Chapter 265 - Basah Sekujur Tubuh

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Saat makan malam, meskipun Su Qianci dan Li Sicheng duduk berhadapan, tidak ada yang memulai percakapan. Nanny Rong pun menyadari bahwa ada yang tidak beres. Sebenarnya, semuanya terasa aneh. Namun, bukankah semuanya baik-baik saja ketika mereka meninggalkan rumah siang tadi?

Setelah makan malam, Su Qianci bersikeras untuk mencuci piring. Karena melihat suasana hatinya yang sedang buruk, Nanny Rong membiarkannya. Setelah Su Qianci selesai mencuci semua piring, waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam lewat. Nanny Rong telah membereskan semuanya, dan sudah waktunya baginya untuk pulang.

Duduk di sofa, Li Sicheng sedang membalas dokumen-dokumen penting yang dikirim Cheng You. Begitu hening sehingga sepertinya tidak ada yang berbeda. Namun, Nanny Rong masih merasa sedikit cemas.

"Nanny Rong, kau harus pulang sekarang." Su Qianci tersenyum dan mengeringkan tangannya.

Nanny Rong telah memikirkan tentang hal itu dan berbisik kepada Su Qianci, "Ketika Anda sedang tidak bahagia, bicarakan saja dengan suamimu, dan kemudian semuanya akan menjadi lebih baik."

Su Qianci tidak bisa menahan senyumnya dan mengangguk. Setelah Nanny Rong pergi, Su Qianci langsung naik ke atas tanpa mengganggu Li Sicheng. Dia mandi dan pergi tidur, dengan cepat jatuh tertidur. Dengan seks yang menggelora di pagi hari, Su Qianci tidak hanya merasa lelah di tubuhnya, tetapi juga di hatinya. Ada yang mengatakan bahwa ketika seseorang lelah, orang itu cenderung mengalami mimpi buruk.

Su Qianci tidak mengetahui apakah dia sedang mengalami mimpi buruk atau tidak. Dia melihat Li Sicheng terbaring di gudang yang terbengkalai dengan mata terpejam dan tangannya terikat di belakang. Beberapa dinamit diikatkan ke dadanya. Nyala api menari-nari, membuat segalanya tampak merah. Suara berderak terdengar di seluruh penjuru gudang.

Melihat itu, tangis Su Qianci meledak dan tanpa kenal takut dia menghampiri Li Sicheng, mencoba membangunkannya. Namun, dia masih tidak sadarkan diri. Setelah melepaskan dinamit dari dada Li Sicheng, Su Qianci menggunakan semua kekuatannya untuk membawa pria itu keluar. Li Sicheng tidak terbangun. Dan pandangan matanya kabur dikarenakan asap tebal. Dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk mendorong Li Sicheng keluar dari api. Namun, matanya semakin berkunang-kunang. Samar-samar, Su Qianci melihat sosok seseorang berjalan ke arahnya. Sosok itu ingin meraih tangannya dan berteriak, tetapi dia hampir tidak bisa mengeluarkan suara. Apa yang orang itu coba katakan?

Hati Su Qianci terasa sakit saat dia menjerit, "Tolong dia … kumohon …."

Terbangun oleh suara Su Qianci, Li Sicheng mendapati sekujur tubuh Su Qianci basah. Tangannya mengepal, seolah-olah dia sedang memegang sesuatu. Wajahnya berlinang air mata, dia menendang-nendangkan kakinya seperti seorang anak yang tak berdaya, putus asa dan sedih.

Li Sicheng memeluknya erat-erat dan menepuk punggungnya, berbisik, "Tidak apa-apa. Aku di sini."

Su Qianci menjerit lebih keras lagi di pelukannya, berkata tanpa sadar, "Bukan dia. Ini aku … Tuan Li …."

Tuan Li …. Dia memanggilnya seperti itu lagi. Suaranya penuh ketakutan dan sangat asing. Kenapa dia memanggilnya Tuan Li? Li Sicheng tidak pernah mengerti.

Su Qianci menjadi tenang. Namun, tubuhnya masih dibanjiri keringat dingin. Tubuh Su Qianci yang basah dan panas menempel pada tubuhnya, Li Sicheng merasa pinggangnya menjadi hangat. Namun, kata-kata Su Qianci selanjutnya tiba-tiba membuatnya merasa sesak napas.

"Maafkan aku, Tuan Li … aku tidak bermaksud jatuh cinta padamu. Maafkan aku …."

Isak tangisnya terdengar penuh kesedihan. Malam sudah larut, tetapi Li Sicheng tidak merasa ingin tidur lagi. Sambil memeluknya dengan tenang, dia mengencangkan pelukannya.