Chapter 398 - Mengira Dia Sebagai Orang Lain

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci kembali ke tempatnya setelah pencariannya yang gagal. Di pintu kamar Rong Haiyue, dia mengetuk dan mendengar, "Masuklah." Itu adalah suara Rong Haiyue.

Su Qianci berjalan masuk, dan mata Rong Haiyue menyala. Namun, ketika pria itu melihat siapa itu sebenarnya, dia terlihat sedikit kecewa. Sambil tersenyum, dia berkata, "Ternyata kau." Itu adalah gadis itu …. Dia hampir mengira dia sebagai orang lain.

Su Qianci mengangguk dan berkata dengan tulus, "Terima kasih banyak untuk tadi malam."

"Tak perlu berterima kasih. Jika itu orang lain, aku akan menyelamatkannya juga."

Jadi, itu bukan karena gadis ini terlihat seperti istrinya. Rong Haiyue mengatakan itu pada dirinya sendiri. Namun, saat melihat wajah gadis itu, dia masih merasa patah hati. Su Qianci berjalan mendekat dan melihat lengan pria itu yang berbalut perban. Dia membungkuk dalam-dalam pada Rong Haiyue dan berkata, "Maaf. Anda terluka karena saya."

Rong Haiyue meletakkan tangan di lengan gadis itu dan berkata, "Aku berkata bahwa aku akan menyelamatkan siapa pun. Dalam keadaan seperti itu, aku tidak berpikir ada seorangpun yang akan mengabaikannya. Apalagi, aku berada di Angkatan Darat."

"Saya mengetahuinya."

"Baiklah kalau begitu, seorang pria di militer harus selalu siap membantu. Jika aku tidak melakukan apa pun, itu akan menodai identitasku sebagai seorang perwira," kata Rong Haiyue penuh kemenangan. Namun, dia tiba-tiba menyadari bahwa dirinya menggunakan nada suara yang dia gunakan untuk berbicara dengan putrinya.

Su Qianci ingin tersenyum, tetapi matanya menjadi berkaca-kaca. "Terima kasih, terima kasih banyak."

"Gadis konyol …." Rong Haiyue tertawa kecil, tetapi dirinya mengepalkan tinjunya di bawah selimut.

Wajah Su Qianci persis sama dengan Rong Xuan ketika dia masih muda. Jujur, baik hati, dan lugas.

Seorang anak yang luar biasa. Namun, mengapa dia adalah putri Song Yifan?

Merasa kecewa, Rong Haiyue memandang Su Qianci dan berpura-pura santai. "Apakah ayahmu datang dan berkunjung?"

"Dia berada di London. Kurasa suamiku belum memberitahunya."

"Perjalanan bisnis?"

"Untuk konser."

"Oh … itu luar biasa. Tuan Song adalah seorang musisi yang hebat. Anak tetanggaku adalah seorang penggemar beratnya."

Su Qianci tersenyum, matanya berseri-seri. "Aku juga seorang penggemar berat. Ayahku yang terbaik."

"Benar." Rong Haiyue menunduk, berusaha menyembunyikan kekecewaannya.

"Tuan Rong, boleh saya minta nomor ponsel Anda?"

Pria itu merasa terkejut tapi segera menyetujuinya. Dia mencari-cari selembar kertas tetapi tidak dapat menemukannya. Merasa agak canggung, Rong Haiyue berkata, "Berikan nomor ponselmu, dan aku akan menghubungimu."

Su Qianci memberitahunya nomor Li Sicheng dan dengan cepat menambahkan, "Ini nomor suami saya. Ponsel saya hilang, dan saya akan segera mendapatkan kartu SIM baru."

"Tentu. Bisakah kau memberi tahu nomormu juga?"

Gadis itu memberi tahu nomor ponselnya dan memeriksa jam. Waktu menunjukkan sekitar pukul 10 malam. "Sudah larut malam. Aku akan kembali ke kamarku sekarang. Selamat malam, Tuan Rong."

"Malam. Tidur yang nyenyak."

Dia mengangguk dengan penuh rasa terima kasih dan berjalan keluar, menutup pintu di belakangnya. Ketika dia kembali ke kamarnya, Li Sicheng sedang duduk di tempat tidur sambil memegang ponselnya. Matanya terlihat canggung. Melihat Su Qianci kembali, dia bertanya, "Kamu pergi menemui Rong Haiyue?"