Chapter 385 - Tunggu Aku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mata Li Sicheng menjadi merah. Ketika panggilan telepon itu terputus, Li Sicheng tiba-tiba tidak tahu harus berbuat apa. Setelah mengenalnya selama bertahun-tahun, Ou Ming belum pernah melihat sahabatnya seperti itu dan merasa sedikit tercengang. Dengan cepat, Ou Ming meraih lengannya dan berteriak, "Li Sicheng, tenanglah!"

Tangan Li Sicheng sedikit gemetar. Meskipun dia sendiri tidak menyadarinya, Ou Ming melihat hal itu. Sambil memegang tangan Li Sicheng, Ou Ming jauh lebih tenang daripada sahabatnya. "Lihat aku!"

Sambil meremas tangan Ou Ming dengan keras, Li Sicheng mendongak dan berkata, "Ou Ming, aku harus pergi. Jangan memberi tahu kakekku atau siapa pun tentang hal ini. Aku akan segera kembali, dengan istriku!" Kemudian dia dengan cepat berlari menuju lift. Pikirannya benar-benar kosong. Yang bisa dia pikirkan hanyalah waktu yang dimilikinya: lima belas menit ….

Su Qianci tiba-tiba berteriak dengan keras, yang mana mengejutkan semua orang di sekitarnya. Orang-orang yang mengawasinya itu datang dan membungkam mulutnya.

Nyonya Tang menutup teleponnya dan menendang Su Qianci, sambil mengutuk, "Pel*cur kecil, tutup mulutmu!"

Su Qianci mundur dan berjuang melepaskan diri. Namun, kedua tangan dan kakinya terikat. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dirinya tidak bisa bergerak.

"Jadilah gadis baik dan aku tidak akan melakukan apa pun padamu. Selama lelakimu mengembalikan putriku, aku akan mencoba menghentikan orang-orang ini agar tidak memerkosamu. Bagaimana dengan itu?"

Hati Su Qianci sangat kecewa. Dia dengan cepat menggelengkan kepalanya dan berteriak, "Tidak, tidaaaak!"

"Tidak ada yang tak mungkin." Nyonya Tang menggunakan sebuah pistol hitam untuk mengetuk wajahnya dan tersenyum. "Sekarang kau ketakutan? Memohonlah padaku. Bukankah kau bersikap sombong di rumah itu? Memohonlah padaku, dan aku mungkin melepaskanmu."

Air mata Su Qianci menetes. Dia meringkukkan tubuhnya dan menggigit bibir bawahnya, menatap Nyonya Tang.

Nyonya Tang mencibir, "Kau keras kepala, ya?" Lalu dia bertanya kepada pria di sebelahnya, "Apakah Monyet sudah datang?"

"Dia sedang dalam perjalanan."

Sambil menyeringai pada Su Qianci, Nyonya Tang mengangkat pistol itu dan mengelapnya hingga bersih, tampak santai. "Pernahkah kau mendengar tentang HIV?"

Pupil mata Su Qianci mengecil. Dirinya merasa sangat ketakutan.

AIDS?

"Jadi, kau tahu apa yang ada dalam pikiranku." Nyonya Tang mengangkat pistolnya dan dengan perlahan mengisi pelurunya. Mengarahkan pistol itu ke arah Su Qianci, dia tiba-tiba mendorong pistol tersebut ke arah wanita itu dan berkata tanpa suara, "Dor!"

"Ah!" Su Qianci membuang muka dan meledak dalam tangis, tubuhnya gemetar ketakutan.

Nyonya Tang dan anak buahnya tertawa bersama.

Su Qianci menggertakkan giginya dan berhenti membuat suara. Tubuhnya gemetaran, dia menatap mereka dengan mata gelapnya.

Nyonya Tang benar-benar menikmati penampilan Su Qianci. Dia berdiri dan menendang wanita itu. "Apa yang kau lihat, pel*cur!"

Su Qianci menjadi diam dan tubuhnya meringkuk seperti bola.

"Di mana suaramu?" Nyonya Tang menendang kaki dan pinggang Su Qianci dengan hak sepatunya.

Menerima puluhan pukulan, Su Qianci menggertakkan giginya dan tetap diam.