Chapter 473 - Ciuman Antara Lu Dan Luo

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Luo Zhan mengambil kartu itu dan membacanya sambil tersenyum. "Di tempat ini, temukan seseorang untuk melakukan French kiss 1 menempel di dinding selama tiga menit …." Semakin banyak dia membaca, semakin dalam perasaan bahaya yang dirasakan dirinya. Di antara orang-orang yang hadir saat ini, Yu Lili tidak dapat diganggu gugat, dan begitu pula Su Qianci. Lalu hanya Cheng You yang tersisa? Astaga! Tidak, Cheng You adalah miliknya! Luo Zhan menenangkan dirinya dan berkata, "Apakah kau ingin menggantinya?"

"Tidak! Tidak ada yang seperti itu!" Su Qianci keberatan. "Kenapa kau tidak menggantinya untukku, tapi untuk Yihan?"

"Iya!" Yu Lili membeo. "Itu benar. Kau tidak bisa menggantinya!"

Rong Rui duduk tegak, tangannya sedikit terangkat di samping tubuh Cheng You. Hati Cheng You mau tidak mau menjadi berdebar-debar.

Lu Yihan mengerutkan bibirnya dan berkata setelah beberapa saat, "Kalau begitu aku memilih untuk minum."

"Baiklah, habiskan ini." Yu Lili mengambil setengah botol wiski dan mengangkat dagunya.

"Si*l!" Luo zhan tiba-tiba menyeletuk.

Cheng You merasa sedikit terkejut. "Itu terlalu banyak!"

"Lili, ini tidak …" Ujar Su Qianci.

Jika Lu Yihan menghabiskan wiski itu, pria itu mungkin akan dikirim ke rumah sakit.

Yu Lili tidak merasa bahwa ada sesuatu yang salah. Dia berkata tanpa basa-basi, "Hei, jika kau tidak mengikuti aturannya, kau akan dihukum!" Bagaimana dengan dirinya sendiri? Berciuman menempel di dinding? Dirinya ada di sini! "Kau bisa meminta pada siapa saja, dan orang yang dipilih tidak bisa menolak, kalau tidak …" Yu Lili meletakkan botolnya. "Minum ini."

Lu Yihan memalingkan wajahnya dengan sengsara dan melirik ke arah kerumunan. Li Sicheng sedang memeluk istrinya. Tidak ada ekspresi di wajahnya yang dingin, tetapi tatapan peringatan darinya terlihat jelas.

Yu Lili menatap Lu Yihan dengan sepasang matanya yang besar, tapi … Lu Yihan mengetahui pikiran gadis itu tentang dirinya, tapi Yu Lili sudah mempunyai seorang kekasih, bukan?

Lu Yihan akhirnya mengalihkan pandangannya ke arah Cheng You. Rong Rui dan Luo Zhan keduanya memperingatkan dirinya dengan raut wajah mereka. "Si*lan …." Lu Yihan merasa tersiksa. Dia akhirnya menggaruk kepalanya dan menyeret Luo Zhan mendekat ke arahnya.

Luo Zhan terlihat seolah-olah telah melihat hantu ketika tubuhnya didorong menempel ke dinding. Semua orang terkejut. Luo Zhan hanya merasakan sesuatu yang lembut di bibirnya, dan dirinya benar-benar tercengang.

"French kiss," Rong Rui mengingatkan mereka dengan suara pelan.

Lu Yihan terlihat menderita dan menjulurkan lidahnya …. Luo Zhan terlihat jijik dan merapatkan giginya dengan erat.

"Orang yang dipilih tidak bisa menolak," kata Rong Rui lagi.

Sial!

Apa masalah Rong Rui ini? Luo Zhan mengutuk dalam hati, tetapi giginya masih menutup rapat.

Akhirnya, tiga menit kemudian, Lu Yihan mendorong Luo Zhan menjauh dengan segera dan memalingkan wajahnya ke samping, "Ewwww …."

Luo Zhan memiliki reaksi yang sama, dan kedua pria itu muntah pada saat yang sama.

Su Qianci tertawa tanpa belas kasihan, menggandeng lengan Li Sicheng, hampir kehabisan napas.

Ou Ming yang tertawa paling keras. Dia berkata, "Luo Zhan, jika ayahmu mengetahui tentang hal ini, dia akan mematahkan kakimu!"

Yu Lili merasa agak enggan untuk tertawa. Melihat ke arah Lu Yihan, dia menyembunyikan ekspresi wajahnya di balik gelas airnya.

Ou Ming dengan jelas menyadari perilaku aneh Yu Lili. Melirik ke arah gadis itu dan kemudian ke arah Lu Yihan, mata Ou Ming tiba-tiba menjadi gelap.

Lu Yihan tidak memuntahkan apa pun dan kembali untuk memutar botolnya. Kali ini, botolnya mengarah pada Ou Ming. Ou Ming langsung membungkuk untuk mengambil sebuah kartu truth dan menyerahkan kartu itu pada Luo Zhan.

Luo Zhan membacanya, "Apakah pasanganmu saat ini adalah cinta sejatimu? Jika kau belum menikah, apakah kau bersedia menikah dengannya?"

Ciuman (atau tindakan berciuman) yang melibatkan sentuhan lidah kedua orang.