Chapter 300 - Siapa Pria Pada Malam Itu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Semakin Tang Mengying memikirkannya, semakin dia merasa tidak yakin. Dia telah memastikan bahwa pria pada malam itu adalah Li Sicheng. Tetapi pada kenyataannya, dirinya dihempaskan ke tempat tidur bahkan sebelum dia sempat melihat wajah pria itu. Mungkin, itu bukan Li Sicheng? Rong Rui mengatakan dia telah meretas videonya, yang berarti dia telah melihat rekaman gambarnya. Jadi, apa yang terjadi sebenarnya?

Tang Mengying merasa tidak yakin. Saat memandang Qin Shuhua, dia menggertakkan giginya dan berkata, "Jika Bibi benar-benar meragukannya, mari kita lakukan tes DNA."

"Oke, aku akan meminta Li Sicheng untuk …"

"Tidak, aku tidak ingin Kakak Sicheng tahu." Li Sicheng terlalu pintar untuk ditipu. "Ayo kita pergi sendiri dan lakukan sebuah tes kakek-cucu." Bayi itu baru berusia sebelas minggu. Dokter menyarankan agar tidak melakukan amniosentesis dan memperingatkan Tang Mengying tentang risikonya, tetapi Tang Mengying tetap bersikeras. Dia tidak bisa menunggu lagi. Jika itu bayi Li Sicheng, dia akan lebih berhati-hati merawatnya. Tetapi jika bukan … Tang Mengying bahkan tidak berani memikirkan tentang hal itu dan memberanikan diri untuk berbaring di ranjang rumah sakit. Ketika jarum itu menembus perutnya, satu-satunya yang ada di pikirannya adalah: sayang, tolong baik-baik saja ….

Qin Shuhua telah meminta agar hasil tesnya dipercepat, dan Tang Mengying kembali ke rumah sakit sendirian setelah Qin Shuhua pergi, membayar ekstra untuk mendapatkan waktu tunggu yang lebih pendek menjadi enam jam.

Setelah enam jam, Tang Mengying tiba sesuai jadwal, dan Nyonya Tang menemaninya.

Sambil menggandeng tangan Nyonya Tang, Tang Mengying merasa sedikit tidak nyaman di perutnya, cemas dan berharap banyak tentang hasil tesnya. Akan tetapi, ketika Nyonya Tang mendapatkan hasilnya, dia tercengang. Melihat reaksi ibunya, Tang Mengying merasa sangat gugup. Dengan tangan yang gemetaran, Tang Mengying mengambil laporan hasil tes tersebut, dan serangkaian angka nol membuatnya tertegun.

Ekspresi wajah Nyonya Tang berubah dari berharap menjadi putus asa. Membalikkan badannya, dia menampar wajah Tang Mengying dengan keras. "Bukankah kau mengatakan bahwa bayinya adalah milik Li Sicheng? Bagaimana ini bisa terjadi?"

Wajah Tang Mengying dengan cepat menjadi membengkak. Menatap hasil tes itu, dia merasa tidak percaya dan bergumam, "Bagaimana mungkin …."

Jika bukan Li Sicheng pada malam itu, siapa yang bersamanya?

Baru-baru ini, bosnya bekerja lembur di kantor, yang membuat pekerjaan Cheng You jauh lebih mudah. Sejak dia mulai bekerja untuk Li Sicheng tiga tahun lalu, Cheng You bisa menghitung hari-hari ketika dia pulang sesuai jadwal dengan satu tangannya. Ketika berpikir bahwa dia akan mempunyai sebuah hari yang santai, Cheng You tiba-tiba mendapat telepon dari bosnya. Mengeluh dalam hati, Cheng You dengan cepat mengangkatnya. "Tuan Li."

"Pergi ke Kota Bintang dan sewa dua puluh pengawal dan dua puluh pengasuh. Pastikan mereka siap besok."

Cheng You terkejut. Mendengar nada suara bosnya yang berbahaya dan gelap, dia bertanya dengan gugup, "Apa yang terjadi?"

Li Sicheng tidak pernah menyukai menggunakan bala bantuan, dan Kota Bintang … tempat itu terlihat seperti sebuah kasino yang ramai, tetapi pada kenyataannya, merupakan rumah transaksi terbesar dan paling misterius di Kotaraja. Semua pengawal dan pengasuh dari tempat itu adalah orang-orang dungu. Dan masing-masing harganya jutaan yuan. Banyak keluarga bangsawan yang lebih menyukai orang-orang seperti itu. Tapi untuk apa Li Sicheng membutuhkan mereka?

Alih-alih menjawabnya, Li Sicheng berkata, "Hubungi Luo Zhan. Minta dia untuk menyelidiki sistem registrasi DNA Rumah Sakit Militer Pertama Kotaraja."

"Ya, Tuan!"

Setelah mendengar jawaban Cheng You, Li Sicheng mengakhiri teleponnya dan menelepon Li Beixing. "Kakak, tolong aku."

Menerima telepon dari Li Sicheng adalah sesuatu yang langka bagi Li Beixing. Terkejut, dia bertanya, "Apakah ada hal-hal yang bahkan adik lelaki tersayangku tidak bisa atasi?"

"Ya. Tolong aku untuk menyelidiki seseorang--keponakan Rong Haiyue, Rong Rui."