Chapter 277 - Beri Aku Seorang Bayi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci gemetar ketakutan dan memeluknya dengan erat, bergumam, "Seseorang … ada di sini … tetaplah … di bawah …"

Li Sicheng mengabaikan kata-katanya dan bergerak dengan irama yang cepat.

"Kamu gila … seseorang … ahhh …."

Suara di luar mobil itu menjadi semakin jelas. Itu suara seorang gadis. "Pria di unit 203 itu sangat menyedihkan. Aku dengar dia terluka dan sedang demam karena lukanya terkena infeksi. Itu adalah situasi yang berbahaya dan sekarang dia dipukuli."

"Benarkah?"

"Yah, dia membuat dirinya sendiri mabuk, jadi tidak ada yang menolongnya. Untungnya, gadis itu merawatnya."

"Mereka pasti sedang bertengkar. Pria itu sepertinya membencinya, dan gadis itu bersikeras untuk menjaganya."

"Tapi gaun yang dia kenakan sangat bagus. Pasti harganya sangat mahal. Warna merah terlihat bagus di kulit yang putih …."

Kedua gadis itu berjalan melewati Maybach hitam itu, tanpa menyadari apa pun. Su Qianci menghela napas lega. Lu Yihan tinggal di unit 203, jadi mereka pasti sedang membicarakannya. Untungnya, Lu Yihan sudah diselamatkan. Namun, gadis berbaju merah yang tadi mereka bicarakan itu terdengar seperti Yu Lili. Kenapa dia datang ke tempat ini saat sudah larut malam seperti ini? Ketika Su Qianci sedang bertanya-tanya, dia merasa kejantanan Li Sicheng yang sudah jinak itu menjadi keras lagi.

Li Sicheng berlutut dan menindihnya ke kursi belakang, berbisik, "Qianci, beri aku seorang bayi." Dia telah mendengar bahwa seorang wanita akan selalu lebih mencintai suaminya ketika mereka memiliki bayi bersama. Su Qianci membelalakkan matanya, tetapi bibirnya terkunci lagi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa.

Ketika operasi Lu Yihan selesai, waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi lewat.

Yu Lili melihat lampu di ruang operasi sudah padam dan segera meraih lengan baju dokter bedah itu, bertanya, "Dokter, bagaimana hasilnya?"

Dokter bedah itu melepaskan maskernya dan berkata, "Operasinya berjalan cukup baik. Tapi ini tidak bisa terjadi lagi. Bahkan Superman pun tidak bisa menangani begitu banyak bahaya."

Yu Lili menghela napas lega dan memasuki unit perawatan intensif. Lu Yihan masih tak sadarkan diri. Warna ungu dan biru di wajahnya tampak mengerikan.

Yu Lili mengulurkan tangannya untuk membelai wajah Lu Yihan yang terluka dan matanya menjadi berkaca-kaca. "Bagaimana ini bisa terjadi? Jika aku tahu siapa yang melakukan ini, aku pasti akan membalasnya untukmu."

Lu Yihan samar-samar mendengar suara Yu Lili, mengerutkan kening, dan membuka matanya. Dengan segera melihat Yu Lili, Lu Yihan memalingkan kepalanya dan berkata dengan dingin, "Kenapa kau masih berada di sini?"

Hati Yu Lili sangat kecewa bersamaan dengan itu dia mencibir, "Kau pikir aku ingin berada di sini? Aku di sini untuk mengambil kembali uangku. Operasi itu menelan biaya delapan ribu. Ingat itu."

"Baiklah. Kirimkan nomor rekeningmu dan aku akan mentransfer uangnya padamu. Jika kau tidak membutuhkan yang lain, kau harus pergi sekarang." Tidak ada kehangatan dalam suara Lu Yihan, yang mana membuat Yu Lili kecewa.

Akan tetapi, gadis itu berpura-pura tidak peduli dan berkata, "Kau pikir aku ingin berada di sini? Seharusnya aku membiarkanmu mati." Kemudian, seolah-olah dia sedang memikirkan sesuatu, Yu Lili bertanya, "Siapa yang melakukan ini padamu?"

"Apa urusanmu?"

"Hei, jangan terlalu kejam. Mungkin aku bahkan bisa membalaskan dendammu."

Lu Yihan melengkungkan bibirnya dengan dingin dan berkata, "Itu adalah Li Sicheng. Tolong balaskan dendamku. Ingatlah untuk mengambil fotonya."