Chapter 599 - Adikku Yang Memaksaku Melakukan Ini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci berbaring kembali ke tempat tidur dengan malas, tidak ingin bergerak. "Biarkan ibu tidur sebentar. Ibumu masih mengantuk."

Li Jianyue mengerjap dan berbaring di atas tubuh ibunya, menyandarkan kepala kecilnya di dada ibunya. "Ayo kita tidur sebentar lagi kalau begitu."

Su Qianci melengkungkan bibirnya dan menyentuh kepala kecil Li Jianyue, memejamkan matanya lagi. Tetapi dalam waktu kurang dari dua menit, gadis kecil itu bangun. "Bu, waktunya sudah habis. Ibu bisa bangun."

"Belum. Sebentar lagi."

"Tidak, Bu, engkau harus menepati janjimu!" Li Jianyue mengulurkan tangan dan menarik pakaian ibunya, mencoba mengangkatnya, tetapi Su Qianci masih berbaring.

Wajah gadis kecil itu memerah, duduk di atas perut Su Qianci dan merengut. Dia kemudian memasukkan dua jari telunjuknya ke lubang hidung ibunya dan berkata, "Bangun!"

Su Qianci tertawa. Setelah dia meraih tangan gadis kecil itu, dia membalikkan tubuh putrinya dan menepuk bokong kecilnya. "Minta dipukul, ya?"

"Ah, ibu memukuliku. Tolong, Kakak!"

Li Jianqian melihat dari luar, mengerjap, dan bertanya, "Bu, apakah Ibu sudah siap?"

"Aku datang." Su Qianci menguap dan mendorong Li Jianyue ke samping, menyeka tangannya dengan selembar tisu basah. "Ibu akan menyikat gigi dan membasuh wajah. Apakah kalian sudah sarapan?"

"Sudah!" Li Jianyue menyombongkan diri, "Kami tinggal menunggu ibu. Ibuku adalah seekor serangga besar yang malas!"

Su Qianci mencubit hidung putrinya itu sebelum bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi, di atas wastafel, barang-barang yang telah digunakan Li Sicheng masih diletakkan di tempat semula. Karena barang-barang itu sudah lama tidak digunakan, mereka terlihat agak usang.

Su Qianci melirik ke arah barang-barang itu dan mengambil cangkirnya sendiri, berkata ke peralatan mandi itu, "Selamat pagi, Tuan Li."

Setelah mandi, dia membuka pintu dan menemukan bahwa kamarnya telah menjadi berantakan. Li Jianqian menutupi kepala dan tubuhnya dengan selimut, berdiri di atas tempat tidur dan menunduk menatap Li Jianyue, yang sedang berlutut. "Apakah engkau tahu bahwa apa yang telah engkau lakukan itu salah!"

Li Jianyue sedang berpura-pura menangis dan dia mengerang, "Selirmu yang rendah hati mengetahui bahwa dirinya telah melakukan sebuah kesalahan. Maafkan hamba, Yang Mulia! Hamba tidak akan berani …."

Li Mosen berdiri di satu sisi, dengan kedua tangannya yang terangkat, dan kepalanya sedikit menunduk. Su Qianci melihatnya sekilas dan mengetahui bahwa bocah lelaki itu memainkan peran sebagai seorang kasim.

Saat melihat Su Qianci berjalan keluar, Li Jianqian langsung menurunkan selimutnya. Bocah lelaki itu duduk di tempat tidur dan berkata, "Adikku yang memaksaku untuk melakukan ini!"

"Tidak, kakakku yang ingin menjadi kaisar!"

Li Mosen berdiri di satu sisi dan mundur ke arah Li Jianqian.

Su Qianci merasa malu dan berkata, "Keluarlah!"

Ketiga anak kecil itu langsung menghilang, dan sepatu Li Jianqian masih berada di bawah tempat tidur. Su Qianci merasa tak berdaya dan berteriak, "Dasu, sepatu!"

Li Jianqian segera membuka pintu dan berlari masuk, mengangkat sepatu dan berlari lagi. Di pintu, dia memikirkan sesuatu dan berkata, "Ibu harus mengenakan pakaian yang sama dengan kami!"

Su Qianci tersenyum, mengunci pintu, dan menemukan sebuah celana panjang biru dan kaus longgar bergaris hitam dan putih. Sebuah padu padan yang paling klasik. Dia menata rambutnya menjadi sebuah cepol sederhana, mengenakan sepasang sepatu datar berwarna putih, dan pergi keluar.

"Terlihat seperti siswi SMA," kata Liu Sao saat dirinya mengeluarkan sarapan, menatap ke arah Su Qianci. "Anda terlihat seperti kakaknya anak-anak, bukannya ibu mereka."