Chapter 441 - Rong Xuan Sudah Meninggal

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Song Yifan mengerutkan bibirnya, menatap Su Qianci. Ya, wanita itu pastilah putri Rong Xuan. Jika Su Qianci bukan putri Rong Xuan, lalu bagaimana mungkin mereka terlihat sangat mirip dan usia mereka sesuai dengan asumsinya? Tapi, memangnya kenapa? Su Qianci sama sekali tidak ada hubungannya dengan Song Yifan …. Su Qianci adalah Su Qianci. Song Yifan adalah Song Yifan. Meskipun wanita itu memanggilnya ayah, mereka berdua tahu betul bahwa mereka tidak memiliki hubungan apapun. Su Qianci bukanlah putri kandungnya. Merasa sedikit sedih, Song Yifan menghibur ibunya, "Dia mungkin putrinya Rong Xuan. Bu, duduklah."

Mendengar kata-kata putranya, wanita tua itu duduk di kursi dan memberikan foto tersebut pada Su Qianci. Su Qianci mengambil foto itu dan mendapati bahwa itu adalah sebuah foto sekelompok orang, terdiri dari empat orang. Nenek duduk di kursi, dan seorang gadis berdiri di belakangnya dengan senyum yang menawan, mengenakan sebuah topi berwarna. Song Yifan muda berdiri di sebelah kiri gadis itu, dan Sheng Ximing muda di sebelah kanan. Mereka semua berusia sekitar 20 tahun. Jadi, mereka dulu terlihat seperti ini. Su Qianci menatap Rong Xuan yang berada di tengah dan membandingkan gadis itu dengan wanita arogan yang dia temui di rumah sakit.

Apakah mereka benar-benar orang yang sama?

"Pada saat itu, Xuan pingsan di atas bukit, dan Yifan menyelamatkan gadis itu dan membawanya pulang." Ibu Song Yifan mengingat hal itu. Suaranya terdengar dingin dan lirih. "Dan waktu itu, Xuan baru berusia 18 tahun. Dia memiliki kulit yang bagus dan penampilan yang menarik."

Sambil duduk di kursi, Su Qianci mendengarkan wanita tua itu dan tanpa sadar meraih tangan Li Sicheng. Suaminya meletakkan tangan di bahunya tanpa berbicara.

"Kota Dan memiliki nama yang berbeda pada waktu itu. Dulu namanya Kota Danxin. Kami miskin pada saat itu. Ayah Song Yifan tidak setuju gadis itu tinggal bersama kami, karena berarti dia adalah mulut tambahan yang harus diberi makan. Namun, Yifan memohon pada ayahnya. Gadis itu memberi tahu kami bahwa namanya adalah Rong Xuan. Suaranya manis, dan wajahnya cantik. Dia bahkan memiliki dua buah lesung pipi. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak punya orang tua dan hanya mempunyai seorang kakak laki-laki yang sudah meninggal. Xuan melarikan diri dari kampung halamannya karena ada sebuah wabah penyakit di sana. Dia melakukan pekerjaan rumah setiap hari dan bekerja sangat keras. Aku sedang tidak sehat, dan dia merawatku. Aku menjadi lebih baik dan semakin baik, dan pelan-pelan, suamiku menerima gadis itu. Kemudian, dia berkencan dengan Yifan. Baik suamiku dan aku merasa senang …. "Wanita tua itu berhenti dan memandang ke arah Su Qianci. "Xuan, kenapa kau tiba-tiba menghilang? Apakah kau tahu bahwa Yifan mencarimu dengan gila-gilaan?" Mata tuanya dipenuhi dengan air mata, tatapan menuduh, dan menyalahkan.

Su Qianci mundur dengan tidak nyaman dan berkata, "Nenek, aku … aku adalah Su Qianci."

"Ibu, dia adalah Su Qianci, bukan Xuan. Xuan telah meninggal." Song Yifan memandang Su Qianci dan menjelaskan, "Nenek sudah tua dan memiliki penglihatan yang buruk dan menderita Alzheimer."

"Oh …." Wanita tua itu mengangguk. "Kami mengadakan sebuah pesta pernikahan untuk kalian berdua di kota, dan suamiku mengundang semua orang. Pada saat itu, kau pergi dan menghancurkan reputasi kami di kota ini …."