Chapter 623 - Dia Menulis Janda Untuk Status Pernikahan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tentu saja Su Qianci ingin bertemu Li Sicheng. Selama empat tahun terakhir, wanita itu telah memimpikan bertemu dengan suaminya. Tanpa melihat pria itu ketika terbangun setiap harinya, Su Qianci selalu merasa bahwa hatinya kosong. Tetapi dengan pendekatan ini, akankah Li Sicheng benar-benar muncul? Akankah suaminya muncul? Su Qianci tidak tahu. Li Sicheng jauh lebih cerdik daripada yang bisa dirinya bayangkan. Dia tidak mengetahui mengapa suaminya bersembunyi. Demikian pula, dia tidak mengetahui mengapa Li Sicheng tidak memilih untuk kembali. Namun, dirinya ingin bertemu dengan suaminya. Sangat, sangat ingin. Li Sicheng masih hidup dan harus hidup. Di taman hiburan, orang itu pastilah suaminya. Itu pasti!

Lu Yihan menebak pikiran Su Qianci dan berkata lagi, "Jika Li Sicheng mencintaimu, dia akan kembali."

Jika pria itu masih hidup.

Su Qianci akhirnya tidak bisa menahan air matanya lagi.

Lu Yihan mengambil kotak beledu 1 dari sakunya dan berlutut. Dia membuka kotak itu dan memandang Su Qianci. Pria itu berkata, "Menikahlah denganku, maukah dirimu?"

Air matanya menetes lebih cepat. Sambil memandang Lu Yihan, Su Qianci mendorong kotak itu menjauh dan berkata, "Yihan, aku tidak akan mencintaimu. Apakah kau tahu itu?!"

Kata-kata terus terang Su Qianci bak sebilah pisau daging, menusuk ke dalam hati Lu Yihan. Darah menyembur secara diam-diam. Akan tetapi, Lu Yihan tersenyum segan dan berkata, "Aku tahu. Aku tidak peduli." Hari-hari mereka masih panjang. Tidak akan ada alasan bagi dirinya untuk kalah dari seseorang yang sudah meninggal, kan? Li Sicheng sudah meninggal. Cepat atau lambat, Su Qianci akan melupakan Li Sicheng dan menerima dirinya. Wanita itu akan menerima dirinya cepat atau lambat, jadi dia bisa menunggu.

Su Qianci menatap Lu Yihan dan menyembunyikan tangannya di belakang dirinya sendiri. Dia berkata, "Aku peduli … aku harus menunggu Li Sicheng kembali sebagai istrinya."

Dia telah menjaga hatinya untuk Li Sicheng. Dia harus menjaga tubuhnya tetap suci juga. Karena kegigihannya, Li Sicheng tidak memiliki sebuah acara pemakaman sejak awal hingga akhir. Meskipun semua orang di luar telah menyebarkan berita kematian pria itu ke setiap sudut jaringan, Su Qianci masih memercayai bahwa suaminya tidak meninggal. Dirinya tidak akan membiarkan Li Sicheng kembali untuk melihat kata "janda" di kolom status pernikahan istrinya. Apalagi nama pria lain sebagai suaminya. Inilah yang Su Qianci pertahankan untuk Li Sicheng. Dia mencintai suaminya, jadi dia ingin mempertahankan yang terbaik untuk pria itu. Bahkan jika Li Sicheng tidak ingin kembali, Su Qianci masih akan menunggunya, sehingga ketika dirinya meninggal di masa yang akan datang, dirinya tidak akan menyesali hal itu.

Mata cerah Lu Yihan meredup sedikit demi sedikit. Pria itu mengerutkan bibir tanpa berkata-kata.

Su Qianci menarik napas dalam-dalam dan menghela napas. "Yihan, terima kasih."

Lu Yihan merasa matanya sedikit panas, dan rasa kecut membanjiri hatinya. Dia hampir tidak bisa bernapas. Dia tidak menginginkan rasa terima kasih wanita itu, dirinya hanya menginginkan Su Qianci. Hanya itu saja. Mengapa? Ketika Li Sicheng masih hidup, pria itu lebih baik daripada dirinya. Sekarang pria itu sudah meninggal, mengapa Li Sicheng masih lebih baik daripada dirinya? Hatinya kehilangan satu bagian. "Terima kasih" tidak bisa menebusnya. Lu Yihan tidak berbicara, masih mempertahankan posisi itu di hadapan Su Qianci.

Setelah beberapa saat, Su Qianci berbisik, "Aku ingin mencoba."

Ketiga kata itu sekali lagi menyulut nyala api di hati Lu Yihan yang sudah padam. Dia mendongak terkejut, merasa tidak percaya.

"Kau benar. Jika Li Sicheng masih mencintaiku, dia akan kembali. Rumahnya, anak-anaknya, orang tuanya dan kakek semuanya berada di sini. Jika dia masih hidup, alasan apa yang dimilikinya sehingga dia tidak kembali?" Sekali ini saja, biarkan dirinya mencoba.

Tuan Li, pulanglah ….

Beludru - kain dengan permukaan yang tebal, berbulu halus pada bagian depan dan rata pada bagian belakang, lembut, berkilat.