Chapter 297 - Serangan Jantung

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Terkejut, Nanny Rong dengan cepat menghampiri dan berseru, "Kapten Li!"

Qin Shuhua merasa sangat ketakutan. Saat Nanny Rong melambaikan tangannya, Qin Shuhua mundur. Meskipun Nanny Rong tampak sangat khawatir, gerakannya tenang dan mantap. Membaringkan Kapten Li secara terlentang, Nanny Rong melihat Qin Shuhua masih tercengang dan menggeram, "Jangan hanya berdiri di sana. Panggil ambulans!"

"Baik!" Qin Shuhua dengan segera bangkit dan menekan nomor teleponnya.

Nanny Rong meraung dengan suara putus-putus, "Obatnya ada di atas. Ayo ambilkan!" Saat sedang berusaha menelepon, Qin Shuhua mendengar suara Nanny Rong dan segera bergegas ke atas, bertanya, "Kamar yang mana?"

"Kamar pertama di sebelah kiri!"

Mendengar teriakan Nanny Rong, Qin Shuhua masuk ke dalam kamar Kapten Li. Mencari ke mana-mana, dia tidak menemukannya.

"Apakah Anda menemukannya? Obatnya ada di laci!" Saat melakukan CPR, Nanny Rong berseru.

Panggilan teleponnya tersambung. Qin Shuhua memberi tahu alamatnya dan membuka-buka laci. Namun, obat yang Nanny Rong bicarakan tidak ada di laci pertama. Laci kedua terkunci. Mengambil hiasan kaca besar di nakas, Qin Shuhua memukul laci kedua dengan keras. Saat hiasan tersebut rusak, kuncinya juga rusak. Qin Shuhua membukanya dan tidak melihat obat apa pun, tetapi hanya sebuah folder semi transparan, yang melalui lapisannya dia melihat judulnya: Kontrak Perceraian!

Di tengah-tengah kuliahnya, Su Qianci menerima pesan yang mengatakan bahwa kakek berada di rumah sakit. Di bawah tatapan semua orang, Su Qianci berjalan keluar dari ruang kelas dan pergi ke rumah sakit dengan tergesa-gesa. Kapten Li masih dalam keadaan koma. Qin Shuhua menangis dengan keras. Melihat Su Qianci datang, Li Sicheng segera menghampirinya.

Terengah-engah kehabisan napas, Su Qianci meraih lengan Li Sicheng dan bertanya, "Apa yang terjadi? Bagaimana keadaan kakek?"

"Dia mengalami serangan jantung."

Su Qianci mendengar itu dan hampir menangis, berseru, "Bagaimana itu bisa terjadi? Kakek selalu dalam kondisi kesehatan yang baik. Mengapa dia tiba-tiba mengalami serangan jantung?"

Meraih tubuh Su Qianci, Li Sicheng menatapnya dan berkata, "Tenanglah. Kakek akan baik-baik saja. Jangan berpikir terlalu jauh."

Air mata Su Qianci segera menetes. "Tidak ada yang akan terjadi, tidak ada …." Tidak ada yang akan terjadi. Di kehidupan sebelumnya, kakek berumur panjang, jadi tidak ada yang terjadi padanya. Meskipun dia berusaha menghibur dirinya sendiri, Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk menangis dan merasa ketakutan. Dia sangat takut.

Di kehidupan saat ini, terlalu banyak hal yang sudah berubah. Di kehidupan sebelumnya, dia dilindungi oleh kakek, sementara Li Sicheng membencinya. Jadi, di kehidupan saat ini, hanya karena dia telah mendapatkan hati Li Sicheng, Tuhan mengambil kakek darinya, iya kan?

Tidak ….

"Apa yang harus kita lakukan …." Su Qianci tidak bisa berhenti merasa emosional.

Li Sicheng memeluk Su Qianci dan memendam ketakutannya sendiri, berbisik, "Jangan khawatir. Kakek akan baik-baik saja. Dia akan hidup selamanya. Jangan menakuti dirimu sendiri."

Qin Shuhua masih memegang folder yang dia temukan dari laci. Melihat pasangan itu saling berpelukan, dia tiba-tiba merasa itu hanya lelucon. Mereka sepakat untuk bercerai dalam waktu satu tahun. Bersikap begitu manis dan mesra … apakah mereka hanya bersandiwara untuknya?