Chapter 414 - Hehe

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Jika itu sesuatu yang mengerikan, Ou Ming akan sangat tertarik. Kali ketiga ponsel itu berdering, dia memilih untuk tidak mengangkatnya. Setelah menyingkirkan barang bukti, dia perlahan memasukkan kondom-kondom itu ke dalam sakunya. Melihat bahwa Yu Lili masih tertidur, dia menaruh kondom itu di tempat yang seharusnya.

Mengendap-endap ….

Saat mendengar nada dering yang akrab, Yu Lili terbangun. Ou Ming hampir ingin membunuh Li Sicheng pada saat ini. Melihat wajah Yu Lili yang terkejut, dia membanting laci itu hingga tertutup dan berdiri, berkata dengan nada suara tanpa usaha, "Baru saja menyetok."

Yu Lili memutar matanya. "Kau tidak mau melakukannya lagi, kan? Seks sebanyak ini bisa membunuhmu."

Mendengar itu, Ou Ming melemparkan dirinya ke arah wanita itu dan tertawa. "Apakah kau tega membunuhku?"

"Enyahlah!" Yu Lili menendang pria itu menjauh tanpa ampun. "Angkat teleponnya. Suara berisik itu membunuhku."

Ou Ming berjalan menjauh dan menghela napas lega. Sepertinya Yu Lili tidak mencurigai apa pun. Sangat menakutkan! Dia mengangkat telepon dan berkata dengan tidak sabar, "Jangan kehilangan akal sehatmu saat tengah malam. Ini tidak baik untuk keharmonisan masyarakat."

"Istriku hamil!"

Ou Ming diam saja. Pukulan kritis.

"Istriku hamil! Istriku hamil! Istriku hamil!"

Ou Ming tetap diam.

"Apakah kau mendengarku? Istriku hamil!"

"Oh hehe … bodoh!" Ou Ming menutup teleponnya.

Melihat Ou Ming mencibir, Yu Lili bertanya dengan penasaran, "Untuk apa Li Sicheng meneleponmu?"

"Dia bilang istrinya hamil."

Yu Lili bertanya, "Bukankah itu kabar baik? Kenapa kau memarahinya?"

"Aku tidak punya seorang istri."

Wanita itu tidak menanggapi.

"Aku bahkan tidak punya seseorang untuk dihamili."

Yu Lili masih diam saja. Ou Ming melemparkan dirinya ke arahnya itu dan menciumnya dengan mengebu-gebu. Wanita itu meronta-ronta dan berteriak, "Hei, Ou Ming. Kita bilang dua kali! Jika kau terus melakukan ini, aku akan berhenti."

Ou Ming berhenti dan memeluk wanita itu sebagai gantinya. "Baiklah, aku akan membiarkanmu tidur."

"Jangan sentuh aku! Hei, sekarang kau menciumku! Pergi, pergi! Ou Ming!"

Su Qianci tidak memakan apa-apa pada saat makan malam dan perutnya keroncongan setelah perjalanan ke rumah sakit. Dia tiba-tiba mengidam bubur makanan laut, jadi Li Sicheng mengemudi berkeliling sebentar sebelum mereka menemukan sebuah restoran yang menjualnya.Tempat itu adalah bisnis untuk camilan malam, jadi dia memesan barbeku, bubur, dan camilan kecil. Dengan sebuah senyum rahasia, Li Sicheng melihat-lihat kontaknya dan menghubungi semua orang yang bisa dia pikirkan. Dirinya telah menyombongkan tentang hal itu kepada setiap temannya, baik domestik atau pun luar negeri. Ketika dia menghubungi rumah tua itu, Li Sicheng menyeringai seperti orang bodoh.

Melihat senyum suaminya, Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk tersenyum juga. Qin Shuhua merasa terkejut sekaligus senang. Dia meminta untuk berbicara dengan Su Qianci dan memberitahunya banyak hal yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan. Kakek, di sisi lain, memperingatkan Li Sicheng dengan serius, "Anak muda, menahan diri itu kejam tetapi sangat krusial!" Kakek berbicara melalui pengeras suara, jadi Su Qianci juga mendengar hal itu. Dirinya tersipu malu.

Li Sicheng memeriksa kontaknya dan kemudian melihat jam. "Luo Zhan tinggal di sekitar sini. Aku akan memintanya untuk bergabung dengan kita." Kemudian, dia menghubungi Luo Zhan. Su Qianci kemudian teringat bahwa Lu Yihan juga tinggal di sekitar restoran ini.

Sebagai seseorang yang eksentrik, Luo Zhan sedang melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan seseorang yang eksentrik pada jam seperti ini. Mendengar ponselnya berdering, tangannya bergetar …. Sial!