Chapter 247 - Kenapa Kau Tidak Berani

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara Su Qianci luar biasa tenang. Ada kebencian yang berkobar-kobar di mata hitamnya. Tang Mengying memandang Su Qianci dan merasa dia tidak mengenal gadis ini.

Siapakah Su Qianci yang ada di hadapannya ini?

Perubahannya itu terlalu dramatis …. Su Qianci yang lama itu keras kepala dan sulit diatur, tetapi sangat pemalu di depan umum. Di depan begitu banyak orang, dia tidak akan bisa berpidato atau bahkan berdiri dengan diam. Namun, Su Qianci berada tepat di depannya tanpa demam panggung. Penampilan dan ekspresinya benar-benar berbeda dari siapa dia sebelumnya. Seolah-olah … dia adalah Li Sicheng kedua! Merasa sedikit kaget, Tang Mengying memalingkan muka dan berseru, "Tidak!"

Yu Lili menyeringai, "Kau tidak berani, kan?"

Luo Zhan menggelengkan kepalanya, berkata dengan sinis, "Nona Tang, saya tidak tahu Anda seperti ini. Anda tidur dengan seseorang dan mencoba menjebak sahabatku. Itu keji."

"Itu adalah pencemaran nama baik. Anda bisa masuk penjara untuk itu."

Tang mengying menggertakkan giginya dan melihat ke sekeliling dengan mata merah. "Bayi itu baru berumur tiga bulan. Amniosentesis? Itu sama saja seperti kau memintaku untuk melakukan aborsi!" Dia hampir berteriak, yang kemudian menjadi tersedu-sedu. "Li Sicheng, aku tidak peduli jika kau tidak mengakuinya. Aku akan memiliki bayi ini. Dia termasuk bagian keluarga Li, dan kau tidak pernah bisa mengubah fakta itu."

Saat dia mengatakan itu, semua orang menjadi terdiam. Amniosentesis adalah prosedur yang relatif berisiko. Lebih baik menunggu sampai trimester kedua untuk melakukannya. Kecuali diperlukan, hampir tidak ada orang tua yang memilih untuk melakukannya. Namun, apakah ada pilihan lain dalam keadaan itu?

"Cheng You," Li Sicheng memanggil dengan dingin.

Cheng You bergidik dan dengan cepat berjalan menghampiri. "Di sini."

"Telepon seorang psikiater dan buat janji untuk Nona Tang."

Tidak ada yang bersuara setelah mendengar itu. Cheng You mengangguk dan dengan cepat melihat daftar kontaknya.

Seseorang tiba-tiba bertanya di kerumunan, "Apakah kau serius?"

Li Sicheng melirik orang itu dan berkata dengan dingin, "Li Sicheng tidak pernah bercanda."

"Li Sicheng, kau ber*ngsek!" Nyonya Tang menjerit. "Kau adalah psikopatnya di sini! Kau playboy yang tidak tahu malu! Apa kau benar-benar menganggap dirimu begitu penting?"

Suara marah Nyonya Tang terdengar paling keras di seluruh ruangan. "Kau punya nyali untuk tidur dengan putriku dan sekarang kau tidak punya keberanian untuk mengakuinya? Sungguh pengecut! Dan Su Qianci, kau seorang pel*cur! Kalian berdua pantas mendapatkan satu sama lain!"

"Tutup mulutmu!" Suara Li Sicheng membawa temperatur dalam ruangan itu menjadi turun.

Karena dibentak tiba-tiba, perilaku Nyonya Tang tiba-tiba melunak dan tergagap-gagap, "Ap … apa? Apa aku mengatakan sesuatu yang salah? Kau seorang b*jingan!"

"Apakah dia benar-benar berasal dari keluarga Tang? Perilaku yang buruk!"

"Fakta bahwa mereka tidak berani melakukan tes DNA mengatakan banyak hal."

"Saya telah menjadi mitra Tuan Li selama bertahun-tahun. Kami tahu betul bagaimana sifatnya."

"Tepat sekali!"

Tang Mengying menyeringai. "Aku tidak akan membahayakan bayiku untuk percobaanmu. Dia adalah anak Li Sicheng, dan itulah kenyataannya."

"Mungkin kita bisa mencoba sesuatu yang berbeda," saran Ou Ming.

"Apa yang ada dalam pikiranmu?"

"Tes Polygraph 1 ." Ou Ming menatap Tang Mengying. "Apakah kau berani melakukan itu?"

Tang Mengying meliriknya dan berkata, "Kenapa tidak?"

Populer disebut sebagai tes kebohongan, adalah perangkat atau prosedur yang mengukur dan mencatat beberapa indikator fisiologis seperti tekanan darah, denyut nadi, respirasi, dan konduktivitas kulit sementara seseorang diminta dan menjawab serangkaian pertanyaan.