" Li Jianyue menatapnya dengan takjub. "Kakak Mosen, kau hebat sekali! Kakakku tidak bisa menyelesaikannya dalam beberapa hari!"

Li Mosen bahkan semakin gembira dan berkata, "Ayahmu mengajari aku. Cara ayahmu mengajariku sangat hebat sehingga aku bisa menyelesaikannya dengan segera!"