Chapter 567 - Ini Canggung ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah melihat bahwa itu adalah Tang Qing, Su Qianci merasa lega. Reaksi Su Qianci itu tidak hanya mengejutkan dirinya sendiri saja, tetapi juga mengejutkan Tang Qing.

Tang Qing terlihat malu. Dia tersenyum dan berkata, "Saya hanya ingin melihat apakah Anda baik-baik saja. Apakah Anda merasa tidak nyaman?" Dia tidak menyangka bahwa Su Qianci akan terkejut. Yang lebih memalukan lagi adalah Su Qianci merasa terkejut karena melihat wajahnya.

Wajah Su Qianci sedikit memerah dan terbatuk. Dia berkata, "Saya baik-baik saja. Terima kasih, Nona Tang."

Tang Qing dengan cepat kembali bersikap biasa dan mengangguk dengan sangat lembut. "Bagus kalau begitu."

Rasa malu itu belum terselesaikan. Tepat di belakang Tang Qing, dua orang pria yang mengikuti wanita itu juga merasa agak aneh.

Tang Qing bersikap seolah-olah tidak ada yang terjadi. "Kali ini kami tidak memenangkan penawarannya. Saya tidak menduga bahwa Tuan Li setegas kakaknya. Lima kali lipat dari harga yang diminta, kami tidak memiliki kekuatan seperti itu sekarang. Lain kali, kami pasti akan lebih siap. Atau lebih tepatnya, kita akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama di masa depan." Tang Qing mengulurkan tangan pada Su Qianci.

Su Qianci berdiri sambil tersenyum dan mengangguk. "Saya menantikannya."

Mereka hanya berbasa-basi. Senyum di wajah Tang Qing melebar, dan dia berkata dengan nada suara kekanak-kanakan, "Maaf, saya harus pergi sekarang."

"Saya merasa kurang sehat, jadi saya akan tinggal di sini saja. Sampai nanti."

Tang Qing mengangguk dan berbalik untuk berjalan menuju lift. Tepat setelah dia membalikkan badannya, senyum di wajahnya segera menghilang. Sambil mengepalkan tangannya, dia menggertakkan gigi.

Su Qianci!

Tang Qing menekan tombol lift, masuk ke dalamnya, dan memandang salah satu pria di sekitar dirinya. "Apakah kau menemukan dia?"

"Belum, aku dengar dia dibebaskan oleh pelayan, tanpa membawa narkoba atau peralatan suntik." Pria itu melihat jam di ponselnya dan berkata, "Dia seharusnya sudah kembali sekarang."

Bibir Tang Qing akhirnya membentuk senyum. Lift-nya berhenti, dan ponselnya berbunyi pada saat bersamaan.

"Nona Tang, aku sudah menemukannya. Sakau melanda, dan dia mengalami kram yang buruk. Dia ditemukan di jalan dan tidak bisa menahan dirinya sendiri untuk kembali."

"Mengerti, berikan narkobanya, tetapi hanya sedikit demi sedikit. Jangan biarkan dia merasa terlalu nyaman, beri dia pelajaran tentang akibat melarikan diri." Tang Qing tertawa dengan suara kekanak-kanakan. "Aku akan segera kembali. Tunggu aku."

"Baik, Nona Tang."

——————————

Setelah Li Jinnan menyelesaikan urusannya dan memberikan berkasnya kepada Su Qianci, dia pergi ke kamar mandi.

Sambil berdiri di depan urinoar, Li Jinnan memegang sebatang rokok. Ketika dia sedang separuh jalan, terdengar suara langkah kaki di luar yang terdengar seperti suara sepatu hak tinggi.

Li Jinnan mendongak, dan ternyata seorang wanita, yang datang mendekat dengan wajah merona merah. Wanita itu berjalan terhuyung dan bersendawa. Dia mengetahui seketika bahwa wanita itu sudah mabuk. Li Jinnan menoleh, menyelesaikan kencingnya, dan menarik ritsletingnya. Setelah memadamkan rokoknya, Li Jinnan tidak menghiraukan wanita itu dan berjalan menuju wastafel.

Tetapi wanita itu tampaknya tidak bersedia membiarkan Li Jinnan pergi dan menjatuhkan diri ke arah pria itu. Li Jinnan tidak menghindar tepat pada waktunya dan tubuhnya terdorong oleh tubuh wanita itu. Terlihat tatapan jijik di bagian bawah mata pria itu. Li Jinnan mendorong wanita itu menjauh, tetapi wanita itu bahkan mengulurkan tangan dan memeluk dirinya dengan erat!

"Kakak Luo'an …."