Chapter 503 - Itu Terasa Berat Bagiku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng secara perlahan-lahan menjadi tenang, mengenakan kembali pakaiannya, dan membuka pintu untuk kembali ke kamarnya. Begitu dia memasuki kamar, dia melihat sesesuatu yang menyembul di tempat tidur. Menghampiri, dia dengan lembut mengangkat selimut, dan sekilas, dia melihat kepala kecil Su Qianci dengan rambutnya yang berantakan. Istrinya membuka matanya yang kemerahan dan sembap.

Dia mengangkat istrinya untuk duduk dan berbisik, "Ada apa?"

Su Qianci mengabaikan Li Sicheng, menjentikkan tangan suaminya, dan berbaring.

Li Sicheng melepas sepatunya dan bergabung dengan Su Qianci di bawah selimut. Berpura-pura bodoh, dia berkata, "Apakah ada harta karun di dalam sana, ya?" Dia merangkak ke dalam, tiba-tiba memeluk istrinya, dan menatap wajahnya. Dia terdengar sangat terkejut bercampur senang. "Benar-benar sebuah harta karun. Sangat berharga."

Su Qianci pun tergelak, tetapi dengan sengaja memasang sebuah raut wajah tegas dan mendorong suaminya. "Pergi sana."

"Aku masih ingin melihat harta karunnya. Aku tidak akan pergi." Li Sicheng dengan sengaja bergerak ke arah istrinya dan memeluknya dengan erat.

Su Qianci memutar tubuhnya, membalikkan badan, dan mengulurkan tangan untuk melepas pakaian suaminya.

Li Sicheng menjadi sedikit kaku, memegang tangan istrinya, dan berkata, "Aku belum mandi."

Su Qianci mengabaikannya. Menggeliat membebaskan diri, dia melepas jaket suaminya. Li Sicheng tidak bisa meyakinkan istrinya, hanya berbaring, dan membawa wanita itu ke dalam pelukannya. Dia berbisik, "Bagaimana kalau kita tidur? Aku tidak tidur tadi malam."

"Biarkan aku melihatnya," Su Qianci menangis. "Bagaimana cederanya? Kenapa kamu tidak berani menunjukkannya kepadaku?"

Mengetahui bahwa dirinya tidak bisa merahasiakan lukanya, Li Sicheng berbisik, "Ini hanyalah sebuah goresan kecil. Tidak apa-apa."

"Bangunlah, biarkan aku melihatnya."

Li Sicheng merasa tidak tahan saat melihat istrinya menangis. Dia harus duduk dan melepas pakaiannya.

Su Qianci melihat luka goresan merah di sekujur tubuhnya. Beberapa di antaranya bengkak dan berdarah, tetapi secara umum tidak serius. Akhirnya, dia menghela nafas lega. Dia mengulurkan tangan dan menekan kulit suaminya. Li Sicheng mengerutkan kening dan langsung menatap istrinya.

"Kamu pantas mendapatkannya," Su Qianci tidak bersungguh-sungguh saat mengatakan hal itu. Lalu dia membaringkan suaminya. "Jangan mandi. Kamu baru saja diobati. Sekarang tidurlah."

Karena Su Qianci telah melihat semuanya, Li Sicheng tidak lagi merasa takut. Menarik istrinya mendekat, dia membungkuk dan mencium wanita itu.

Meskipun Su Qianci dicium secara tiba-tiba, dia sudah terbiasa dengan serangan suaminya. Sambil memeluk leher Li Sicheng, dia merespons dengan canggung.

Li Sicheng agak terkejut bercampur senang dengan respons istrinya. Ciuman ringan itu menjadi lebih dalam dan semakin dalam, dan ujung lidahnya menyentuh bibir istrinya dan masuk semakin dalam. Perlahan-lahan, bibirnya bergerak ke dagu, leher, dan tulang selangka Su Qianci. Li Sicheng seperti seorang beriman yang taat, menyembah imannya.

Hati Su Qianci melompat. Dan napasnya menjadi semakin cepat. Dia mengulurkan tangan dan mendorong suaminya. "Kamu masih …."

"Tidak ada cedera di bawah sana." Bibir Li Sicheng menempel di kulit istrinya, dan suaranya terdengar sedikit kabur. "Aku bisa melanjutkan."

"Dasar mesum …." Su Qianci tersipu malu.

Dia mendorong istrinya ke atas. Suaranya pelan dan menawan. "Itulah aku, tapi hanya untukmu."

Su Qianci memeluk leher suaminya lebih erat, menekuk jari-jari kaknya yang berwarna merah muda.

"Akhirnya trimester pertama sudah berakhir. Itu terasa berat bagiku."

"Ah … jangan menggigit di sana …."

"Ayo kita mulai."