Chapter 397 - Jangan Panggil Saya Seperti Itu. Itu Menjijikkan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah beberapa saat, Su Qianci dengan hati-hati mengangkat lengan suaminya dan bangkit dari tempat tidur. Li Sicheng tidak terbangun, dan masih tertidur lelap. Hatinya terasa pilu. Pria itu pasti tidak tidur tadi malam karena dirinya menghilang. Namun, ini tidak akan berhasil. Dirinya tidak bisa tinggal bersama Li Sicheng selamanya ….

Su Qianci mengenakan sepatu dan jaketnya, membuka pintu, dan berjalan keluar. Dia masih merasa khawatir. Rong Haiyue telah menyelamatkan hidupnya. Tanpa melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa pria itu baik-baik saja, dirinya tidak bisa tenang. Dia bertanya kepada seorang perawat dan menemukan di mana Rong Haiyue berada. Berjalan menelusuri nomor kamar, dia tiba-tiba melihat seorang wanita berjalan ke arahnya.

Wanita itu terlihat dewasa dan memesona. Mengenakan sebuah qipao panjang berwarna hijau daun dan sebuah mantel berwarna hijau zamrud dengan hiasan bulu binatang, rambutnya disanggul dengan elegan. Riasan wajahnya sempurna, begitu pula postur tubuhnya. Seorang wanita yang memiliki sesuatu yang unik tentang dirinya. Namun, yang menarik perhatian Su Qianci bukanlah keanggunannya, melainkan wajah wanita itu. Dia telah melihat wajah itu lebih dari sekali.

Rong Xuan. Cinta sejati Song Yifan dan Sheng Ximing.

Yang bisa diingat Su Qianci tentang wanita itu hanyalah foto usang di dompet Song Yifan itu. Gadis yang belia dan penuh senyum. Su Qianci tidak menyangka bahwa suatu hari dirinya akan bertemu gadis ini secara langsung. Ketika melihat Su Qianci, wanita itu jelas terlihat tercengang juga. Dia segera mengenali siapa Su Qianci. Terlihat asing, Rong Xuan mengangguk dengan sopan dan berjalan melewati Su Qianci dengan sepatu hak tingginya. Ketika dia berpapasan dengan Su Qianci, Su Qianci memiliki banyak hal yang berkecamuk di kepalanya. "Rong Xuan!" Itu bukan pertanyaan.

Rong Xuan berhenti dan menatapnya.

Su Qianci berpikir bahwa wanita itu akan bertanya: bagaimana Anda mengetahui nama saya?

Atau: apakah Anda mengenal saya?

Atau lebih tepatnya: siapa Anda?

Namun, tanpa disangka-sangka, Rong Xuan hanya meliriknya dengan dingin dan berkata dengan sebuah nada suara yang dingin, "Jangan panggil saya seperti itu. Itu menjijikkan." Lalu dia berjalan menjauh.

Su Qianci tertegun, menatap punggung wanita itu dengan tidak percaya. Rong Xuan berbelok dan menghilang. Wanita itu dingin. Tidak seperti Li Sicheng, dia sangat dingin sehingga terasa berbahaya. Kedengkian seperti itu ibarat sebuah pisau tajam, memotong harapan tidak realistis yang Su Qianci miliki untuk ibunya. Wanita itu adalah ibunya. Itu jelas, dilihat dari wajah mereka berdua. Namun, mengapa wanita itu merasa seperti ini tentang Su Qianci? Setelah beberapa saat, Su Qianci tiba-tiba menyadari betapa bodohnya dirinya telah bertindak.

Su Qianci seharusnya bertanya kepada Rong Xuan mengapa dia meninggalkan Song Yifan, mengapa dia pergi sendirian, mengapa dia menelantarkan Su Qianci putrinya, mengapa dia membuat Su Qianci menikahi Li Sicheng, dan mengapa Su Qianci dikirim ke keluarga Su ….

Dipenuhi dengan berbagai pertanyaan, Su Qianci menyesali bagaimana dia telah melupakan segalanya setelah apa yang dikatakan Rong Xuan. Dia berjalan dan mencari wanita itu di kerumunan. Namun, Rong Xuan benar-benar sudah menghilang.