Chapter 544 - Luar Biasa, Istriku Benar-benar Luar Biasa

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Janinnya baru berusia delapan bulan lebih, dan Su Qianci sudah dibawa ke rumah sakit. Dalam perjalanan ke rumah sakit, air ketubannya pecah. Wanita itu terus-menerus mengingat kata-kata Li Beixing: Sicheng masih hidup! Ya, dia jelas masih hidup!

Tapi kenapa Li Sicheng pergi? Kenapa suaminya tidak pulang untuk menemui dirinya? Bahkan jika Li Sicheng tidak ingin melihat dirinya, dia seharusnya melihat anak-anaknya. Dirinya akan melahirkan, bisakah Li Sicheng mengetahui tentang hal itu?

Air mata menetes dari mata Su Qianci, dan rasa sakit dari perut bagian bawahnya membuat dirinya merasa teramat sangat tidak nyaman. Ada banyak suara terdengar di sekitarnya, dan pikiran Su Qianci kosong. Dia tidak mengetahui kapan dirinya memasuki ruang bersalin dan tidak mengetahui apa yang terjadi di sekitarnya. Ketika cahaya lampu pijar menyinari, dia melihat seraut wajah yang telah dia pikirkan sepanjang siang dan malam.

Li Sicheng berada di depan matanya, dan suaminya itu tersenyum lembut padanya. Wajahnya terlihat penuh cinta dan merasa puas, dia berkata, "Luar biasa. Istriku benar-benar luar biasa."

Tersenyum, air mata Su Qianci mengalir keluar dari sudut matanya. Ketika dia mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah suaminya, wajah itu menghilang tanpa jejak. Lengkungan bibirnya pun tiba-tiba turun. Matanya menjadi buram.

"Li Sicheng, kamu di mana? Aku merindukanmu."

-

Sulit untuk melahirkan anak kembar secara normal, dan Su Qianci menjalani operasi sesar. Seorang bayi laki-laki dan seorang bayi perempuan, seluruh keluarga merasa senang. Bayi laki-laki itu keluar sedikit lebih awal dari bayi perempuan itu, jadi dia mendapat kehormatan untuk menjadi kakaknya. Namun, karena lahir prematur, kedua bayi tersebut dimasukkan ke dalam inkubator bayi.

Melihat deretan bayi kecil di dalam, Kapten Li menemukan sebuah tanda dengan nama Su Qianci seketika. Dia merasa sangat bahagia sehingga dia tidak bisa menutup mulutnya. Adapun untuk nama bayi-bayi tersebut, setelah memikirkannya berulang kali, sang kapten menulis: Li Jianqian, Li Jianyue.

Dan nama panggilannya ….

Su Qianci tersenyum dan berkata bahwa nama yang dimiliki Li Sicheng, yang entah serius atau bercanda: Dasu, Ersu. Meskipun banyak orang mengeluh bahwa nama itu mengerikan, nama-nama itu diberikan oleh Li Sicheng, bukan? Setelah berbaring di rumah sakit selama beberapa hari, Su Qianci dengan cepat pindah kembali ke rumah tua untuk beristirahat.

Status Lu Yihan telah meningkat dari yang semula sahabat pria menjadi seorang koki pria. Hampir setiap hari, dia akan datang ke rumah tua itu untuk memasakkan Su Qianci segala jenis makanan.

Li Jinnan selalu memiliki banyak hal yang tidak bisa dia mengerti dan selalu berlari ke kamar Su Qianci untuk bertanya pada kakak iparnya itu.

Su Qianci tersenyum dan menjawab pertanyaan adik iparnya itu, menatapnya dan berkata, "Jinnan."

Li Jinnan menggigit penanya, mendongak dan sedikit terpana. "Apa?"

"Ketika aku sudah selesai beristirahat, bisakah kau mengajariku untuk berkelahi?"

"Kau ingin mempelajarinya?"

"Ya, dan menembak."

"Kenapa kau ingin mempelajari hal ini? Ini ilegal," kata Li Jinnan dengan serius.

"Pertahanan diri, supaya aku bisa melindungi diriku sendiri. Di kemudian hari, mungkin aku bisa melindungi anak-anakku." Su Qianci tersenyum dan memandang Li Jinnan, menundukkan kepalanya dan berkata, "Mungkin ketika Li Sicheng kembali, aku bisa berkata kepadanya dengan bangga: Lihat, tanpa dirimu, aku bisa hidup dengan sangat baik."

Li Jinnan menatap kakak iparnya itu untuk waktu yang cukup lama, dan kemudian mengangguk tanpa daya. "Oke, tunggu sampai kau selesai beristirahat."

Setelah mengantar Li Jinnan keluar, Nanny Rong mengantar bayi-bayi itu pada Su Qianci untuk disusui.

Tubuh Su Qianci terlalu kurus, jadi dia tidak mempunyai banyak air susu, yang mana harus dicampur dengan susu formula. Dia sedang menggendong Ersu, tersenyum ketika dirinya melihat tangan kecil Ersu memegang dirinya dan mulut bayi itu menghisap. Matanya tertuju pada foto pernikahan di samping tempat tidur. Raut wajah Su Qianci menjadi lebih lembut. "Lihat, tanpa dirimu, aku bisa hidup dengan sangat baik."