Chapter 351 - Menyebalkan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Su Qianci!" Li Sicheng berteriak marah dan menepuk rahang istrinya. "Jangan menyebut-nyebut kontrak itu! Aku akan segera merobeknya."

"Memang, kamu seharusnya melakukan itu lebih awal," kata Su Qianci sinis. "Kontrak itu juga menyebutkan bahwa kita harus menjaga jarak. Lihat kita … kita telah melanggar kontrak itu untuk sementara waktu sekarang."

"Kontrak itu seharusnya tidak pernah dibuat." Li Sicheng menyesal menandatangani kontrak itu sejak awal. Menatap Su Qianci dalam-dalam, dia berkata dengan tegas, "Lupakan kontraknya. Kita akan merobeknya dan memulai hubungan kita lagi dari awal."

"Kamu bebas untuk melakukan itu. Toh surat kontrak milikmu hanyalah salinannya saja. Paman Sheng Ximing memiliki aslinya."

Mengencangkan cengkeramannya pada rahang Su Qianci, seolah-olah Li Sicheng ingin menghancurkannya, dia berkata dengan suara yang dalam, "Maka kita akan meminta untuk mendapatkannya kembali."

"Tidak, Li Sicheng." Su Qianci menatapnya, melingkarkan lengannya di leher Li Sicheng, menyandarkan tubuh mendekat padanya, dan berbisik, "Bukankah ini yang kamu inginkan? Ketika masa kontrak habis, bayi Tang Mengying seharusnya sudah lahir. Pada saat itu, akan sama bagimu dengan atau tanpa aku, kan?"

Tang Mengying! Tang Mengying lagi!

Su Qianci menarik kepalanya dan mengisap jakunnya. Li Sicheng membeku. Mengencangkan lengannya, pria itu terengah-engah. Tangan Su Qianci yang lembut bergerak turun secara perlahan. Wanita itu berkata dengan nada suara yang sensual, "Kita masih menikah secara resmi sekarang. Karena Tang Mengying sedang hamil, kita harus menggunakan waktu kita untuk bersenang-senang, kan?"

Gairah Li Sicheng segera menghilang. Meraih tangan istrinya, dia menggertakkan giginya. "Jangan menyebut-nyebut nama yang menyebalkan itu."

Nama itu juga sama menyebalkannya untuk Su Qianci. Amat sangat menyebalkan sekali.

"Kenapa kamu berpura-pura? Kamu menyukai hal ini, bukan?" Su Qianci menggeliat dan melilitkan kakinya di pinggang Li Sicheng. Dia bertanya dengan nada suara yang sinis, "Atau, apakah itu karena kamu merasa bersalah karena berbaring di tempat tidur wanita lain ketika Tang Mengying mengandung bayimu?"

Menyadari provokasi wanita itu, Li Sicheng mencibir. Su Qianci merasa sedikit ketakutan dan menghentikan rayuannya. Dia mencoba untuk menarik kembali tangannya, tetapi Li Sicheng malah menindih tubuhnya. Pria itu menundukkan kepalanya dan menggigit tulang selangkanya.

Su Qianci menghirup udara dingin dan berteriak, "Sakit!" Namun, Li Sicheng tidak bermaksud untuk berhenti, tetapi malah menggigitnya lebih keras. "Apa yang sedang kamu lakukan?" Su Qianci hampir meledak dalam tangis. "Apakah anjing adalah lambang zodiakmu? Lepaskan aku."

"Aku sedang mencoba menyadarkanmu!" Li Sicheng terengah-engah dan berkata. Lalu dia cepat-cepat bangun dari tempat tidur. Su Qianci melihat Li Sicheng dengan tubuh telanjangnya membuka lemari dan mengambil sesuatu dari laci paling bawah. Dengan segera, dia berdiri dan melemparkan dua buah buku kecil berwarna merah padanya.

Akta pernikahan.

Li Sicheng membuka sebuah buku kecil dan memutar wajah Su Qianci, memaksanya untuk melihat foto pada akta pernikahan itu. Pria itu begitu kasar sehingga dia menyakitinya. Su Qianci ingin menghindar. Namun, Li Sicheng tidak akan membiarkannya, dan meletakkan akta pernikahan itu di depan wajahnya, berkata dengan geram, "Lihat ini. Kamu, Su Qianci, ada di foto ini. Bukan gadis Tang itu."

Wajah Su Qianci terasa sakit dan dia hampir menangis. Namun, dia hanya menggertakkan giginya dan tidak mengatakan apa-apa.

"Jangan coba-coba mendorongku pada wanita lain. Aku bilang dia tidak ada hubungannya denganku. Dia akan melahirkan bulan Maret tahun depan. Beri aku waktu lagi, maukah kamu?"

Ketika bayi itu lahir, semuanya akan menjadi jelas.