Chapter 489 - Apa Yang Kau Ketahui

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sikap Rong Xuan tidak hanya membuat jengkel Rong Haiyue. Pada saat ini, bahkan Li Sicheng pun tidak sabar untuk melemparkan wanita ini ke laut sebagai makanan ikan! Su Qianci berdiri di kejauhan, mengawasi wanita yang tenang tapi dingin yang disebut sebagai ibunya itu. Semua ilusi yang ditahannya lenyap sudah. Kenapa Rong Xuan melakukan ini? Seorang pria yang sangat baik seperti Rong Haiyue -- bahkan dari percakapannya, Su Qianci dapat melihat bahwa Rong Haiyue sangat mencintai istri dan putrinya. Tetapi mengapa wanita seperti itu masih bisa mendapatkan cinta Rong Haiyue? Su Qianci tidak bisa memahaminya, tapi yang lebih membingungkan adalah kenapa Rong Xuan memperlakukan dirinya seperti ini. Saat itu, dirinya masih bayi. Dirinya diletakkan di pintu masuk panti asuhan selama liburan Hari Nasional. Bagaimana jika tidak ada yang menemukan dirinya? Maka dirinya pasti sudah mati saat ini.

Merasakan tatapan Su Qianci, Rong Xuan bangkit berdiri dari lantai, terhuyung, dan keanggunan dan ketenangan dirinya yang biasanya kembali lagi dengan cepat. Setelah merapikan rambut dan pakaiannya, Rong Xuan mengambil tasnya dan berjalan keluar dari pintu. Kakinya lurus, dan langkahnya tenang. Keanggunan Rong Xuan ibarat milik seorang wanita yang keluar dari komik. Seolah-olah wanita yang baru saja membalaskan dendamnya pada Rong Haiyue dengan histeris itu bukanlah dirinya.

Seorang petugas polisi menghalangi jalan Rong Xuan. "Nyonya, Anda harus kembali dan membuat sebuah pernyataan dengan kami, dan luka di leher Anda harus ditangani."

Rong Haiyue telah dikendalikan oleh polisi. Setelah melihat ke arah punggung Rong Xuan dan mengambil napas dalam-dalam, dia mendongak menatap langit-langit ruangan, tidak membiarkan air matanya menetes.

Rong Xuan mendorong polisi itu menjauh dengan acuh tak acuh dan berkata, "Tidak, urus saja orang itu. Lebih baik jika memasukkannya ke dalam penjara selama sepuluh tahun dan memecatnya, hehe …."

"Rong Xuan!" Su Qianci merasa tidak tahan lagi. Dia berjalan menghampiri wanita itu dengan cepat. Li Sicheng terkejut dan berteriak, "Hati-hati."

Su Qianci mengabaikan suaminya dan berjalan untuk menghadapi Rong Xuan. Dia berseru dengan marah, "Kau adalah seorang psikopat, orang gila, orang bejat yang tidak tahu berterima kasih! Apakah Rong Haiyue tidak bersikap baik padamu? Dia sangat mencintaimu. Kenapa kau melakukan ini padanya!"

Memandang Su Qianci dengan dingin, Rong Xuan tertawa kecil padanya dan berkata dengan suara seraknya, "Kau tidak tahu apa-apa." Setelah itu, dia mengulurkan tangannya dan mendorong Su Qianci, melangkah maju dengan elegan.

Su Qianci merasa dirinya telah meninju kapas. Kemarahannya tidak terlampiaskan tetapi menjadi semakin buruk. Dia menjejakkan kakinya dan membalikkan badannya, tetapi dengan cepat berbalik kembali. Ketika dirinya akan berbicara, dia melihat air mata Rong Xuan. Di mata yang sangat mirip dengan matanya sendiri itu, terlihat emosi yang tersembunyi, seperti penyesalan, pencerahan, dan rasa sakit, semua terbuka di depan dirinya. Namun, Rong Xuan segera menghapus air matanya, melewati Su Qianci dan melangkah pergi.

Su Qianci tercengang, saat menyaksikan dua orang petugas polisi bersiap untuk membawa Rong Haiyue pergi. Dirinya merasa tidak bisa bernapas. Mengapa? Rong Haiyue tidak melakukan kesalahan apa pun.

——————————

Rong Anna sedang bermain sebuah permainan di ponselnya di rumah. Pintu terbuka, diikuti oleh bunyi sepatu hak tinggi.

Rong Anna mengetahui siapa yang masuk tanpa melihatnya. Dia tidak mengangkat kepalanya dan bertanya, "Bu, apakah kau sudah kembali? Di mana Ayah?"

Tidak ada yang menjawab. Ketika dirinya terbunuh di dalam permainan, Rong Anna berdiri dengan marah dan menatap Rong Xuan.