Chapter 502 - Dia Menunggumu Sepanjang Malam

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng tidak mengatakan apa-apa. Memang, ini bukan sebuah strategi yang sempurna. Namun, apa yang harus dilakukan untuk melindungi keluarganya? Sekarang Li Sicheng pada dasarnya bisa menegaskan bahwa orang-orang yang mencoba membunuh Su Qianci terakhir kali di ibu kota adalah dua orang yang ditemuinya hari ini. Bahkan dia merasa bahwa suara wanita itu agak familier. Tetapi kenapa dia tidak bisa memikirkan siapa orang itu? Alasan mengapa mereka mencoba membunuh istrinya sepertinya karena Su Qianci telah melihat atau mengingat penampilan mereka. Mereka berpikir bahwa Su Qianci adalah sebuah risiko, jadi ….

Tapi siapakah itu? Ibu kota … Kotaraja …. Li Sicheng dengan segera memikirkan seseorang, mengambil ponselnya dan menekan nomor ponsel Rong Haiyue.

Setelah ponselnya berdering sejenak, telepon itu diangkat. Di sisi lain, terdengar sebuah suara teriakan yang bersahut-sahutan, serta suara para prajurit yang sedang berparade. "Li Sicheng?" Orang itu terdengar terkejut.

"Ya, Tuan Rong."

Mendengar kata-kata itu, mata Rong Haiyue meredup, tetapi dia dengan cepat tertawa lagi. "Apakah ada sesuatu yang tidak beres?"

"Anda sedang berada di ibu kota?"

"Ya, sedang menyaksikan prajurit baru yang sedang dilatih."

"Maaf, di mana putri Anda sekarang?"

"Bukankah dia bersamamu?" Rong Haiyue berkata tanpa sadar, tetapi dia dengan cepat bereaksi. "Maksudmu Anna?"

"Ya."

"Dia pergi untuk mengadakan sebuah tur ke Inggris beberapa hari yang lalu dengan Bo Xiao, dan akan memakan waktu lebih dari seminggu bagi mereka untuk kembali."

"Tur?"

"Ya, dia dan Bo Xiao sama-sama belajar musik. Mereka telah membentuk sebuah kelompok musik, yang menjadi cukup terkenal. Lihat, sebuah tur lagi."

"Kapan mereka berangkat?"

"Pesawatnya lepas landas sehari sebelum kemarin, sekitar pukul lima atau enam. Kenapa kau menanyakan ini?"

"Ingat apa yang terjadi di hotel terakhir kali kami pergi ke ibu kota?"

Bagaimana aku bisa lupa? Sepasang mata elang Rong Haiyue menjadi tajam. Dia bertanya, "Apakah kau mencurigai Anna?"

"Kejadian itu masih diselidiki, tetapi kemungkinan ini tidak bisa dikesampingkan."

"Tidak mungkin, dia tidak punya …." Rong Haiyue awalnya ingin mengatakan bahwa Rong Anna tidak punya motif. Tetapi pada akhirnya, gadis itu adalah putri yang dibesarkan oleh dirinya, jadi dia mengenal putrinya dengan baik. Jika Rong Anna mengetahui bahwa Su Qianci adalah putri Rong Haiyue, gadis itu mungkin akan menjadi tidak bersahabat. Tetapi permusuhan ini tentulah tidak menyebabkan sebuah pembunuhan.

Rong Haiyue merenungkan hal ini dan berkata, "Anna tidak tahu bahwa Qianqian adalah putriku. Aku tidak memberitahunya."

"Itu bukan hanyalah untuk masalah ini saja," sela Li Sicheng, tetapi dirinya tidak siap untuk menjelaskan. "Sekarang aku tidak punya bukti, tapi demi keselamatan Qianci, aku harap Anda bisa merahasiakannya. Jangan beri tahu tentang kecurigaanku ini pada putrimu yang satu lagi."

"Tentu saja, aku akan pergi ke Kotaraja minggu depan, dan kita bisa membicarakannya secara langsung."

"Baiklah. Sampai bertemu nanti."

"Sampai jumpa."

Menutup telepon, Li Sicheng memikirkan tentang Bo Xiao, yang telah ditemuinya di pintu masuk rumah keluarga Rong. Tinggi badan yang sama, walaupun gaya berpakaiannya tidak sama, tetapi bentuk tubuhnya … dan khususnya, terakhir kali Su Qianci hanya menatap pria itu sekilas sebelum diserang pada sore itu. Banyak hal yang jelas tidak berhubungan satu sama lain, tetapi ketika dihubungkan, semua itu menjadi sangat jelas. Li Sicheng semakin mencurigai Rong Anna dan Bo Xiao, tetapi bagaimana dengan buktinya? Tanpa bukti, semuanya hanyalah omong kosong.

Tatapan mata Li Jinnan pada Li Sicheng menjadi semakin dalam. Pada akhirnya, pria itu bahkan terlihat kejam.

Hatinya bergetar, Li Jinnan berteriak, "Kakak, apakah kau yakin tidak ingin membujuk istrimu? Dia menunggumu sepanjang malam dan sepanjang pagi."