Chapter 353 - Neraka Hidup

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sebuah tanda berbentuk lingkaran bekas gigi tercetak di tulang selangkanya. Su Qianci menyentuhnya dan merasakan sengatannya. Li Sicheng telah menggigitnya dengan keras …. Setelah mandi, dia menemukan sebuah kaos berkerah tinggi yang menutupi leher dan sebuah celana panjang. Menata rambutnya menjadi kuncir kuda, dia keluar kamar pukul 11 pagi. Dengan segera, dia melihat Li Sicheng yang sedang berjalan keluar dari kamar kakek.

Melihat penampilan Su Qianci yang menyegarkan, Li Sicheng menatap istrinya sejenak sebelum dia dengan cepat berjalan menuju gerbang. Su Qianci berhenti ketika dia melewatinya, merasa teramat sangat tenang.

Ketika Li Sicheng meninggalkan ruang keluarga, ponsel pria itu berdering. Su Qianci memperhatikan bahwa suaminya itu tampaknya memiliki sebuah ponsel baru. Ini bukan model yang dulu dimiliki Li Sicheng. Dia menjawab panggilan itu dan perlahan berjalan keluar. Dia menarik tangannya kembali dan mengikuti suaminya dari kejauhan. Untuk apa pun yang dikatakan melalui telepon, Li Sicheng terlihat sedang berada dalam suasana hati yang aneh. Dia berkata, "Pastikan kau menjaganya agar aman." Dia segera pergi, tidak bermaksud mengajak Su Qianci sama sekali.

Su Qianci juga tidak ingin mendapat tumpangan darinya, jadi dia menyetop taksi di jalan dan memberi tahu alamat Song Yifan pada sopirnya. Namun, dia masih merasa ada yang salah.

Apa yang Li Sicheng coba jaga agar aman? Bayi Tang Mengying?

Hati Su Qianci terpukul. Dengan beberapa pemikiran, dia akhirnya memberi tahu sopir itu, "Pak, tolong antar saya ke Jiang Zhou."

Sopir itu terlihat sedikit tidak sabar. "Kenapa Anda tidak mengatakannya tadi? Sekarang kita berada di arah yang benar-benar berlawanan." Meskipun sopir itu mengeluh, dia masih memutar mobilnya dan melaju menuju kawasan Jiang Zhou.

Ketika mereka mendekati rumah itu, Su Qianci dengan segera melihat Maybach hitam yang sederhana tapi mewah itu. Meskipun dia sudah memperkirakan hal itu, dia masih merasa kecewa. Harapan terakhirnya telah menghilang. Kenyataan itu memberinya sebuah pelajaran yang menampar wajahnya. Pasti menyenangkan untuk berbohong pada dirinya. Mata Su Qianci menjadi dingin. Dan begitu pula dengan hatinya. "Ayo pergi ke Paviliun Zephyr sekarang."

Laurel menjadi panik. Tidak ada yang mengira Tang Mengying akan menggunakan perutnya untuk menabrak dinding. Insiden itu membuat dua puluh anggota staf menjadi sibuk. Namun, Laurel adalah seseorang yang telah melalui banyak hal. Di Kota Bintang, hal-hal yang paling buruk telah terjadi. Dia mengantar Tang Mengying kembali ke kamar dan memanggil dokter secara terorganisir sebelum dia menghubungi Li Sicheng.

Tang Mengying mengira bahwa mereka setidaknya akan membawanya ke rumah sakit. Dengan demikian, dia tentu saja dapat menyingkirkan bayi itu dan memberi tahu orang-orang bahwa dirinya dipenjara. Namun, dia tidak mengetahui bahwa Li Sicheng begitu "pengertian" sehingga pria itu akan menyediakan beberapa orang dokter di "rumah" ini. Dan bahkan ada ruang gawat darurat di dalam rumah. Melihat puluhan pasang mata yang sedang menatapnya, dia merasa dirinya akan menjadi gila. Selama setengah bulan, dia tidak memiliki kebebasan sama sekali. Seseorang selalu memperhatikannya ketika dia berada di dalam kamar mandi atau saat sedang mandi atau makan. Dia bahkan tidak memiliki kebebasan yang dimiliki seorang tahanan.

Kecuali Laurel, semua orang yang lainnya bodoh. Tidak ada yang berbicara dengannya, dan dia tidak bisa menelepon. Lokasi rumah ini sangat terpencil sehingga Tang Mengying tidak memiliki cara untuk menghubungi siapa pun. Semua orang merayakan kenyataan bahwa bayinya aman. Namun, bagi Tang Mengying, itu adalah berita paling buruk.

Ini adalah sebuah neraka hidup ….