Chapter 296 - Tes Dna

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Qin Shuhua merasa canggung dan dengan segera menjelaskan, "Ayah, aku tidak …."

Mengabaikan menantunya, Kapten Li memandang Su Qianci dan matanya menjadi lembut. "Kau seharusnya sudah berangkat. Kau pasti terlambat."

Su Qianci memeriksa ponselnya dan ternyata sudah pukul 9 pagi. Menjulurkan lidahnya, dia berkata, "Kakek, aku akan berangkat sekarang. Selamat tinggal, Ibu, Kakek, Nanny Rong."

Nanny Rong sedang berdiri di samping. Setelah mendengar Su Qianci, dia berkata, "Pulanglah lebih awal."

"Oke!" Su Qianci cepat-cepat pergi.

Sambil memegang tongkatnya, Kapten Li duduk di sofa dan mulai menonton TV.

Qin Shuhua bahkan merasa lebih canggung, berjalan ke sofa dan duduk. "Ayah, Li Yao berkata bahwa dia akan menyalahkan dirinya sendiri jika engkau tidak mau kembali bersamaku hari ini."

"Apa hubungannya dengan Li Yao? Dia tidak melakukan apa-apa," kata Kapten Li tanpa menoleh.

Mendengar itu, Nanny Rong merasa sedikit bingung. Bukankah Li Sicheng mengatakan bahwa ayahnya yang membuat Kapten Li marah, dan itulah sebabnya kakek melarikan diri? Menilai dari ekspresi wajah Qin Shuhua, sangat mungkin kakek benar-benar melarikan diri karena menantunya itu. Namun, bagaimana bisa Qin Shuhua berada di pihak yang salah dari Kapten Li? Luar biasa! Nanny Rong mendekat dan menguping pembicaraan mereka.

Qin Shuhua tampak bersalah ketika dia meminta maaf, "Ayah, maafkan aku. Ini semua salahku …."

Tidak ada ketulusan sama sekali di perkataannya!

Kapten Li bahkan tidak memandangnya saat tertawa menonton acara TV.

Merasa cemas, Qin Shuhua mengutuk lelaki tua itu dalam hati. Karena mertuanya ini dia disalahkan oleh Li Yao selama dua hari. Sekarang dia dipaksa untuk meminta Kapten Li pulang bersamanya, tetapi lelaki tua itu malah menikmati menyiksa dirinya. Namun, dia tidak berani menunjukkan hal itu dan berkata, "Ayah, aku datang ke sini untuk berdiskusi denganmu …."

"Kau tidak pernah menyerah!" Kapten Li melemparkan remote control TV ke meja tamu dan menggeram. "Aku bilang itu tidak akan pernah terjadi. Qianqian adalah istri cucuku. Gadis Tang itu berpikir dia bisa menikah dengan keluargaku karena dia hamil? Mungkin dalam mimpinya!"

Mendengar itu, Nanny Rong segera mengerti tujuan kunjungan Qin Shuhua. Dia tidak mengajak kakek untuk pulang ke rumah tua, tetapi berusaha menjadikan Tang Mengying sebagai istri Li Sicheng! Sambil mengerutkan kening, Nanny Rong merasa kehilangan kesabaran terhadap Qin Shuhua, seorang wanita yang tidak berotak.

Karena dimarahi oleh Kapten Li, Qin Shuhua menjadi panik, "Tapi dia mengandung anak Li Sicheng …. Jika orang lain tahu tentang hal itu …"

"Aku mengenal bocah yang kubicarakan itu lebih baik darimu!"

"Aku tahu engkau tidak ingin memercayai hal ini. Kemarin sore, aku mengambil sehelai rambut Li Yao dan melakukan tes DNA dengan bayi Tang Mengying dan mendapatkan hasilnya hari ini." Qin Shuhua mengeluarkan sebuah amplop kuning dari tas tangannya, tampak merasa diperlakukan tidak adil.

Sedikit skeptis, Kapten Li mengeluarkan hasil tes itu. Hasilnya adalah 72,31%! Kapten Li menatapnya, matanya terbelalak, berpikir bahwa dia mungkin salah lihat dengan mata tuanya yang kabur. Namun, dia melihatnya lagi setelah berkedip, dan angkanya tetap sama. Nama kliennya adalah Li Yao, dan laporan itu berasal dari Rumah Sakit Militer Pertama Kotaraja.

"Aku tahu seperti apa putraku. Dia menyukai Su Qianci, jadi dia ingin membuatnya tinggal. Tapi Tang Mengying diperlakukan tidak adil …."

Merasa sesak napas, Kapten Li merasakan sakit di dadanya. Sambil menekan dadanya dengan satu tangan, pria tua terlihat sangat kesakitan ….