Chapter 367 - Putri Song Yifan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Hahaha …. Karena pesanannya lebih besar, itu wajar jika ganti ruginya meningkat. Apakah kau mendapatkan material yang aku katakan padamu beberapa hari yang lalu?"

"Ya, ada di gudang."

"Hebat. Awasi material itu. Hubungi pihak Jerman dan beri tahu mereka bahwa kita mungkin perlu memesan lebih banyak material. Hubungi Shengfeng dan katakan aku akan ke sana sebentar lagi."

"Baik." Sekretaris itu mengangguk.

"Aku hanya merasa agak aneh. Shengfeng telah bekerja dengan kita berulang kali, tetapi mereka tidak pernah memberi kita pesanan sebesar itu. Aku ingin tahu apa yang telah terjadi." Tang Zhenghao mengerutkan kening.

Sekretaris itu tersenyum dan berkata, "Itu berarti mereka telah mengakui kekuatan kita. Kita adalah merek lama di industri ini. Meskipun Grup Li telah bersaing dengan kita, manufaktur 1 kita berkembang secepat mereka. Mungkin ini adalah titik baliknya? "

Tang Zhenghao merasa puas dengan jawaban sekretarisnya dan tersenyum, "Bagus sekali. Pergi lakukan pekerjaanmu."

Setelah sekretaris itu berjalan keluar, Tang Zhenghao merasa lebih segar dan meninggalkan kantornya dengan perasaan puas. Sebuah pesanan yang lima kali lebih besar …. Jika dia bisa menyelesaikannya, itu akan menjadi keuntungan terbesar untuk bisnisnya selama bertahun-tahun.

Su Qianci menjadi menggila tidak seperti sebelumnya. Meskipun dirinya tidak berada dalam bisnis hiburan, popularitasnya telah melampaui bintang mana pun di Weibo hanya dalam waktu satu hari. Beberapa media bahkan menulis tentang latar belakangnya dengan judul "Apa yang Tidak Anda Ketahui tentang Wanita Kaya Itu." Namanya dan nama pianis global Song Yifan berada di peringkat atas.

Di Komando Daerah Militer Ibu kota

"Putri Song Yifan?" Rong Haiyue melihat berita yang muncul di ponselnya dan mengetuknya. Dia dengan segera melihat wajah kecil yang cantik itu. Dengan sebuah penampilan yang masih muda, wajahnya tersenyum, tampak penuh kegembiraan. Rong Haiyue tertegun. Setelah beberapa saat, dia kemudian menatap foto pernikahan di atas mejanya. Dalam foto itu, Rong Haiyue tersenyum bahagia, sementara wanita di sebelahnya tampak kaku dan dingin. Wanita itu sangat mirip dengan gadis ini. Namun, gadis ini adalah putri Song Yifan? Mengencangkan cengkeraman di ponselnya, dia berdiri dan berjalan keluar.

Rong Anna akan beranjak pergi ketika gadis itu melihatnya. "Ayah, kau mau pergi?"

Rong Haiyue mengangguk dan berkata, "Mencari ibumu. Di mana dia?"

"Oh, ibu pergi pagi-pagi sekali. Telepon saja ibu. Aku akan pergi sekarang. Muah ~ dah, Ayah!"

Semangat putrinya membuat pria itu merasa sedikit lebih baik. Tatapannya melembut. "Dadah."

Rong Anna terkikik-kikik dan pergi. Rong Haiyue mengeluarkan ponselnya dan menelepon istrinya.

Istrinya dengan cepat menjawab, "Halo?"

"Di mana kau?"

"Di pusat seni untuk sebuah lokakarya 1 ," jawabnya dengan singkat.

"Kapan kau pulang?"

"Apakah kau butuh sesuatu?" Dia terdengar dingin dan tidak ramah.

Sambil memegang ponselnya, pria itu tersenyum dan berkata, "Aku merindukanmu."

Setelah hening sejenak, dia berkata, "Rong Haiyue, aku sibuk."

Lalu wanita itu mengakhiri pembicaraan. Rong Haiyue tersenyum sambil mengejek diri sendiri dan kemudian mengiriminya sebuah pesan teks: Aku akan pergi ke Kotaraja selama setengah bulan. Dia dengan cepat menjawab: Bon voyage 1 .

Melihat nama kontak itu, yang merupakan "Xuan-ku Tersayang," matanya meredup.

Proses mengubah bahan mentah menjadi barang untuk dapat digunakan atau dikonsumsi oleh manusia. Pertemuan antara para ahli (pakar) untuk membahas masalah praktis atau yang bersangkutan dengan pelaksanaan dalam bidang keahliannya; sanggar kerja. Istilah yang digunakan untuk mengungkapkan harapan baik kepada seseorang yang akan melakukan perjalanan.