Chapter 475 - Dare Milik Luo Zhan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Kami tidak peduli. Sekarang lakukanlah!" Ou Ming melambaikan tangannya dan berkata. "Apakah kamu ingin menyerah?"

Hati Luo Zhan terasa dingin dan sakit. Dia duduk kembali. Menghadapi raut wajah semua orang yang bergembira di atas penderitaannya atau yang mengharapkannya, dia melengkungkan kakinya dan membuat matanya berair, meletakkan satu tangan di dadanya. Menggigit bibir bawahnya, dia membelai kakinya dengan cara yang menurutnya menarik. "Ah … oh …."

"Ha ha ha ha …." Su Qianci tertawa terbahak-bahak di pelukan suaminya, dan Li Sicheng juga tersenyum dan melihat ke arah Luo Zhan.

"Oh … ah …" Luo Zhan juga menyentuh kepalanya dan membuat sebuah erangan panjang dan berangin. "Hmm ~"

"Ini sangat buruk di mataku. Cukup!" Lu Yihan tidak tahan untuk menyaksikannya, menutupi matanya sendiri.

Tapi Luo Zhan sengaja melanjutkan untuk mengganggu Lu Yihan, bersuara lebih keras, "Ow! Oh! Ah! Hee …."

"Apa-apaan ini, dari mana suara-suara aneh ini berasal?" Ou Ming melambaikan tangannya. "Cukup. Jangan menyakiti telinga kami."

Yu Lili tertawa dan bersandar di sofa, perutnya terasa sakit.

Cheng You menyeringai dan berjongkok, dan akhirnya dia tidak bisa menahan diri dan terjatuh ke samping.

Rong Rui melihat bahwa gadis itu secara tidak sengaja bersandar pada dirinya, melengkungkan bibirnya, dan pura-pura tidak menyadari apa-apa, melihat ke arah Luo Zhan.

Melihat itu, Luo Zhan segera duduk tegak dan menarik Cheng You. "Baiklah sekarang. Duduklah seperti seorang wanita terhormat!"

Kemudian dia memutar botol itu lagi. Kali ini, botolnya mengarah pada Yu Lili.

Gadis itu masih tertawa. Melihat semua orang memandang dirinya, dia menyadari apa yang telah terjadi dan berkata, "Dare!"

"Gunakan semua yang kau miliki untuk merayu orang lain selain pasanganmu di tempat ini dan duduklah di pangkuannya selama satu putaran."

"Merayu?" Yu Lili mengangkat alisnya. "Selain pasanganku?"

"Betul!"

Su Qianci bertanya, "Merayu bagaimana?"

"Tidak." Ou Ming mendengus dan berkata, "Ambil kartu yang baru."

"Itu tidak bisa dilakukan. Aturannya harus dipatuhi, atau itu akan membosankan." Luo Zhan membalas. "Hei, Yu Lili, siapa yang ingin kau rayu?"

Yu Lili berdiri dan melihat sekeliling, matanya pertama kali tertuju pada Li Sicheng.

Su Qianci segera menutupi wajah Li Sicheng seperti seekor induk ayam yang protektif dan berteriak, "Tidak!"

Li Sicheng melengkungkan bibirnya dan menurunkan tangan istrinya, mengangguk. "Tidak."

Yu Lili mengangkat bahunya dan kemudian berjalan ke arah Lu Yihan, yang berada di seberangnya.

Ou Ming meraih tangan gadis itu, mata indah pria itu dipenuhi dengan racun. Yu Lili merasa sedikit ketakutan, tapi … ini mungkin satu-satunya kesempatan bagi dirinya. Yu Lili tetap menyingkirkan tangan Ou Ming dan berkata, "Ini hanya sebuah permainan. Jangan terlalu serius."

Lu Yihan melihat gadis itu datang menghampiri dirinya dan merasa cemas. Melirik ke arah Ou Ming, dia berdeham. "Lili, maukah kau mengambil sebuah kartu baru?" Lu Yihan tidak mampu untuk berselisih dengan seseorang yang berkuasa seperti Ou Ming pada saat ini. Bagaimana jika Ou Ming salah paham bahwa dirinya ingin mencuri wanitanya? Yu Lili langsung mendatangi Lu Yihan, mendorong bahu pria itu ke belakang dan membungkukkan dirinya sendiri. Salah satu kakinya ditekuk di antara lutut Lu Yihan.

Melihat sebuah adegan yang begitu panas, Su Qianci menatap, matanya membelalak. "Sungguhan?"

Tinju Ou Ming mengepal erat, saat dia memelototi gaun merah Yu Lili dari belakang.

