Chapter 335 - Sangat, Sangat Dalam

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Berdiri di bawah lampu jalan yang remang-remang, Li Sicheng mengenakan mantel kedap air berwarna abu-abu yang panjang. Cahaya lampu itu memantulkan sebuah bayangan panjang sosoknya di tubuh Su Qianci. Saat melihat istrinya berjalan bersama Lu Yihan, mata dingin Li Sicheng bahkan semakin dingin membekukan, tampak seperti dua buah kolam di musim dingin.

Ketika melihat Li Sicheng, Lu Yihan segera memikirkan kembali peristiwa pemukulan yang tidak masuk akal pada saat mereka terakhir kali bertemu. Meskipun Lu Yihan merasa tidak enak, Li Sicheng masih menjadi suami Su Qianci, dan Lu Yihan harus menghadapi pria itu. Awalnya, Lu Yihan ingin naik ke atas, mengambil sesuatu untuk diminum dan melihat seperti apa ayah Qianqian. Melihat ekspresi wajah Li Sicheng yang tidak ramah, dia mengetahui bahwa ini bukanlah tempat yang tepat untuk tinggal dan berkata, "Qianqian, aku akan pergi sekarang."

"Baiklah. Terima kasih untuk hari ini, Yihan."

"Sama-sama. Selamat tinggal." Kemudian, dia berjalan menuruni tangga dan berjalan ke Renault merahnya dengan kunci yang tergantung di jarinya.

Li Sicheng tidak mengatakan apa-apa. Dia dengan perlahan mengeluarkan sebungkus rokok, mengeluarkan satu batang, perlahan menyalakannya, dan mengisap rokok itu. Seolah tidak melihat suaminya, Su Qianci mengeluarkan kartu kunci, menggeseknya, dan berjalan masuk ke dalam gedung. Li Sicheng mengikutinya, tetapi wanita itu berjalan dengan cepat seolah-olah sedang melarikan diri dari sesuatu, masuk ke dalam ke lift, dan menekan tombol untuk menutup pintu lift. Sebuah tangan menerobos ke dalam celah pintu dan pemilik tangan itu segera mengikutinya. Menjejalkan dirinya masuk ke dalam lift, Li Sicheng menatap Su Qianci dengan matanya yang dingin dan tajam.

Tanpa memandang suaminya, Su Qianci menekan tombol angka 16, seolah-olah pria itu tidak berada di sana. Li Sicheng berjalan mendekat, dan Su Qianci mundur ketakutan, membentur dinding lift. Dengan sebuah tangan bertumpu di dinding, Li Sicheng membungkuk mendekati istrinya.Sebatang rokok berada di antara jari-jarinya yang panjang. Asap rokok perlahan mengepul. Dengan segera, baunya memenuhi lift itu. Saat suaminya memicingkan matanya, Su Qianci merasa ada bahaya yang mendekat.

"Kamu bersembunyi dariku?" Li Sicheng menatapnya dan bertanya dengan sebuah suara berat.

Napas Su Qianci tiba-tiba memburu, tetapi dia membalikkan badannya, tidak melihat atau berbicara dengan Li Sicheng.

Ting!

Lift itu tiba di lantai enam belas. Su Qianci ingin melewati suaminya, tetapi lengannya tertangkap. Li Sicheng memegangnya dengan kuat, dan lengannya terasa sakit.

"Lepaskan aku!" Su Qianci hampir menangis. Suaranya bahkan mengejutkan dirinya sendiri. Menoleh ke belakang, dia melihat mata pria itu dan merasa dia akan tenggelam di dalamnya, karena mata itu sangat, sangat dalam …. Meronta, Su Qianci menyingkirkan Li Sicheng dan berlari menuju pintu apartemen. Dia dengan cepat mencari dompetnya, tetapi karena sedang resah, dia tidak dapat menemukan kuncinya. Jantungnya berdegup kencang ketika dia merasakan Li Sicheng berada di belakangnya. Bagaimanapun juga, kunci itu masih tidak dapat ditemukan ….

Sebuah kepulan asap ditiupkan melewati telinganya dengan aroma tembakau, menggelitik wajahnya. Hatinya bergetar, dan untuk beberapa alasan, Su Qianci tidak dapat lagi melawan perasaannya dan menjadi dua kali lipat lebih berat. Matanya menjadi buram. Dia menggertakkan giginya dan mengosongkan dompetnya di lantai. Ponsel, kartu kunci, peralatan rias wajah, dompet, dan pada akhirnya, kuncinya terjatuh ke lantai dengan sebuah suara berdentang.

"Ini dia." Su Qianci tersenyum, tetapi setitik air mata yang berusaha dia pertahankan di matanya itu tiba-tiba menetes ….