Chapter 566 - Takdir Bersama

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menggertakkan giginya dan akhirnya merasa dirinya tidak bisa berbicara. Sekarang bagi dunia luar, dirinya adalah seorang janda. Sejak tiga atau empat tahun lalu, setelah Li Sicheng meninggal, dia telah membesarkan dua orang anak dan mengelola Grup Li. Di Weibo dan program berita utama, kecantikan dan kemuliaan Su Qianci sangat dipuji. Meskipun dia tidak terlalu peduli dengan ketenarannya, di balik gelarnya yang glamor dan karakternya yang baik, terdapat keluarga Li.

Sekarang Su Qianci memiliki sebuah takdir bersama dengan keluarga Li. Bagaimana bisa dirinya membuat sesuatu yang seperti itu diketahui oleh publik? Dia tidak mampu menanganinya. Wajah Su Qianci menjadi suram dan hatinya merasa sangat kecewa. Orang itu, apakah pria itu sudah memperhitungkan semua ini sebelum dia melecehkan Su Qianci? Jika itu yang terjadi … maka pasti akan ada yang ketiga, keempat, kelima kalinya …. Merasa kesal, dia menghela napas dan berjalan kembali ke aula.

Tempat penawaran itu telah memasuki saat-saat yang menegangkan. Li Jinnan merasakan pikiran kosong kakak iparnya tanpa mengatakan apapun. Dia membuat penawaran yang terakhir, menimbulkan kegemparan.

"Apakah Anda yakin? Tuan Li?"

"Ya."

Kabupaten Gu Du Ming, Grup Li sudah ditakdirkan untuk memenangkannya.

Su Qianci merasa suara di sekitarnya lebih keras dan semakin keras, membuat kepalanya terasa sakit.

Setelah beberapa saat, Li Jinnan berkata, "Hei?" Su Qianci mendongak menatapnya dengan tatapan bingung. "Kita mendapatkannya, tetapi harganya sedikit di atas anggaran."

"Berapa banyak?"

Li Jinnan langsung menunjukkan harganya. Su Qianci meliriknya, yang mana lima kali lipat dari harga aslinya. Sesuai dengan dugaannya.

Su Qianci mengangguk, tetapi bahkan merasa lebih jengkel. Sakit kepalanya juga memburuk. "Tidak masalah. Kau bisa menangani sisanya. Aku merasa sedikit tidak nyaman."

"Apa yang salah?" Li Jinnan mengerutkan kening, ingin menyentuh dahi kakak iparnya, tetapi merasa bahwa hal itu tidak pantas dilakukan di depan mata publik.

Karena dirinya bersama Li Jinnan, Su Qianci tidak merasa khawatir tentang masalah keamanan. Karena itu, Shuang Yu tidak bersama dirinya. Itu terasa agak tidak nyaman sekarang. Su Qianci melihat ekspresi wajah adik iparnya dan tersenyum. "Aku hanya merasa sedikit kesal. Kau harus pergi mengurus hal itu terlebih dahulu. Telepon aku setelah kau selesai. Aku akan duduk di sini sebentar."

Li Jinnan mengangguk. "Baiklah kalau begitu." Dia segera berjalan pergi, dan orang-orang di tempat acara tersebut perlahan mulai pergi meninggalkan ruangan.

Su Qianci duduk di kursinya dengan mata setengah terpejam. Banyak orang yang memperhatikan dirinya, tetapi sangat sedikit orang yang berani untuk datang dan berbicara dengan dirinya. Presiden Su yang mulia dan glamor memiliki sebuah reputasi yang cukup baik. Selama bertahun-tahun, masa muda dan kecantikannya telah menarik perhatian banyak orang, tetapi dia tidak pernah menghabiskan waktu dengan pria biasa. Selain itu, seorang pengawal wanita selalu mengikutinya. Meskipun pengawal wanita itu tidak berada di sini sekarang, tuan muda dari keluarga Li tidak boleh dianggap enteng. Meskipun tidak nyaman bagi pria untuk mendekat dan berbicara, wanita tidak perlu memikirkan hal ini.

Tang Qing mendatangi Su Qianci dengan anggun, membungkuk, dan menatap wanita itu dengan penuh perhatian. "Presiden Su."

Mata Su Qianci hampir terpejam dan dia tidak memperhatikan kedatangan Tang Qing. Mendengar suara itu, dia membuka matanya. Akan tetapi, dirinya segera melihat seraut wajah yang sebanding dengan seorang zombie, dan tiba-tiba merasa ketakutan. Wajah itu kaku dan putih seperti bedak, tetapi bibirnya merah dan menakutkan.