Chapter 413 - Menusuk

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mendengar itu, kegembiraan Su Qianci segera menghilang. Dia melemparkan sebuah pukulan tinju pada suaminya. Mata dingin Li Sicheng menjadi lembut saat dia meraih tinju istrinya. Setelah serangannya gagal, Su Qianci menendang pria itu. Kali ini, suaminya tidak menghindar. Dengan sebuah senyum, wajah Li Sicheng tampak bersinar. Dia mengulurkan tangan untuk menarik Su Qianci ke dalam pelukannya dan mengambil alat tes di tangan istrinya itu.

Kedua garis merah itu membuat dirinya teramat senang. Senyumnya semakin merekah.

Merasa geram, Su Qianci memukul dada suaminya. "Dasar bodoh!"

Li Sicheng memeluknya dari belakang dan menunduk menatap istrinya, berbisik, "Sungguh, aku tidak tahu bahwa ini adalah sebuah alat tes kehamilan."

Mendengar itu, suasana hatinya yang buruk menghilang. Su Qianci meremas wajah suaminya dan berkata dengan marah, "Kamu membodohiku!"

Pria itu tertawa. Sambil memegang tangan istrinya, dia berkata, "Kamulah yang mencoba mempermainkanku terlebih dulu, Nyonya Li."

Melihat senyum yang langka terlihat di wajah suaminya, Su Qianci terkekeh-kekeh. "Apakah kamu mengetahui hal itu dari awal?"

"Aku melihat perawat mengambil alat tes kehamilan itu."

Itulah sebabnya!

Su Qianci merasa agak kecewa dan memberi suaminya sebuah dorongan ringan. "Tidak bisakah kamu berpura-pura terkejut denganku?"

"Kenapa aku harus berpura-pura?" Mata Li Sicheng berkilauan, seolah-olah kedua mata itu bisa mengisap wanita itu. Dia tidak bisa menahan diri untuk menyentuh perut istrinya.

Su Qianci tertawa dengan gembira dan melepaskan tangan suaminya. "Sekarang aku harus menemui dokternya."

"Benar." Li Sicheng mengawasinya masuk ke dalam ruangan dan ketenangan dirinya akhirnya pecah. Sambil memukul pahanya, dia merasa akan kehilangan akal sehatnya. Su Qianci hamil, istrinya hamil! Dia akan menjadi seorang ayah! Kejutan yang tiba-tiba ini membuat jantungnya berdetak kencang. Dia hampir ingin berteriak. Di bawah tatapan orang-orang, Li Sicheng mengeluarkan ponselnya dan pergi ke tangga. Dia segera menekan nomor ponsel sahabatnya.

Sudah lewat pukul 10 malam. Ou Ming menyelinap ke kamar mandi dengan sekotak kondom yang baru dibeli dan beberapa buah jarum baru yang stafnya dapatkan dari rumah sakit atas perintah dirinya. Dia sudah siap untuk menusuk beberapa buah lubang.

Sebuah suara yang tiba-tiba terdengar membuat dirinya melompat. Menyadari bahwa itu adalah suara ponselnya, Ou Ming menjadi rileks. Dia selalu merasa sangat gugup ketika dirinya mencoba untuk melakukan sesuatu yang buruk. Setelah menyeka pelumas yang bocor dari kemasan kondom, dia mengeluarkan ponselnya dari sakunya. Melihat bahwa telepon itu berasal dari Li Sicheng, dia merasa sedikit bosan. Segalanya berjalan sangat baik untuk sahabatnya baru-baru ini. Dia tidak mau mendengarkan suaranya.

Matikan telepon!

Ou Ming melihat ke bawah dan melanjutkan menusuk. Namun, Li Sicheng menelepon tanpa henti. Terlepas dari ketidaksabarannya, Ou Ming mengangkatnya. "Halo?"

"Ha ha ha ha ha … Ou Ming!"

Ou Ming bergidik. Memeriksa peneleponnya, dia ragu apakah itu benar-benar Li Sicheng?

"Apa yang salah denganmu?" Dia berteriak marah dan mengembalikan kondom yang rusak itu ke dalam kotaknya. "Kau berteriak seolah-olah akan melahirkan."

Mendengar itu, Li Sicheng tidak bisa menahan tawanya lagi. Ou Ming dengan segera menutup teleponnya. Kapan pun pria ini tertawa, itu bisa berarti sesuatu yang sangat bagus atau sesuatu yang mengerikan. Menilai dari suara tawanya yang tak berotak, itu pastilah sesuatu yang bagus. Dan Ou Ming tidak tertarik untuk mendengarkannya!