Chapter 642 - Kau Menang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Di mana Yihan?" Su Qianci melihat ke sekeliling dengan agak cemas, memandang Li Sicheng. "Apakah semua bunga ini dari kamu?"

"Apakah kamu pikir itu dari Lu Yihan?" Li Sicheng menaikkan alisnya, memicingkan matanya dengan berbahaya, menatap istrinya dengan tidak senang dan mengencangkan cengkeramannya di tangan wanita itu.

Su Qianci mengerutkan bibirnya dan berkata dengan sedikit cemas, "Hari ini, aku meminta Yihan ke sini untuk makan siang. Dan sekarang …"

"Ayo kita pergi dan makan siang kalau begitu." Li Sicheng tidak menunggu istrinya untuk menyelesaikan perkataannya, memeluk pinggang wanita itu dan berjalan menuju mal. Dengan Li Sicheng di sebelahnya dan dirinya memegang sebuah buket bunga besar, Su Qianci menerima banyak tatapan iri dari orang-orang yang menyaksikan mereka. Dirinya sudah lama tidak merasakan perasaan ini. Sedikit tersipu malu, wanita itu memutar tubuhnya ke arah Li Sicheng, sambil menutupi wajahnya.

Li Sicheng melihat hal ini, dan terlihat sedikit senyum di matanya. "Apa yang ingin kamu makan?"

"Aku baru saja memesan sebuah ruangan privat dan memesan makanan. Di sini." Su Qianci menunjuk ke restoran Kanton tempat dirinya keluar sebelumnya. Li Sicheng masuk ke dalam dengan tangannya yang berada di pinggang istrinya. Ketika kembali ke ruangan privat itu, Su Qianci tidak melihat Lu Yihan dan merasa sedikit kecewa.

Tetapi saat berjalan masuk, wanita itu menemukan sebuah catatan di atas meja. Catatan itu dilipat menjadi sebuah bentuk bujur sangkar kecil. Dia membuka lipatannya dan melihat tulisan tangan Lu Yihan yang sangat dikenalnya: Kau menang. Qianqian, semoga kalian berbahagia.

Melihat kata-kata ini, Su Qianci bahkan merasa semakin getir dalam hatinya, matanya basah.

Li Sicheng mengambil catatan itu. Dia melihat jenis tulisan yang tebal di atasnya dan menaikkan alisnya. Lalu pria itu meremas catatan tersebut menjadi sebuah bola dan memasukkannya ke dalam saku. "Bagaimana kalau kita makan?"

Su Qianci menatap suaminya dan meminta pelayan untuk mulai menyajikan makanan sebelum dirinya berjalan ke kamar mandi. Tepat ketika dirinya sedang mencuci tangannya, wanita itu melihat Li Sicheng juga masuk. Su Qianci melihat suaminya dan menyeka tangannya dengan sehelai handuk kertas. Ketika hendak keluar, pria itu menariknya masuk. Li Sicheng menutup pintu dan menyandarkan istrinya ke pintu. Detak jantung Su Qianci bertambah cepat, ketika dirinya menatap suaminya, merasa sedikit takut.

Tidak terbiasa dan familier pada saat yang bersamaan, sensasi itu kembali padanya setelah beberapa saat, membuat dirinya sedikit tertegun. Sebelum dirinya kembali pada kenyataan, bibir Li Sicheng mendarat di bibirnya, mengunci semua kata-katanya. Sebuah tangan besar memegang pinggangnya, dan tangan yang lain sedang memegangi wajahnya. Li Sicheng mencium istrinya dengan keras. Pria itu bersikap sedikit kasar dalam melampiaskan semua hasratnya. Memisahkan bibir dan gigi Su Qianci, Li Sicheng menyerbu istrinya seperti orang gila.

Terlalu lama, terlalu lama ….

Empat tahun, itu merupakan sebuah siksaan bagi siapa pun.

Gerakan Li Sicheng itu kasar dan gila-gilaan. Hampir secara naluriah, tangan besar di pinggang istrinya merayap turun, mengangkat rok wanita itu, dan perlahan-lahan masuk ….

Su Qianci terkejut, dan dia mengulurkan tangan dan mendorong suaminya dengan lembut, tetapi Li Sicheng telah hidup selibat selama empat tahun. Pada saat ini ketika dirinya melihat istrinya, pria itu telah kehilangan akal sehatnya. Li Sicheng mendorong maju, dan Su Qianci dengan jelas bisa merasakan gairah suaminya yang berapi-api, begitu ganas, begitu … menakutkan!

Bibir Li Sicheng meninggalkan bibirnya dan bergerak ke dagunya, lehernya, tulang selangkanya. Tidak ada yang pernah menyentuh dirinya seperti ini selama ini. Tubuh Su Qianci terasa sangat sensitif. Balas memeluk suaminya tanpa sadar, Su Qianci mendongak, napasnya terengah-engah.