Chapter 336 - Aku Sangat Merindukanmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah memungut barang-barangnya dan memasukkannya kembali ke dompetnya, Su Qianci berdiri. Mendongak, dia melirik pria yang hampir berada tepat di belakangnya. Aroma yang sangat akrab di hidungnya, hormon pria, dan wajah yang sangat dikenalnya ….

Li Sicheng mengulurkan sebelah tangannya dan mendorong Su Qianci ke dinding. Matanya begitu gelap dan dalam seolah-olah mata itu bisa menyedot Su Qianci. Ketika Su Qianci menatapnya, suaranya tercekat.

"Merasa bersalah?" Suara Li Sicheng sangat rendah seperti selo.

Menggigit bibir bawahnya, Su Qianci memalingkan wajahnya ke samping dan mencoba mendorong suaminya menjauh. Akan tetapi, pria itu tidak bergeming. Li Sicheng menatap istrinya dengan semakin penuh perhatian. Memaksa untuk merapatkan Su Qianci ke dinding, Li Sicheng melarang istrinya untuk pergi dan berkata dengan perlahan, "Apa yang kamu takutkan? Katakan padaku …." Su Qianci tidak mengatakan apa-apa, tetapi air mata menetes di pipinya.

Raut wajah Li Sicheng melembut saat dia meraih tangan istrinya dan mengambil kuncinya. "Ayo masuk ke dalam. Di sini dingin."

"Aku tidak ingin masuk ke dalam," kata Su Qianci dengan tegas sambil menangis. "Jika kau ingin mengatakan sesuatu, katakan di sini."

"Aku akan membantumu memindahkan barang-barangmu kembali ke rumah."

"Ini rumahku. Tuan Li, tolong pulanglah. Aku tidak akan pergi denganmu."

Li Sicheng sedikit memicingkan matanya dengan sebuah tatapan berbahaya. Namun, dia mencoba untuk bersabar dan berkata, "Jangan bertingkah seperti anak kecil. Kamu tidak bisa mengganggu Ayah Song sepanjang waktu."

"Ayah sedang pergi ke London."

"Kalau begitu, aku akan tinggal di sini untuk menemanimu hari ini."

Merasa enggan, Su Qianci mendorong suaminya dan menggelengkan kepalanya. "Tidak!"

Li Sicheng melingkarkan lengannya di pinggang Su Qianci, menatapnya dan bertanya, "Apa ada yang salah? Apakah kamu takut aku akan menyalahkanmu? Atau, apakah kamu takut aku akan memukul Lu Yihan?"

Su Qianci menggelengkan kepalanya berulang kali. Tapi suaranya tertahan di tenggorokannya.

"Aku tidak masalah dengan kamu memiliki teman-teman selama kamu dapat menjaga jarak." Li Sicheng mendekati istrinya saat dia berbicara. "Lu Yihan adalah teman baikmu, dan aku bertindak impulsif kemarin. Kemudian aku mengetahui apa yang telah terjadi, dan aku sangat berterima kasih pada Lu Yihan. Ketika kita memiliki kesempatan, kamu bisa mengajakku untuk berterima kasih padanya dan meminta maaf kepadanya secara pribadi. Bagaimana dengan itu?"

Meskipun Li Sicheng masih membenci gambaran saat melihat mereka bersama, Lu Yihan memang menyelamatkan hidup Su Qianci. Sebuah permintaan maaf dan terima kasih memang diperlukan. Mencondongkan tubuh, Li Sicheng memiliki pandangan lembut di matanya ketika dia berbisik pelan, "Kamu tahu, aku sangat merindukanmu."

Mencium aroma tembakau yang samar-samar, hati Su Qianci terenyuh oleh kata-kata itu, membuat hatinya terasa sangat sakit. Li Sicheng mengatakan bahwa dia merindukannya. Dia memang merindukannya. Namun, suaminya melakukan "perjalanan bisnis" dengan Tang Mengying selama satu minggu penuh. Sekarang setelah dia kembali dari "perjalanan" itu, Li Sicheng merindukannya? Atau, apakah suaminya merindukannya karena tubuh Tang Mengying tidak lagi berada dalam kondisi baik baginya untuk "melakukan perjalanan bisnis?" Merasa tidak tahan lagi, Su Qianci meledak dalam tangis, mendorong pria itu menjauh, dan menampar wajahnya.

Plak!

Li Sicheng tercengang, menatap Su Qianci.

Ketika istrinya mencoba menamparnya untuk kedua kalinya, matanya menjadi gelap dan Li Sicheng meraih tangannya, menggeram, "Ada apa denganmu?" Sejak masa kanak-kanak, Li Sicheng selalu sukses dalam hal apa pun. Pada usia dua puluh enam tahun, dia hanya pernah ditampar oleh seorang wanita, dua kali.

Tubuh Su Qianci gemetaran dan bersandar di dinding. Saat memandang Li Sicheng, dia berteriak, "Kenapa, kenapa kau harus melakukan ini padaku …."

Merasa absurd 1 , Li Sicheng menatap istrinya dengan dingin dan mengerang, "Su Qianci!" Dirinya adalah orang yang ditampar, dan Su Qianci menangis sebelum Li Sicheng melakukannya?

Namun, Su Qianci dengan perlahan membuka kancing jaketnya. Dia hanya mengenakan sebuah tank top di balik jaketnya. Saat dia melepasnya, kulitnya yang putih dan halus sangat memikat Li Sicheng. Kemudian, dia mengangkat tank top-nya.

Merasa kaget, Li Sicheng cepat-cepat memegangi tangan istrinya, berteriak marah, "Apa kamu gila? Kita berada di luar."

Su Qianci tersenyum dengan sedih dan berkata dengan sebuah suara lirih, "Bukankah ini yang kau inginkan? Aku akan memberikannya padamu."

Tidak masuk akal; mustahil