Chapter 366 - Suamiku Tidak Buta

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ada orang lain di dalam mobil. Siapakah itu?" teriak seorang reporter. Kemudian semua orang memandangi kursi belakang mobil mewah itu dan melihat sebuah tangan berkulit putih dan lembut menggenggam tangan Li Sicheng, diikuti sepasang sepatu hijau daun dan bagian bawah rok berwarna hijau. Gadis itu mengenakan mantel kasmir berwarna krem. Rambutnya yang hitam dikuncir buntut kuda. Karena pemanas di dalam mobil, wajahnya terlihat sedikit memerah. Saat melihat lebih dekat, orang-orang mendapati bahwa kulitnya sempurna tanpa cela. Karakter wajahnya yang halus sangat akrab bagi para reporter.

"Nyonya Li!"

"Benar-benar Nyonya Li. Hai, Nyonya Li, saya mendengar bahwa Tuan Li memiliki seorang wanita simpanan. Apakah Anda mengetahui tentang itu?"

"Pada saat konferensi pers, Nyonya Tang mengeklaim bahwa wanita itu mengandung bayi Tuan Li. Sekarang kita mengetahui bahwa Tuan Li memiliki seorang wanita simpanan. Apakah Anda mengetahui tentang hal itu?"

"Nyonya Li …."

….

Orang-orang mengambil foto dari setiap sudut. Su Qianci mengerutkan kening dan menggandeng lengan Li Sicheng. Dia merapikan mantelnya dan berkata dengan tenang, "Suamiku tidak buta."

Kalimat itu membuat semua orang terdiam.

Mata dingin Li Sicheng bahkan menjadi lebih lembut ketika dia berbisik, "Ayo pergi."

Su Qianci mengangguk dan mengikutinya ke dalam gedung. Dikelilingi oleh banyak raut wajah iri, dirinya dibawa ke lantai atas. Kata-katanya memunculkan kegemparan di Internet. Akun Weibo-nya memiliki beberapa juta pengikut lebih banyak, jumlah pengikutnya mendekati jumlah pengikut blogger paling populer. Berita yang dibuat oleh Tang Zhenghao untuk memfitnah Li Sicheng dan perusahaannya dengan cepat lenyap tersapu.

Di kantor CEO perusahaan Tang Zhenghao, pria itu berteriak marah ketika meletakkan setumpuk dokumen. "Dasar b*jingan!" Pada malam sebelumnya, Tang Zhenghao telah membayar seseorang untuk membocorkan informasi tentang wanita simpanan Li Sicheng yang disimpan di rumah terpisah kepada para influencer 1 . Namun, kata-kata Su Qianci menghancurkan semua usaha dan investasinya.

Sekretaris muda Tang Zhenghao mendorong kacamatanya naik kembali ke hidungnya dan berkata, "Li Sicheng juga menggunakan influencer. Peretas Z itu disewa oleh Li Sicheng, sehingga seperti yang sudah diperkirakan bahwa kita akan kalah olehnya di dunia Internet."

Menyadari akan hal itu, Tang Zhenghao masih merasa kebenaran sulit untuk dicerna. Sambil menggertakkan giginya, dia berkata, "Cari dua penyelidik swasta dan minta mereka untuk mengikuti Li Sicheng dua puluh empat jam tujuh hari. Juga, cari paparazi top itu untukku. Aku tidak percaya putriku tidak bisa ditemukan di mana pun."

Sekretaris itu mengangguk. "Akan saya lakukan."

"Cari beberapa orang peretas untuk meretas ponsel dan komputernya. Aku yakin pasti ada beberapa petunjuk."

"Baik."

"Dan juga, cari seseorang untukku. Pria ini cukup dekat dengan putriku dan sangat kapabel. Namanya Rong Rui."

"Ya."

"Aku tidak percaya bahwa Li Sicheng adalah seorang dewa." Tang Zhenghao mencibir. "Ingatlah untuk tidak meninggalkan jejak."

"Baik. Saya akan mencari orang yang bisa dipercaya untuk pekerjaan itu." Sekretaris itu mencatat semua tugasnya dan kemudian melihat ke atas. "Bos, sudah saatnya kita bertemu Shengfeng. Mereka baru saja menelepon saya … tetapi kontraknya telah berubah."

"Berubah bagaimana?"

"Mereka menaikkan jumlah pesanan mereka sebanyak lima kali."

Mata Tang Zhenghao menyala. "Benarkah? Mereka menaruh sangat banyak kepercayaan pada kita."

Sekretaris itu mengangguk dan tampak ragu-ragu. "Namun, ganti rugi yang dilikuidasi juga meningkat lima kali lipat."

Sosok-sosok yang kini dijadikan saluran pemasaran gaya baru.