Chapter 472 - Seperti Apa Hubungan Seks Antara Kau Dan Pasanganmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Lu Yihan keluar dari kamar mandi dan mendapati bahwa mereka sedang berkumpul bersama. Dia berjalan menghampiri dan duduk di sebelah Li Sicheng. "Siap bermain?"

"Ya, truth or dare. Sekarang berpencarlah, jangan berkumpul bersama."

Sofa itu berbentuk lingkaran dan ada sebuah meja kaca besar di bagian tengahnya.

Luo Zhan membagi kartu-kartu di tangannya menjadi dua bagian, yang satu adalah truth 1 , dan yang lainnya adalah dare 2 . Dia mengocok setiap bagian dan kemudian meletakkannya di tumpukan yang berbeda. Ada sebuah botol kaca di bagian tengah meja, dan semua orang mengelilingi meja tersebut.

Lu Yihan tidak peduli dengan cara bermainnya dan berkata, "Dalam hal ini, wanita hamil yang bermain pertama. QianQian, giliranmu."

Sebagai seseorang yang suka bermain, Su Qianci merasa tidak keberatan. Dia memutar botolnya tetapi tidak beruntung. Botol itu menunjuk ke dirinya sendiri. Su Qianci menghela napas. "Yihan, kau sengaja melakukannya, kan?"

Mendengar sebutan intim yang istrinya gunakan, Li Sicheng merasa agak masam dan melirik Su Qianci dengan sedikit tatapan peringatan. Su Qianci menurunkan kepalanya, tidak mengetahui apa yang telah dia lakukan sehingga membuat suaminya merasa kesal.

Luo Zhan bertanya, "Truth atau dare?"

"Aku … truth. Dare terlalu menegangkan." Su Qianci kemudian mengambil sebuah kartu. Sewaktu melihat kartu itu, wajahnya merona merah. "Bisakah aku menggantinya menjadi dare …."

"Tidak!" Luo Zhan berkata tanpa belas kasihan, lalu mengambil kartu di tangan Su Qianci, tertawa dan membaca, "Seperti apa hubungan seks antara kau dan pasanganmu? Berapa lama durasi terbaik? Berapa kali dalam semalam?"

Su Qianci hampir menangis. Dia menarik lengan baju Li Sicheng dan berkata, "Aku tidak ingin bermain." Bagaimana dirinya bisa mengatakan hal seperti itu dengan lantang?

Li Sicheng melirik Luo Zhan, dengan elegan membuka kancing mansetnya dan bertanya, "Di mana kau menemukan benda seaneh ini? Apakah kartu-kartu ini berisi penuh dengan tema seperti ini?"

Tentu saja, Luo Zhan telah melakukan penelitiannya untuk mengejar para gadis. Tapi tidak mungkin dia mengakuinya. Luo Zhan dengan tenang menjawab, "Apakah kau mau menyerah? Jangan khawatir, Su Qianci. Jawablah dengan cepat, jangan takut pada Li Sicheng. Bahkan tidak masalah jika suamimu mengalami ejakulasi dini. Katakan saja!"

"Aku benar-benar tidak ingin mengatakannya …." Wajah Su Qianci merah padam, mencengkeram tangan Li Sicheng dan memandang suaminya mencari bantuan.

"Katakan saja pada mereka," Li Sicheng tersenyum, melirik ke arah Lu Yihan dengan pikiran kosong. "Itu tidak memalukan."

Lu Yihan menghindari tatapan mata Li Sicheng dan meminum seteguk air, urat nadinya yang biru menonjol di punggung tangannya.

Su Qianci tersipu malu ketika dirinya bergumam dengan suara pelan, "Aku tidak ingat durasinya. Seharusnya … setengah jam, atau satu jam?"

"Berapa kali dalam semalam?" Yu Lili bertanya dengan penuh semangat.

"Lima … enam tujuh."

"Itu lima atau enam atau tujuh?"

"Tujuh …."

"Itu delapan kali." Li Sicheng meminum seteguk air dan berdeham.

Su Qianci meninju kaki suaminya. "Tidak mungkin."

"Ya, setelah mandi, kamu datang lagi."

Wajah Su Qianci bahkan semakin memerah. Menutupi wajahnya dan berbaring di sofa, dia menjerit, "Jangan katakan itu!"

Semua orang tertawa, dan Lu Yihan juga menarik bibirnya dengan enggan. Yu Lili dengan jelas melihatnya. Lalu dirinya membiarkan Su Qianci memutar botolnya lagi. Kali ini, botolnya mengarah pada Lu Yihan.

"Dare." Lu Yihan tidak ragu-ragu untuk menjawabnya. Dan kemudian dia bangkit berdiri dan mengambil sebuah kartu, tetapi saat melihat instruksi pada kartu itu, sudut mulutnya bergerak-gerak. Sambil melemparkan kartu itu ke arah Luo Zhan, dia berseru, "Kartu apa ini? Bahkan ada sesuatu yang seperti ini!"

Menjawab pertanyaan dengan jujur. Melakukan tantangan yang diberikan.