Chapter 636 - Makna Bunga Kala Lili Adalah Keabadian (1)

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
[Pada pukul 2 pagi, sejumlah besar heroin ditemukan di gudang Kantor Alat Musik Bo Cabang Kotaraja. Presiden kantor cabang tersebut telah diselidiki oleh polisi. Menurut penyelidikan, ada seorang pemimpin di belakang presiden kantor cabang yang telah melarikan diri dari kota tadi malam.]

Gambar di TV adalah sebuah pemandangan berupa sekelompok besar reporter yang sedang mengelilingi seorang lelaki tua yang sepertinya berusia 50-an atau 60-an.

[Berdasarkan investigasi, Grup Bo telah menghadapi sebuah krisis kebangkrutan tujuh tahun silam, dan kerugiannya hampir mencapai 2 miliar yuan. Itu adalah krisis terbesar dalam sejarah perusahaan tersebut. Selanjutnya, perusahaan itu bekerja sama dengan sebuah perusahaan internasional dan kemudian bangkit kembali. Pihak polisi sudah melakukan sebuah penyelidikan. Menurut salah satu orang dalam, buronan itu adalah putra satu-satunya kepala Perusahaan Alat Musik Bo, yang tidak mengomentari perubahan mendadak ini dan telah berada di bawah kendali polisi.]

….

Orang tua itu sedang menonton dengan remote control di tangannya. Dia menggelengkan kepalanya dan menghela napas. "Ini mengerikan. Keluarga ini seharusnya memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Rong di ibukota. Bagaimana mereka tiba-tiba terlibat dalam narkoba …."

Li Jianyue, Li Jianqian, dan Li Mosen sedang sarapan. Mendengar kakek buyut berkata demikian, Li Jianyue mengambil mangkuk kecilnya dan datang menghampiri, bertanya dengan suaranya yang manis, "Kakek buyut, narkoba itu apa?"

"Narkoba adalah benda yang sangat mengerikan. Jangan menyentuhnya. Narkoba akan menghancurkan hidupmu!" Kapten Li berkata dengan hati yang berat dan menggelengkan kepalanya. "Ersu harus ingat bahwa narkoba tidak boleh disentuh."

"Oh!" Li Jianyue memegang sebuah mangkuk kecil dan mengambil bubur untuk dirinya sendiri, tetapi ketika memakannya, Ersu meneteskan bubur itu ke pakaiannya yang indah. Li Jianyue menunduk menatap ke bawah, merengut, dan menatap pria tua itu. "Bajunya kotor sekarang. Apa yang harus aku lakukan?"

Pria tua itu tertawa dengan penuh kasih, mengambil beberapa helai handuk kertas, menyeka bubur itu dan berkata, "Ayo, kakek buyut akan menyuapimu."

"Tidak, ibuku bilang aku harus makan sendiri, dan aku harus membersihkan bokongku sendiri. Kalau tidak, aku tidak akan tumbuh dewasa!" Sambil memegang semangkuk kecil bubur, gadis kecil itu membuat kekacauan. Ketika melihat bahwa bubur itu tumpah di pakaiannya dan di lantai, Li Jianyue mundur, dan kemudian mangkuk kecil itu tertelungkup di lantai. Li Jianyue melihatnya, cemberut, dan sepasang matanya yang besar tiba-tiba menjadi basah. Gadis kecil itu menangis dan memandangi Kapten Li. "Mangkuknya jatuh …."

Pria tua itu tertawa, mengambil mangkuk kecil tersebut, meletakkan Ersu ke atas sofa, mengambil beberapa helai handuk kertas dan menyeka bubur itu dari pakaian cicitnya. "Liu Sao, bersihkan yang di dalam dulu!"

Liu Sao sedang berada di luar, mendengar pria tua itu berteriak, dan merespons.

Su Qianci baru saja bangun dan selesai mandi. Ketika masuk ke dalam, dia melihat arlojinya. Saat itu bahkan belum pukul 7:30.

Begitu wanita itu keluar dari kamarnya, dia melihat sebuah mangkuk kecil di lantai, dan putrinya terlihat menyedihkan. Su Qianci merasa sakit kepala. Dia merasa tidak senang dan bertanya, "Li Ersu, kekacauan apa ini?"

Ersu menjilat mulutnya, dan air mata menetes dari matanya yang besar. Gadis kecil itu menarik napas panjang dan berbisik, "Aku tidak bermaksud melakukannya. Mangkuk kecil itu ingin berlari. Aku tidak bisa menangkapnya, jadi mangkuknya jatuh."

"Kau!" Su Qianci tidak bisa menahan tawanya. Dia membereskan semuanya dan kemudian pergi ke dapur untuk mengambil sebuah mangkuk untuk putrinya. "Ayo, ibu akan menyuapimu."

"Ya!" Li Jianyue melihat ibunya tidak berteriak padanya dan merasa sangat gembira. Sepasang kakinya yang pendek berayun, dia pindah dari sofa dan berlari ke ruang makan.