Chapter 490 - Mimpi Yang Lebih Dari 20 Tahun Lalu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Rong Xuan sepertinya sedang berada dalam suasana hati yang buruk, dan Rong Anna hanya bisa melihat punggung ibunya. Rong Xuan langsung masuk ke kamarnya dan mengunci pintunya.

Tuhan tahu kenapa! Selama bertahun-tahun, Rong Anna selalu merasa bahwa Rong Xuan hidup dalam dunianya sendiri. Menolak untuk berkomunikasi dengan orang lain dan menolak kehadiran siapa pun, termasuk suami dan putrinya. Rong Anna tidak peduli, duduk, dan melanjutkan bermain.

-

Rong Xuan melemparkan dirinya ke atas ranjang, lehernya masih terasa sakit. Sebuah rasa sakit tiba-tiba terasa saat tubuhnya berayun. Mengambil cermin yang terletak di atas nakas, dia melihat tanda ungu yang mengerikan. Ini dilakukan oleh Rong Haiyue. Pria yang selalu ingin menyenangkan hatinya dan membuatnya tetap tinggal yang melakukan hal ini. Rong Haiyue benar-benar ingin membunuhnya. Sambil berbaring di tempat tidur, hatinya terasa sangat hampa, seolah-olah ada sesuatu yang keluar dari hatinya yang tidak pernah berisi apa pun selama lebih dari 20 tahun, diam-diam, tanpa suara.

Saat melihat langit-langit, Rong Xuan melihat wajah Rong Haiyue di depan matanya, dengan sebuah senyum yang hati-hati dan perhatian yang sederhana, yang dimiliki wanita itu selama lebih dari dua puluh tahun. Setelah beberapa saat, dia tertawa. "Rong Haiyue layak mendapatkannya."

————————-

Rong Xuan tidak mengetahui berapa tahun sudah berlalu sejak dirinya memiliki mimpi ini. Dalam mimpinya, dia mengenakan sebuah gaun pengantin merah dan duduk di tempat tidur dengan malu-malu. Makcomblang di kota terus berbicara dengan dirinya sejak pagi hari dan mengajarkan banyak hal padanya. Rong Xuan tersenyum malu-malu. Ketika berpikir akan menikahi orang itu, dirinya merasa manis. Akhirnya, mereka bisa bersama. Meskipun mereka belum bisa mendapatkan sebuah akta pernikahan, ini sama sekali bukan masalah, kan?

Namun, sebuah sosok tiba-tiba muncul di luar jendela. Rong Xuan mengira dirinya melihat sesuatu, tetapi ketika sosok itu berbicara, dia menyadari bahwa itu adalah Rong Haiyue. Pria itu menemukannya! Apa reaksi Rong Xuan pada saat itu? Seperti terjatuh ke sebuah lubang es, dingin di dalam dan luar. Wanita itu tidak bisa bergerak. Sang makcomblang mengatakan kata-kata yang baik di luar ruangan, dan Rong Xuan berbohong pada makcomblang itu dan mengatakan dirinya akan mencari sesuatu dan segera kembali.

Rong Haiyue membawa Rong Xuan ke tepi sungai. Pria itu berkata, "Kembalilah bersamaku, Rong Xuan. Ibu tidak punya banyak waktu untuk hidup. Ibuku hanya ingin melihatku menikah. Kembalilah bersamaku dan kabulkanlah harapan terakhirnya, bersediakah kau melakukannya?"

Rong Xuan lupa apa yang telah dirinya katakan dan kalimat mana yang membuat Rong Haiyue marah. Ada sebuah jalan semen yang baru saja diperbaiki, sebidang besar padang rumput yang belum diratakan. Rong Haiyue menarik Rong Xuan ke rerumputan yang tinggi. Rong Xuan berteriak menolak. Namun, setiap kata "kakak" yang diteriakkan oleh dirinya sangat memicu kemarahan pria itu. Rong Haiyue menyetubuhi wanita itu tanpa belas kasihan. Dan ketika pria itu menyadari bahwa Rong Xuan sudah kehilangan keperawanannya, Rong Haiyue bahkan menjadi semakin marah.

"Xuan!" Itu adalah suara Song Yifan, pria itu datang untuk mencari kekasihnya.

Rong Haiyue mencekik leher Rong Xuan dan menggertakkan giginya. "Berteriaklah. Tunjukkan padanya apa yang sedang kau lakukan dan lihatlah apakah dia masih akan menginginkan dirimu."

Bagaimanapun juga, Rong Xuan tidak berani bersuara. Rong Haiyue juga tidak bergerak. Keduanya menahan napas. Setelah Song Yifan pergi, Rong Haiyue menindih Rong Xuan tanpa ampun dan memerkosa wanita itu dengan gila-gilaan. Setelah pria itu selesai, Rong Xuan merasa tak berdaya.

Sambil menangis tersedu-sedu dan melarikan diri, Rong Xuan tertangkap oleh Rong Haiyue dengan mobil pinjamannya. Pria itu mengikatnya dan memasukkan dirinya ke dalam mobil, mengemudi kembali ke ibu kota. Rong Haiyue mengunci wanita itu di dalam gudang. Jika Rong Xuan patuh, pria itu akan bersikap lembut. Ketika wanita itu tidak patuh, Rong Haiyue memaksa Rong Xuan untuk mematuhi perintah pria itu. Rong Haiyue berkata, "Beri aku seorang anak sehingga ibuku bisa meninggal dengan tenang, maukah kau melakukannya?"