Chapter 643 - Merasa Tidak Nyaman

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng mengangkat Su Qianci dan mendudukkan wanita itu di wastafel. Sambil membuka ritsleting dan melepaskan sabuk istrinya, pria itu bergerak sedikit demi sedikit.

Su Qianci tersentak dan meraih tangan besar suaminya yang hampir sampai di bawah sana, berbisik, "Tidak … tidak …."

Li Sicheng melepaskan diri dari tangan istrinya dan menggenggamnya. Jari-jari mereka terjalin, pria itu menghela napas dengan terengah-engah, seperti seekor binatang buas di malam hari, yang membuat Su Qianci merapatkan kakinya tanpa sadar. Li Sicheng berkata, "Aku tidak bisa menunggu. Aku sangat merindukanmu, sangat sangat merindukanmu …."

Aku juga, aku benar-benar, sangat merindukanmu ….

Namun, sebelum dirinya mengatakan hal itu, Su Qianci dengan jelas merasakan tangan besar Li Sicheng sedang bergerak ke atas, dan tangan yang sedikit kasar itu membawa sensasi yang membuat tubuhnya bergetar. Wanita itu tidak bisa menahan diri untuk mengeluarkan suara erangan yang memalukan. Namun, akal sehat masih mengalahkan hasrat tersebut. Su Qianci mengangkat kakinya dan menendang pria itu menjauh, sambil berkata, "Tidak … ada hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan."

Li Sicheng dengan getir meraih tangan istrinya dan menariknya ke arah tonjolan yang sangat besar dan menatap wanita itu dengan tatapan kesedihan. "Sayang, ini menyakitkan."

Su Qianci melihat suaminya seperti ini, dan tiba-tiba terkekeh-kekeh. "Kamu terlihat sangat mirip seperti putramu saat ini."

Li Sicheng menatap istrinya dengan sengit, menggertakkan giginya. "Anak itu memang seharusnya terlihat seperti aku!"

"Oke, oke." Su Qianci mendorong suaminya menjauh, dan memperingatkan, "Pulang ke rumah setelah makan siang. Anak-anak belum bertemu dengan dirimu."

"Apakah kamu benar-benar tega?" Li Sicheng menatap Su Qianci dengan rasa kesal yang tak terucapkan di matanya yang menawan. Pria itu merengkuh istrinya ke dalam pelukannya dan menekan tubuh wanita itu dengan tubuhnya. Sambil sedikit mendesak, Li Sicheng dengan lembut bertanya lagi, "Apakah kamu benar-benar tega?"

Dirinya sudah terlalu lama tidak bersama dengan suaminya, tindakan itu terasa sedikit aneh bagi Su Qianci, membuatnya sedikit takut dan bahagia yang tak terkatakan. Tapi dirinya merasa semakin malu. Dirinya tidak pernah berkulit tebal. Membalikkan badan dan tersipu malu, Su Qianci memukul tangan suaminya dan berkata, "Kamu sendiri yang mengatakan bahwa jika aku tidak dapat menemukanmu, ketika kamu kembali, aku bisa menghukum kamu bagaimanapun yang aku mau!"

Li Sicheng teringat akan apa yang pernah dirinya katakan. Merasa tertekan, pria itu memeluk Su Qianci dan tidak ingin melepaskannya, berbisik, "Maukah kamu menunda hukumannya ke lain waktu?"

"Bagaimana menurutmu!" Su Qianci melirik suaminya dan mendorongnya menjauh. "Aku kelaparan!" Itu adalah cara yang tepat untuk berurusan dengan Li Sicheng.

Li Sicheng memang melepaskan dan merapikan pakaian istrinya. Dia menghela napas tak berdaya. "Oke, ayo kita makan!"

Setelah meluruskan roknya, Su Qianci keluar terlebih dulu, dan pelayan itu pada dasarnya sudah selesai menyajikan makanan. Melihat bibir Su Qianci yang merah dan bengkak, pelayan tersebut bersikap seolah-olah dirinya tidak melihat apa-apa dan pergi dengan diam-diam. Setelah beberapa menit, Li Sicheng keluar dari kamar mandi, terlihat tenang, dan tentu saja duduk di samping Su Qianci.

Hidangan yang dipesan Su Qianci sangatlah sederhana. Iga barbeku, terong rasa ikan, angsa tiga cangkir, kol goreng, dan dua mangkuk sup.

Li Sicheng melihat hidangan-hidangan tersebut dan merasa enggan menerimanya. Untungnya, itu adalah makanan yang disukai Su Qianci. Ketika pria itu berpikir bahwa istrinya akan makan bersama Lu Yihan pada awalnya, dirinya merasa tidak enak.

Su Qianci tidak menyadari bahwa suaminya memiliki pemikiran seperti itu. Sambil meletakkan mangkuk berisi nasi di depan Li Sicheng, wanita itu memberinya sepotong iga. "Kamu harus makan lebih banyak. Kamu terlalu kurus sekarang, dan tubuhmu tidak sebagus sebelumnya."

Li Sicheng merasakan sebuah tikaman di hatinya ….