Chapter 600 - Panjang Umur

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Para wanita senang disebut muda, dan Su Qianci tidak terkecuali. Sambil tertawa dan menyantap bubur, dia berkata, "Terima kasih, Liu Sao."

Kapten Li sedang membaca koran dengan kacamata bacanya dan merasa sangat puas dengan penampilan Su Qianci. Dia berkata sambil tersenyum, "Kau harus mengawasi anak-anak di taman hiburan hari ini. Kau sendiri terlihat sangat muda. Jangan tertipu."

"Tidak mungkin," Su Qianci makan sarapannya. "Jika aku begitu mudah ditipu, bagaimana aku bisa mengelola perusahaan?"

Ini adalah yang sebenarnya, tetapi sekarang kenyataan itu tidak berhasil untuk kakek. Pria tua itu berkata, "Sulit untuk mengatakannya. Kau membawa tiga orang anak bersamamu tanpa seorang pria. Untungnya, kakek sudah menemukan seorang penyelamat untukmu." Ketika suara kakek merebak, Su Qianci mendengar bel pintu berdering. Pria tua itu dengan gembira meletakkan korannya dan berkata, "Panjang umur."

Su Qianci memiliki sebuah firasat buruk, menelan seteguk bubur terakhirnya dan menatap ke arah pintu.

Liu Sao pergi untuk membukakan pintu, dan yang berdiri di luar adalah sebuah sosok jangkung dan kurus. Lu Yihan tidak memakai kacamata hari ini, dan sepasang matanya yang cerah terlihat hebat di wajahnya yang tirus. Dia mengenakan sebuah kaus bergaris-garis hitam dan putih yang longgar di bagian atas dan sepasang celana jeans biru muda di bagian bawah, memang sangat tampan.

Ketiga anak itu melihat Lu Yihan masuk ke dalam, semuanya mendongak dan berkata serempak, "Halo, Paman Lu."

Lu Yihan mendengar suara mereka, berjalan mendekat dan mengusap kepala kecil mereka. "Halo, apakah kalian siap?"

"Iya!" Li Jianyue adalah yang paling bersemangat. "Paman lihat, aku tidak memakai rok hari ini, pakaian yang sama sepertimu!"

Li Jianyue mengenakan sebuah suspender 1 kecil dengan atasan bergaris hitam putih.

Tidak hanya Li Jianyue, tetapi juga Li Jianqian dan Li Mosen mengenakan pakaian yang sama.

Su Qianci melihat pakaiannya sendiri dan merasa sangat aneh.

Dirinya mengenakan sesuatu yang mirip dengan pakaian Lu Yihan juga ….

Awalnya, dia membeli setelan pakaian orang tua-anak untuk dirinya dan ketiga anak kecil itu, yang kebetulan sesuai dengan pakaian Lu Yihan. Itu seperti … sebuah keluarga dengan lima orang anggota?

Dia langsung merasa sangat malu dan menatap ke arah kapten itu.

Lelaki tua itu dengan cerdik menutupi wajahnya dengan koran, terdengar kaget. "Hei, apa yang kau tahu? Sekarang bahkan ada orang yang merampok dan membunuh orang lain di jalan. Mengerikan. Lu, hari ini aku memercayakan padamu Qianqian dan anak-anak. Jagalah mereka."

"Ya." Lu Yihan menurunkan tubuhnya dan memeluk Li Jianyue. "Itu akan menjadi kehormatan bagiku untuk menyelesaikan tugas ini!"

Su Qianci merasa tidak nyaman. Dia seharusnya sudah memikirkan hal ini. Taman hiburan itu pastilah ide dari kakek!

Sambil menyentuh dahinya, Su Qianci tidak mengetahui bagaimana menghadapi Lu Yihan. "Aku tiba-tiba teringat bahwa masih ada sesuatu yang harus aku tangani hari ini. Bisakah kita pergi pada kesempatan lain?"

"Ah, apa Ibu masih sibuk?" Li Jianyue membelalakkan matanya dan merengut. "Tapi … tapi aku benar-benar ingin pergi ke taman hiburan. Bu, bisakah Ibu membawaku ke sana?"

"Qianqian, mereka telah menunggumu begitu lama. Kapan terakhir kali kau membawa anak-anak keluar? Kau bekerja sepanjang hari dan perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka." Kapten Li menyembunyikan diri di balik korannya, takut melihat ekspresi wajah Su Qianci.

"Kakek!" Su Qianci merasa sedikit marah. Meskipun dia mengetahui bahwa kakek melakukan hal ini untuk kebaikannya, dia masih tidak bisa menahan perasaan kesalnya. Su Qianci mengetahui dengan sangat baik bagaimana Lu Yihan memperlakukan dirinya. Tapi justru karena itu, Su Qianci tidak ingin berutang terlalu banyak pada pria itu.

Bretel; tali sandang.