Chapter 386 - Tolong

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tidak mendapat respons dari Su Qianci, Nyonya Tang merasa agak bosan. Dia berhenti dan berkata, "Hei, mengapa Monyet masih belum berada di sini? Sudah tiga menit. Aku memberi Li Sicheng lima belas menit. Jika dia datang dan tidak melihat wanita ini ditiduri oleh seseorang, akankah dia berpikir bahwa aku terlalu baik?"

Apa yang mereka inginkan ….

Su Qianci merapatkan kakinya dan meringkukkan tubuhnya seperti sebuah bola.

Nyonya Tang melihat itu dan mencibir, "Itu tidak berguna."

Seorang lelaki kurus pendek mengendarai sepeda motor dan mendekati mereka. Su Qianci merasa frustrasi dan putus asa. Pria ini pastilah si Monyet yang dibicarakan wanita tua itu. Mereka berada di sebelah jalan raya yang menuju keluar kota. Hanya mobil yang akan melewati jalan itu. Satu-satunya harapan Su Qianci adalah seseorang akan menyelamatkannya sebelum mereka bertindak. Namun, malam itu sangat dingin dan gelap. Akankah penyelamatnya benar-benar muncul? Hampir tidak mungkin.

"Bos, kau telah pensiun selama bertahun-tahun. Apakah kau kembali ke bisnis ini? Geng kita telah berdoa untuk kepulanganmu. Tanpa kepemimpinanmu, kinerja kami menjadi buruk dan semakin buruk."

Kinerja …. Bahkan sekelompok pencuri membicarakan tentang kinerja?

Nyonya Tang adalah seorang pencuri di masa lalu. Dia bahkan pernah dipenjara karena mencuri selama bertahun-tahun. Untuk beberapa alasan, dia menikah dengan Tang Zhenghao dan tiba-tiba menjadi seorang wanita terhormat. Namun, seekor anjing tidak pernah bisa berhenti makan kotoran. Su Qianci mengetahui itu dengan sangat baik dan raut wajahnya dipenuhi dengan rasa jijik.

Mendengar kata-kata Monyet, Nyonya Tang mencibir, "Apakah kau tidak membaca berita? Lelakiku bangkrut, dan putriku hilang. Kalau tidak, kenapa aku kembali ke geng ini?"

Mendengar itu, Monyet merasa terkejut dan bertanya, "Bukankah putrimu cukup terkenal? Lihat ini."

Su Qianci mendengar halaman Weibo yang sedang dimuat ulang.

Monyet berkata, "Putrimu gagal merayu Li Sicheng dan ditiduri oleh pria kulit putih ini. Semuanya menjadi viral secara online hanya dalam waktu satu jam. Lihat ini, lebih dari setengah juta yang menyukainya dan dua ratus ribu komentar …."

Wajah Nyonya Tang menjadi pucat pasi saat dia menonton video itu. Ini adalah … video yang diretas oleh Rong Rui di ruang kerja Li Yao!

Kenapa video ini masih beredar? Kenapa videonya diunggah di Weibo?

"Lihat, berita terbarunya. Putrimu sedang melahirkan. Dia mengalami pendarahan dan operasi sesar …. Hei, apa yang kau lakukan? Itu ponselku!"

Nyonya Tang mengambil ponsel itu dan membantingnya ke wajah Su Qianci. Wajah Su Qianci menjadi mati rasa dan cahaya dari layar ponsel itu membuat matanya berkunang-kunang. Dia menunduk dan melihat tulisan di layar itu: Tes DNA setelah operasi sesar: Tidak Ada Hubungan Biologis dengan Keluarga Li.

Monyet berjalan mendekat dan mengangkat ponselnya. Ketika dia melihat wajah Su Qianci, matanya bersinar. "Hei bos, ini kejutan yang kau sebutkan? Sangat cantik!"

Nyonya Tang tersenyum mencemooh dan menendang lutut Monyet. Pria itu segera jatuh terjerembap ke arah Su Qianci. "Cantik apanya. Bagaimana dia bisa dibandingkan dengan putriku? Ya, ini hari keberuntunganmu. Kudengar kau sakit dengan pelacur terakhir yang kau tiduri. Ambil wanita itu untuk dirimu sendiri."