Chapter 573 - Pria Yang Melecehkannya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Splash!

Segelas jus jeruk tumpah mengenai tubuh Lu Yihan. Jas birunya yang elegan dan menawan langsung basah kuyup. Pada saat yang sama, terdengar suara kelereng yang digunakan anak-anak untuk bermain, memantul di lantai. Lu Yihan berdiri dan menatap dirinya dengan tidak percaya.

Pelayan itu berseru dan terkejut. Dia dengan cepat menghampiri Lu Yihan dan mengambil selembar handuk kertas, meminta maaf dengan ketakutan sambil membantu pria itu menyeka jusnya, "Maafkan saya, benar-benar minta maaf. Tuan, saya tidak bermaksud …."

"Tidak apa-apa. Aku mengerti." Lu Yihan dengan lembut mendorong pelayan itu ke samping dan mengeluarkan saputangannya.

Su Qianci menatap ke bawah dan melihat sebuah kelereng transparan di lantai yang sedang bergulir di bawah meja. Dia mendongak melihat ke atas dan ke sekelilingnya, sekilas melihat seorang pria jangkung dan tegap. Mengenakan sebuah topi besar berwarna gelap dan kacamata hitam yang cukup besar untuk menutupi dua pertiga wajahnya, pria itu bermain-main dengan sebuah kelereng di tangannya, melempar-lemparkan kelereng itu. Merasakan tatapan Su Qianci, pria itu berbalik untuk menatap wanita itu.

Saat itu siang hari, jadi sangat terang. Pada pandangan pertama, dia melihat sebuah anting-anting berlian biru berbentuk salib di daun telinganya. Karena terang, Su Qianci dengan jelas melihat bahwa rambut pria itu berwarna terang di balik topinya. Bibirnya sangat pucat sehingga bahkan garis bibirnya pun tidak bisa terlihat dengan jelas. Pada saat itu, pria itu menyadari tatapan Su Qianci dan meletakkan kelereng itu di tangannya ke hadapan Su Qianci dengan sebuah senyum provokatif.

Su Qianci mengenali pria itu dengan seketika. Bukankah itu pria yang melecehkannya di tempat parkir yang gelap dan kemudian di kamar Hotel Royal? "Kau …." Su Qianci menjadi sedikit marah. "Shuang Yu!" Pria itu tampak ketakutan, membalikkan badannya, dan berlari. "Shuang Yu, tangkap pria itu!"

Shuang Yu telah berada di dekat Su Qianci. Melihat ke arah yang ditunjuk oleh Su Qianci, dia dengan segera menyusul. Su Qianci juga mengambil tasnya dan berlari menuju pintu.

Lu Yihan merasa sedikit terkejut. Kenapa Su Qianci bersikap begitu impulsif? Selama bertahun-tahun, wanita itu telah menjadi sangat dewasa, dan saat ini Su Qianci tidak seperti dirinya sendiri yang tenang. Apakah ada sesuatu yang lebih penting daripada keadaan Lu Yihan saat ini?

Lu Yihan menatap wanita itu dengan tajam dan bertanya, "Qianqian, kau mau ke mana?"

"Aku akan segera kembali." Su Qianci meninggalkan kalimat ini dan dia sudah keluar dari pintu.

Lu Yihan merasa sangat kesal sehingga dia menghubungi asistennya untuk membawakan pakaian dan kemudian pergi ke toilet.

Pria misterius yang menyebabkan semua ini sedang berdiri di sebuah sudut di luar restoran, menatap Lu Yihan dengan sepasang mata yang lembut dan cerah di balik kacamata hitamnya. Shuang Yu dan Su Qianci melihat ke sekeliling, dan tiba-tiba Su Qianci melihat pria itu di dekat restoran dan meminta Shuang Yu untuk mendekatinya dengan diam-diam. Ketika pengawal itu mendekatinya tanpa suara, pria itu tiba-tiba menoleh dan mengangguk kepada mereka. Kemudian pria itu membalikkan badannya dan berlari lagi! Meskipun pria itu sedang berlari, dia terlihat seperti sedang berjalan-jalan santai, berbalik dan memandang mereka dari waktu ke waktu, seolah dengan sengaja menggoda mereka. Shuang Yu merasa kesal dan berlari lebih cepat. Tetapi pria itu juga mempercepat larinya. Tiba-tiba, pria itu berhenti dan melemparkan sesuatu ke arah Shuang Yu.