Yu Lili juga mengetahui bahwa hal itu sudah melanggar batas. Menatap Lu Yihan selama beberapa detik, dia menyadari tatapan keterkejutan dan kengerian di mata Lu Yihan. Yu Lili melengkungkan bibir merahnya dan kemudian menjilatnya dengan lidahnya, menatap Lu Yihan dan kemudian mengerling.

"Yu Lili!" Ou Ming tidak tahan lagi, berdiri dan menggeram.

Yu Lili menegakkan tubuhnya dan berbalik untuk menatap Ou Ming. "Hanya bercanda. Apa yang kau khawatirkan?" Dia kemudian duduk di paha Lu Yihan, mengambil botol dan memutarnya.

Kali ini, botolnya mengarah pada Li Sicheng. Li Sicheng memilih dare kali ini dan memberikan kartu itu kepada Luo Zhan.

Luo Zhan membaca instruksinya, "Suapi sebuah pisang pada pasanganmu selama sepuluh menit."

Untungnya, itu bukan sesuatu yang sulit. Su Qianci merasa sedikit lega, tapi … untuk suatu alasan, Yu Lili tertawa terbahak-bahak, dan begitu pula Luo Zhan. "Makan pisang selama sepuluh menit, Su Qianci!"

Su Qianci sedikit tercengang dan berkata, "Apa yang kalian tertawakan?"

Bukankah itu hanya sebuah pisang?

"Sepuluh menit, sebuah pisang, sepuluh menit." Luo Zhan menggosok kedua tangannya dan mengambil beberapa buah pisang. "Ayolah."

Li Sicheng memandang Luo Zhan dan berkata, "Dia malu. Bagaimana kalau aku membiarkan istriku menyuapiku?"

"Tidak! Itu akan membosankan!" Yu Lili berkata. "Biarkan Su Qianci melakukannya, aku belum melihatnya 'makan pisang'."

Setelah mendengar percakapan mereka, Su Qianci tiba-tiba menyadari bahwa apa yang mereka maksudkan dan wajahnya langsung memerah. "Kalian …."

Li Sicheng mengambil sebuah pisang dan dengan cepat mengupasnya. "Kemarilah."

Su Qianci tersipu malu dan menatap pisang itu untuk waktu yang lama.

"Waktunya dimulai. Su Qianci, kau harus makan pisang ini selama sepuluh menit."

Su Qianci membuka mulutnya, meletakkan ujung pisang itu di mulutnya, dan menggigit sepotong kecil. Namun, meskipun itu adalah sebuah gigitan yang kecil, itu sudah sepersepuluh dari pisangnya. Bagaimana bisa dimakan selama sepuluh menit?

"Jangan berhenti. Lanjutkan!" Luo Zhan berteriak.

Su Qianci mengunyah, melirik ke atas dan ke bawah, dan menggigitnya lagi.

Bibir Li Sicheng semakin melengkung, dan dia berbisik, "Kamu bisa menelan lebih banyak dan mengeluarkannya lagi."

Su Qianci segera mengerti apa yang dimaksud oleh Li Sicheng dan meninju suaminya. Dia menggigit lagi, dan dalam waktu kurang dari dua menit, lebih dari setengah pisang sudah menghilang.

Su Qianci berkata dengan cemas, "Tidak masuk akal untuk memintaku memakannya tanpa henti. Bagaimana bisa itu memakan waktu sepuluh menit!"

"Tentu saja bisa. Gunakan metode lain." Luo Zhan tertawa. "Misalnya, telan sisanya seluruhnya." Wajah Su Qianci merah padam. Melihat betapa banyaknya orang-orang yang menunggu, dia mencoba menahan pisang di mulutnya setelah merasa ragu-ragu dalam waktu yang lama.

Yu Lili menatap Su Qianci, penuh perhatian. Tiba-tiba dirinya merasakan Lu Yihan menggeliat di bawah tubuhnya. Dan kemudian sesuatu diam-diam membesar. Lu Yihan mengulurkan tangan dan mendorong Yu Lili, suaranya agak parau. "Kembalilah." Yu Lili menoleh dan menatap pria itu dalam-dalam.

Baru saja, dirinya duduk di pangkuan Lu Yihan untuk waktu yang cukup lama, dan pria itu tidak bereaksi sama sekali; sekarang Su Qianci memasukkan sebuah pisang ke dalam mulutnya, dan Lu Yihan sebenarnya …. Mencibir tanpa suara, suara Yu Lili terdengar sangat pelan. "Apakah itu sepadan? Huh?"