Chapter 276 - Kamu Tidak Menginginkanku, Hah?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menjerit, berusaha menutupi tubuhnya tanpa sadar. Namun, Li Sicheng jauh lebih kuat darinya. Sambil memegangi tangannya, pria itu mendorongnya ke kursi. Li Sicheng terasa seperti raksasa, dan tidak ada cara bagi Su Qianci untuk melawannya. Kemarahan pria itu hampir mengambil alih. Karena panik, Su Qianci ingin melawan, tetapi semakin dia memberontak, semakin Li Sicheng ingin melumpuhkannya. Memeganginya di tempat, gerakan Li Sicheng semakin liar dan di luar kendali ….

Li Sicheng memperdalam ciumannya, rakus dan kasar. Su Qianci tidak mengetahui apakah darah yang dia rasakan adalah miliknya atau Li Sicheng. Dia merasa sepertinya Li Sicheng ingin menghancurkannya dan merasa ketakutan oleh sisi Li Sicheng yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Pria ini memiliki temperamen yang buruk. Dia sudah pernah melihat Li Sicheng kesal sebelumnya. Dia bisa melarikan diri ketika pria itu berteriak padanya, mengabaikannya, atau bahkan memarahinya. Tetapi mengapa Li Sicheng harus melakukan ini padanya?

Su Qianci tidak tahu harus berbuat apa. Semua tulangnya terasa lemas di bawah berat tubuh pria itu. Terasa sangat sakit, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan rasa sakit di hatinya. Meledak dalam tangis, perlawanan Su Qianci menjadi semakin lemah. Dia mulai terisak-isak.

Li Sicheng melepaskan Su Qianci dan bertanya dengan dingin, "Kamu tidak menginginkanku, hah?" Suaranya terdengar penuh penghinaan dan ejekan. Nada suara pria itu setajam belati, menghancurkan hatinya.

Tuan Li yang ada dalam ingatannya sudah kembali ….

Kesedihan dengan cepat menumpuk di hatinya. Su Qianci berteriak keras, "Tidak …." Dia tidak ingin melihat Li Sicheng seperti ini. Tuan Li yang ini menakutkan ….

Li Sicheng mendengarnya, matanya sedingin salju. Dia menariknya dan merentangkan kaki Su Qianci dengan pahanya. Mencubit pipi istrinya, dia menggeram, "Tidak? Apa yang tidak kamu inginkan?"

Su Qianci berhenti menangis dan menggelengkan kepalanya, menggertakkan giginya.

"Kamu tidak menginginkanku, kan?" Suara Li Sicheng terdengar frustrasi. "Kamu tidak menginginkanku, tetapi pria lain …." Suaranya menjadi semakin lirih. Su Qianci menatapnya dengan mata terbelalak, hatinya kosong. Pria ini terdengar asing. "Tidakkah kamu pikir kamu terlalu kejam, Su Qianci?"

Gerakannya tidak berhenti saat Li Sicheng menyambarnya dengan tatapan mata yang dalam. Matanya indah seperti biasa, tetapi tampak begitu tidak ramah pada saat ini ….

Su Qianci merasa takut dan ingin melarikan diri. Tapi Li Sicheng lebih cepat darinya, memegang kedua pergelangan tangannya dengan satu tangan. Dia dengan cepat melepas sabuknya dengan tangannya yang lain. Mendengar suara ikat pinggangnya dilepas, Su Qianci memberontak lebih keras dan memandangnya dengan pandangan malu. "Apakah kamu gila? Kita berada di jalan …."

Kejantanannya yang keras didorong masuk jauh ke dalam tubuhnya. Karena tidak dapat melawan, Su Qianci benar-benar tidak siap untuk menghadapi ini. Li Sicheng merasakan gesekannya dan menurunkan sandaran kursi. Saat melihat Su Qianci mengernyitkan dahi, dia merasa lega. Jadi mereka tidak ….

Su Qianci berjuang melepaskan diri dengan lebih keras dan berteriak, "Sakit. Keluarkan …."

Li Sicheng merasa jauh lebih baik setelah mengetahui bahwa istrinya dan Lu Yihan tidak berhubungan seks, berbisik, "Rileks."

Su Qianci menjerit dan mengutuk, "Li Sicheng, kau cabul!"

Li Sicheng mendengar itu, dan sikap lembutnya lenyap seketika. Dengan sebuah dorongan keras, dia mencibir, "Jadi bagaimana Lu Yihan melakukannya? Seperti ini … atau ini?"