Chapter 574 - Dia Telah Pergi, Jadi Segalanya Berbeda

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Shuang Yu menghindari benda itu, menyusul lagi, tetapi pria itu sudah masuk ke dalam lift dan memberi hormat pada pengawal itu dengan dua jarinya. Ketika Shuang Yu tiba, pintu lift sudah tertutup, dan pengawal wanita itu tidak bisa menyusul.

Su Qianci mengambil benda yang telah dilemparkan pria itu, mengerutkan kening. Itu adalah sebuah liontin. Menggantung pada sebuah rantai, dan hasil pengerjaannya sangat baik. Bentuk liontin itu seperti nyala api dengan sebuah kepala serigala di atasnya, dan leher serigala itu dihiasi sebuah permata biru. Sangat berharga.

Tapi yang menarik perhatian Su Qianci bukanlah nilainya, melainkan bentuknya. Bukankah bentuk ini adalah gambar di buku harian ibu milik Tang Mengying? Bagaimana mungkin …. Apakah liontin ini milik Tang Mengying?

Namun, orang ini telah dua kali melecehkannya. Apa yang dia coba katakan dengan menjatuhkan kalung ini pada saat ini? Apa yang ingin dia ungkapkan? Apakah itu untuk menjelaskan bahwa dia memiliki hubungan dengan Tang Mengying? Atau, apakah dia ingin menjelaskan sesuatu yang lain?

Su Qianci menatap kalung itu untuk waktu yang lama, menaikkan matanya, dan melihat Shuang Yu berbalik dan menggunakan bahasa isyarat: Apakah Anda masih menginginkan saya untuk mengejar pria itu?

Su Qianci dengan perlahan menggelengkan kepalanya. "Kembalilah, Yihan masih menunggu kita." Setelah menyimpan kalung itu, dia kembali ke restoran.

Setelah dia duduk di kursinya yang semula, Lu Yihan kembali setelah sepuluh menit kemudian, dan pakaiannya telah diganti. Suasananya canggung. Tak satu pun dari mereka makan dengan banyak.

Tepat ketika Su Qianci sedang makan es krim, Lu Yihan berkata, "Qianqian, beberapa hari lagi adalah ulang tahun kelima perusahaan kita, dan kau adalah seorang pemegang saham utama …."

"Aku khawatir aku tidak punya waktu," Su Qianci menggigit sendoknya dan menghentikan Lu Yihan sebelum pria itu menyelesaikan perkataannya. "Kau tahu, aku sedang mengembangkan sebuah proyek baru belakangan ini dan menjadi sangat sibuk. Jinnan antara tidak familier atau tidak tertarik, jadi …."

Lu Yihan terdiam. Grup LS telah dikelola oleh Su Qianci dan Li Jinnan selama bertahun-tahun. Lu Yihan tidak yakin siapa yang menjadi presiden utamanya. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, LS telah dihidupkan kembali dari ambang kebangkrutan pada awalnya. Sampai saat ini, Grup LS sama hebatnya dengan ketika Li Sicheng masih berada di sini. Ini pasti ada hubungannya dengan Su Qianci.

"Aku tahu perusahaan kita tidak besar saat ini, tapi …."

"Perusahaan kita sangat hebat. Hanya perlu beberapa tahun bagi semua orang untuk mengetahuinya. Sekarang, siapa yang tidak mengenal dirimu, Presiden Lu? Tetapi aku benar-benar sibuk. Jika ada waktu, aku akan pergi, Yihan."

"Baiklah," Lu Yihan sedikit tersenyum, matanya memicing. "Kalau begitu aku akan menunggumu."

Setelah makan siang, kedua orang itu pergi ke tempat parkir bawah tanah tanpa berbicara. Ketika mereka akan berpisah, Lu Yihan tiba-tiba menghentikan wanita itu. Su Qianci menoleh dan menatap pria itu. Lu Yihan tersenyum lembut, matanya tertuju pada Su Qianci. Dia berkata, "Kau tidak perlu menghindari aku seperti ini. Tidak bisakah kita kembali seperti dulu? Kau masih tetap Qianqian, aku masih tetap Lu Yihan, sama seperti ketika Li Sicheng masih di sini. Bisakah kita?"

Su Qianci mendengar kata-kata itu dan mengerjapkan matanya. Tiba-tiba menggelengkan kepalanya, suaranya terdengar agak lirih. "Yihan, dia telah pergi, jadi semuanya berbeda, kau tahu, semuanya."

Lu Yihan tersenyum dan menundukkan kepalanya, memberi Su Qianci sedikit dorongan. "Kembalilah sekarang. Aku harus kembali bekerja juga."