Chapter 482 - Wanita Itu, Rong Xuan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Hati-hati." Li Sicheng menghentikan istrinya. "Kita akan membicarakannya nanti."

"Oke!" Su Qianci mengikuti suaminya turun dari pesawat. Setelah keduanya mengambil barang bawaannya, mereka mendapatkan sebuah mobil dan pergi ke hotel yang telah mereka pesan. Cuaca di bagian utara dingin, dan semua pohon tidak berdaun. Memandang ke depan, suasananya berkabut dan berwarna abu-abu. Ini adalah kabut asap yang legendaris.

Su Qianci menoleh ke belakang dan melihat bahwa Li Sicheng sebenarnya sedang mencari nama panggilan anak itu dengan ponselnya. Wanita itu ikut melihat dan berkata, "Aku memikirkan nama yang lain: Xiao Si, Xiao Cheng."

Xiao Cheng? Li Sicheng tertawa kecil dan mematikan ponselnya. Dia berkata, "Xiao Cheng, Xiao Si?"

"Ya!"

"Bagaimana dengan Da Su, Er Su?"

"Tidak, itu terdengar seperti nama seorang paman-paman, sangat tidak enak didengar di telinga."

Sopir itu tertawa kecil. Su Qianci tersipu malu dan menyenggol Li Sicheng. "Nama yang lain."

"Kita sudah sampai. Ayo keluar dulu dan bicarakan tentang nama-nama itu nanti." Li Sicheng membuka pintu mobil dan meraih tangan istrinya. Tempat itu adalah sebuah hotel. Dia membawa koper dan berjalan ke dalam bersama Su Qianci. Setelah pasangan itu check in ke dalam sebuah kamar suite, mereka makan siang dan pergi ke alamat rumah yang diberikan Rong Haiyue.

Tempat tinggal Rong Haiyue berada di Wilayah Militer Ibu kota. Hotel tempat mereka menginap adalah hotel terbaik di dekat rumah Rong Haiyue. Pasangan itu membeli beberapa hadiah sebelum mereka pergi ke sana.

Tiba-tiba, secara tidak sengaja Su Qianci menoleh ke belakang dan melihat sebuah mobil BMW putih dengan sebuah siluet yang halus. Profil pengemudi mobil itu tampak sangat tidak asing. Ada sedikit kemacetan di jalan, dan mobil-mobil bergerak sangat lambat. Merasa ditatap oleh Su Qianci, pengemudi mobil itu menyadarinya dan balas menatap. Saat melihat bahwa itu adalah Su Qianci, Rong Xuan tertegun sebelum dirinya memalingkan muka dan menaikkan kaca jendela mobil untuk menghalangi pandangan Su Qianci.

"Ada apa?" Li Sicheng berbisik, menyadari bahwa istrinya berhenti berjalan.

"Apakah kamu melihat wanita itu?" Su Qianci menunjuk ke arah BMW itu, "Dia adalah Rong Xuan."

Li Sicheng melihat ke arah mobil tersebut, dan matanya menjadi redup. Dia menarik istrinya dengan lembut, "Kita hampir sampai. Ayo kita pergi."

Rong Haiyue sedang menyaksikan putrinya berlatih menembak di halaman belakang. Ketika menerima panggilan telepon dari Li Sicheng, dia merasa luar biasa terkejut. "Anna, ayo pergi. Kita punya tamu."

"Ke mana kita akan pergi?" Rong Anna meletakkan pistolnya dan mengikuti ayahnya.

"Ke gerbang. Aku akan memimpin mereka ke sini." Rong Haiyue terlihat sangat gembira, berjalan dengan cepat. Rong Anna belum pernah melihat Rong Haiyue begitu gembira dalam waktu yang lama. Terakhir kali ayahnya berada dalam suasana hati yang baik, itu adalah beberapa tahun yang lalu ketika ibunya secara tiba-tiba membelikan dirinya sebuah syal ….

"Kalian sudah sampai?" Ketika Rong Haiyue membuka pintu, dia melihat Li Sicheng dan Su Qianci berdiri di kejauhan dan sedang berbicara. Ketika melihat Rong Haiyue, Li Sicheng meraih tangan Su Qianci dan berjalan menghampiri.

"Tuan Rong," panggil Su Qianci. Melihat Rong Anna di belakang Rong Haiyue, dia menyapa, "Halo, Nona Rong."

Ketika Rong Anna melihat wajah Su Qianci, dia segera mengenali wanita itu. Dengan sejumlah emosi misterius di matanya yang menawan, dia tampak sedikit terkejut. "Ya. Ini kau?"

Su Qianci tidak mengetahui apakah itu hanya imajinasinya saja ketika dia merasa Anna menatap dirinya dengan tatapan sedikit aneh. Apakah itu karena dirinya terlihat seperti Rong Xuan? Dia hanya tersenyum dan mengangguk.