Chapter 633 - Aku Akan Pergi Menemui Mereka

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Jing Sao membawa pengawal itu turun ke lantai bawah menggunakan lift. Di bawah tatapan sang resepsionis, wanita itu berjalan keluar dari gedung dengan tenang. Ketika kembali ke dalam mobil, dia akhirnya merasa lega. Ada seorang pengemudi di dalam mobil itu, yang merupakan kolega 1 Jing Sao. Tidak terlihat perubahan besar di raut wajah Li Sicheng. Setelah masuk ke dalam mobil, Li Sicheng melepas kacamata hitamnya dan memberikan perintah dengan suara yang berkuasa dan bermartabat, "Ayo jalan."

Pria itu tidak terlalu peduli dengan Li Sicheng, tetapi sangatlah tidak nyaman mendengar sebuah perintah seperti itu pada saat ini. Namun, ketika melihat bahwa atasannya, Liang Jing, tidak keberatan, pria itu dengan cepat menyalakan mobil dan perlahan-lahan meninggalkan Gedung Internasional Oriental.

Sekarang pukul 23:05 waktu Beijing.

"Jing Sao, penyamaran kita sudah terbongkar. Mereka mengira aku adalah pemimpinnya, tetapi kau sudah mengekspos dirimu sendiri malam ini. Kita tidak bisa kembali ke Tang Mengying. Sekarang kita harus berpisah. Kau kembali sekarang untuk mengatur penggerebekan 1 ."

Saat mendengar itu, Jing Sao terlihat serius dan berkata, "Apakah kita akan segera mulai? Sudahkah kau menyelesaikan hal yang kau bilang akan kau lakukan?"

"Belum, tapi hampir selesai. Aku bisa menyelesaikannya mungkin dalam dua hari."

Dua hari, selama dirinya diberikan dua hari lagi, Li Sicheng bisa mendapatkan barang bukti kejahatan Grup Bo. Pria itu telah mempersiapkan selama tiga tahun, menghitung selama tiga tahun, dan menanggung penghinaan selama tiga tahun. Semuanya hanya untuk apa yang akan terjadi dua hari kemudian. Namun, identitas mereka terbongkar pada saat kritis ini.

Li Sicheng telah memikirkan kemungkinan ini. Apa yang terjadi di TL terlalu signifikan, dan menurut perhitungannya, hal itu seharusnya membuat mereka sibuk selama setidaknya empat puluh hari.

Terlalu cepat, terlalu cepat ….

Grup Bo bahkan lebih sulit dihadapi daripada yang telah dia bayangkan.

"Apa yang harus aku lakukan? Kita telah mempersiapkannya untuk waktu yang begitu lama, mengintai untuk waktu yang begitu lama …."

Wajah Li Sicheng terlihat tegas. "Hal itu tidak bisa menunggu. Mereka sudah tahu. Jika kita terus menunggu, segala yang telah kita lakukan selama bertahun-tahun akan terbongkar. Saat ini mereka baru saja mulai memiliki keraguan, tetapi kita harus meringkus mereka sesegera mungkin. Pergilah dan hubungi kolegamu dan minta mereka untuk mencari gudang milik Grup Bo. Akan ada banyak narkoba yang disembunyikan di dalam biola atau gitar."

"Bagaimana dengan dirimu?"

Mendengar pertanyaan Jing Sao, Li Sicheng memiliki sesuatu yang dingin di matanya yang dalam. Dengan perlahan, dia berkata, "Aku akan pergi menemui mereka."

——————————

Cheng You sedang menyusui bayinya.

Bayi itu baru berumur sebulan lebih. Kulitnya yang keriput telah menjadi mulus. Dengan kulit yang putih dan lembut dan karakteristik wajah yang cantik, bayi itu terlihat seperti Cheng You, terutama matanya.

"Panpan Kecil." Cheng You sedang menyusui sambil menggoda anak itu, tidak bisa menyembunyikan senyumnya.

Secara tiba-tiba, pintu kamar terbuka.

Rong Rui sedang mengenakan baju rumah pada saat itu. Pria itu memandang keluar, sebatang rokok terselip di antara bibirnya. Rokok itu tidak dinyalakan. Alisnya sedikit bertaut, membuat Rong Rui terlihat sedikit gusar. Dan dia memegang sebuah kunci mobil di tangannya.

Ketika Cheng You melihat suaminya, dia bertanya, "Apakah kau akan pergi?"

"Ya." Rong Rui datang mendekat dan menyentuh wajah kecil putrinya. Raut wajahnya yang gusar menjadi lebih lembut.

Rong Panpan kecil sudah kenyang dan melepaskan puting susu ibunya. Sambil memalingkan wajah, lidah kecilnya menjulur dan tinjunya terangkat di udara. Rong Rui melihat putrinya yang manis dan memperlihatkan sebuah senyum bahagia. Pria itu menggendong putrinya dan mencium pipinya. "Dia mirip denganmu."

Cheng You menurunkan bajunya dan memandang suaminya dengan pandangan mencemooh. "Kita beruntung Panpan terlihat seperti aku. Jika dia terlihat sepertimu, Panpan tidak akan terlihat cantik sama sekali."

Rong Rui memeluk putri mereka mendekat ke arah Cheng You, menggosok dahinya ke dahi istrinya, dan berbisik, "Beraninya kau bilang aku tidak terlihat tampan?"

Teman sejawat; kawan sepekerjaan. Penangkapan terhadap pelaku kejahatan dengan mendatangi kediamannya secara mendadak; penggeledahan; penyergapan.